Belajar investasi di seminar Investment Outlook 2020 untuk menjawab kebingungan Anda berinvestasi. Anda pasti bisa investasi untuk masa depan!

Agar lebih jelas, yuk simak ulasannya dalam rubrik Finansialku berikut ini. selamat membaca!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Learn and Invest

 

Pentingnya Investasi Di Masa Depan

Istilah investasi mungkin sudah tidak asing lagi didengar. Investasi merupakan aset keuangan yang dibeli dengan maksud memberikan penghasilan di masa mendatang atau mendapat keuntungan dari kenaikan harga.

Setiap dari Anda yang ingin menginvestasikan uang tentunya memiliki sebuah tujuan. Nah, tujuan itu tidak dapat dicapai jika tidak mempunyai titik awal untuk memulai langkah investasi.

Merencanakan keuangan digambarkan sebagai sebuah tujuan dari perjalanan Anda. Bisa dibilang, investasi adalah kendaraan atau alat transportasi untuk mewujudkan keuangan Anda.

Saat ini investasi termasuk bagian penting dalam perencanaan keuangan.

Jika zaman dahulu generasi muda kurang begitu memahami tentang investasi, tidak demikian dengan generasi muda masa kini yang sudah lebih familiar dengan istilah satu ini.

Namun sayangnya, masih banyak kaum muda masa kini yang belum memikirkan tentang investasi. Jangankan untuk berinvestasi, memiliki rencana keuangan saja belum terpikirkan sama sekali.

Investment Outlook 2020, Cara Berinvestasi Untuk Masa Depan 02

[Baca Juga: 5 Manfaat Investasi Sejak Dini yang Harus Kamu Tahu!]

 

Di era digital seperti sekarang ini sudah banyak informasi-informasi mengenai edukasi, literasi atau cara menerapkan investasi dengan mudah.

Selain itu ada juga yang masih takut dan awam mengenai sejauh mana keuntungan yang akan di dapatkan jika kita berinvestasi, atau malah belum bisa mengetahui peluang investasi.

 

Investment Outlook 2020

Tahun 2019 tinggal tersisa satu bulan lagi, jangan sampai Anda masih belum paham tentang investasi, karena di tahun 2020 lah saat nya Anda bangkit dan harus mulai keluar dari zona nyaman Anda.

Di tahun 2020 tentu akan ada tantangan baru, permasalahan baru seperti naiknya harga sejumlah bahan pokok, naiknya harga tanah, dan banyak hal lainnya yang menuntut agar memiliki investasi untuk jaga-jaga.

Tiap-tiap orang memiliki haknya sendiri untuk menentukan apakah dia akan berinvestasi atau pun tidak.

Untuk menjawab segala tantangan yang mungkin terjadi di tahun 2020, mendekati akhir tahun ini ada lho peluang yang bisa Anda manfaatkan untuk berinvestasi dalam menghadapi tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut bisa kamu ketahui dan kamu dapatkan jika kamu datang ke acara “Investment Outlook 2020 In Digital Era” banyak hal yang akan dibahas dalam acara ini.

Khususnya untuk kamu yang mau tahu tentang Investasi di era Digital, acara ini akan mengupas dengan tuntas bagaimana caranya berinvestasi dengan mudah bagi Anda yang berprofesi sebagai karyawan, ibu rumah tangga, profesional, mahasiswa, hingga  business owner.

Investment Outlook 2020 akan menghadirkan pembicara pakar di bidang finansial;

  • Melvin Mumpuni, Founder dan CEO Finansialku.com, yang akan membahas mengenai proyeksi ekonomi di tahun 2020,
  • Founder Ajaib Investasi, Anderson Sumarli, yang akan membahas mengenai investasi digital,
  • Serta Praktisi Pasar Modal Indonesia, Ryan Filbert, yang akan membahas mengenai Mutual Fund Strategy

dengan moderator Felicia Tjiasaka (@feliciaputritjiasaka).

Acara ini pun akan membahas mengenai regulasi investasi digital yang akan dibawakan oleh pihak OJK langsung.

Investment Outlook 2020 in Digital Era akan diselenggarakan pada 15 Desember 2019 pukul 13.00-17.00 WIB di Ko+labora Coworking Space di Jalan Hayam Wuruk No.108, Hayam Wuruk Plaza Tower lt.21 Jakarta Pusat.

Anda bisa mengikuti acara ini dengan membeli tiket sebesar Rp100.000 untuk satu orang atau Rp200.000 untuk tiga orang.

finoutlook _ investment outlook 2020

Beli Tiketnya Sekarang

 

Dengan harga tiket tersebut, selain mendapatkan pengetahuan mengenai investasi, memilih reksa dana yang menguntungkan, bonus saldo investasi, bonus aplikasi, memahami jenis investasi digital dan peluangnya.

Bonus lainnya adalah setiap peserta yang hadir akan mendapatkan akun senilai Rp50.000 untuk berinvestasi di Ajaib, aplikasi investasi reksa dana online, untuk bisa langsung mempraktekkan ilmu yang didapat.

 

Bagaimana pendapat Anda terkait acara di atas? Yuk buruan daftar dan beli tiketnya sebelum kehabisan.

Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman dan kerabat Anda. Terima kasih.

 

Sumber Gambar:

  • Investment Outlook 2020 01 – http://bit.ly/33BshSb
  • Investment Outlook 2020 02 – http://bit.ly/33FN8UG