Treasury hadir untuk mengedukasi masyarakat mengenai keuangan digital melalui acara IFSE 2019, Treasury pun membagikan emas secara gratis kepada pengunjung yang hadir.

Agar lebih jelas, yuk simak ulasannya berikut ini. Selamat membaca!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

Indonesia Fintech Summit & Expo (IFSE) 2019

Seperti yang kita ketahui, beberapa tahun terakhir perusahaan fintech di Indonesia tumbuh dengan pesat dengan menawarkan berbagai kemudahan dan akses terhadap setiap layanan keuangan.

Maka dari itu, sebagai langkah untuk mendorong peran fintech dalam meningkatkan inklusi keuangan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) yang bekerjasama dengan Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) menyelenggarakan IFSE 2019 untuk pertama kalinya.

Treasury Bagi-Bagi Emas Gratis di IFSE 2019 02 - Finansialku

[Baca Juga: Treasury x Finansialku: Dana Darurat Keninian Melalui Investasi Emas]

 

AFTECH berkomitmen memberikan kepastian dan kemudahan bagi masyarakat untuk #PunyaSimpenan Emas mulai dari Rp20.000 (exclude tax).

Dalam ajang IFSE 2019 ini, Treasury hadir untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai keuangan digital.

Tak hanya itu, Treasury memberikan beragam kegiatan menarik yang berhadiahkan Emas Gratis dengan total jutaan rupiah. Hal ini dilakukan sebagai apresiasi bagi Sobat Emas yang telah mengunjungi booth Treasury.

Partisipasi Treasury ini menunjukan komitmennya untuk bersama-sama mewujudkan masyarakat dengan literasi keuangan yang tinggi.

Hal ini dilakukan dengan memberikan akses dan kemudahan bagi masyarakat dalam membeli Emas sesuai kemampuan yang dimiliki.

Narantara Sitepu selaku Head of Brand Development Treasury, menjelaskan:

“Treasury sangat mendukung dan menyambut baik penyelenggaraan IFSE 2019, yang digagas oleh BI dan OJK dengan menggandeng AFTECH”.

 

Selama ajang IFSE 2019 berlangsung, Treasury akan memberikan Emas Gratis bagi setiap pengguna baru yang mendaftar.

Serta kesempatan untuk mendapatkan tambahan Emas Gratis dengan total jutaan rupiah, hanya dengan Beli Emas minimal Rp20.000-an.

Tidak hanya itu, Sobat Emas yang sudah melakukan transaksi dengan nilai berapapun, memiliki kesempatan untuk memenangkan Koin Nusantara Edisi 0,5 Dinar Lombok, bagi dua orang pemenang setiap harinya.

Jika Anda ingin memiliki Simpanan Emas di Treasury tidak perlu khawatir karena dijamin aman, karena Treasury memiliki simpanan Emas di Untung Bersama Sejahtera (UBS).

Selain itu, Treasury bekerjasama dengan Indonesia Clearing House (ICH) untuk mencatat semua transaksi yang dilakukan pengguna.

Untuk memiliki Emas di Treasury juga sangat mudah, karena semua transaksi bisa dilakukan melalui Aplikasi Treasury setiap saat.

Lebih dari itu, Treasury menjunjung tinggi transparansi, dimana pengguna dapat membeli Emas sesuai dengan harga yang diperbaharui setiap menit.

Bagi masyarakat Jakarta yang ingin #PunyaSimpenan Emas Gratis, buruan dateng ke booth Treasury No. A75 yang terletak di Assembly Hall Jakarta Convention Center, pada tanggal 23-24 September 2019.

Treasury sendiri telah beroperasi sejak November 2018. Treasury merupakan platform daring untuk beli, simpan, jual, transfer dan cetak Emas, serta perhiasan yang dapat diakses melalui Google Play store dan Apps Store.

Treasury pun dapat memudahkan para penggunanya dengan menyediakan Koin Nusantara, bagi yang mendambakan Emas 24 karat dalam balutan desain yang indah serta kaya akan nilai budaya nusantara.

Treasury telah menjadi anggota AFTECH (Asosiasi Fintech Indonesia), asosiasi yang memayungi perusahaan dan institusi keuangan yang memaksimalkan peran teknologi dalam bisnisnya.

Keanggotaan AFTECH juga merupakan salah satu persyaratan bagi perusahaan fintech dalam melakukan proses pencatatan untuk mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Treasury menyediakan berbagai pilihan pembayaran Beli Emas, yaitu; melalui Virtual Account seperti BCA, BNI, Mandiri, BRI dan lain lain.

Bank Transfer melalui ATM Bersama, Convenient Store melalui Alfamart, E-Wallet melalui Doku Wallet, dan Go-Pay.

Mau berinvestasi Emas? Tenang, Anda bisa memulainya dengan membaca ebook dari Finansialku di bawah ini. Selamat membaca!

Gratis Download Ebook Panduan Investasi Emas untuk Pemula

Download Ebook Panduan Berinvestasi Emas untuk Pemula - Harga Emas Hari Ini - Finansialku

Download Ebook Sekarang

 

Bagaimana pendapat Anda setelah membaca artikel di atas? Anda bisa menulis tanggapannya pada kolom di bawah ini.

Ayo jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman Anda. Semoga bermanfaat, terimakasih!

 

Sumber Referensi:

  • Siaran Pers. Treasury Berikan Emas Gratis Bagi Pengunjung di IFSE 2019. Treasury

 

Sumber Gambar:

  • Treasury – http://bit.ly/2mDNHhK
  • IFSE 2019 – http://bit.ly/2mFFhq7