Muda, cantik, dan menginspirasi, dialah Kylie Jenner. Seorang remaja yang mampu menghasilkan jutaan dolar dan memberi inspirasi bagi para penggemarnya.

Simak ulasan mengenai kisah dibalik rahasia kesuksesan dan kehidupan pribadi Kylie Jenner melalui artikel berikut ini. Selamat membaca!

 

Rubrik Finansialku                                                                                                                                Rubrik Finansialku Success Story

 

Siapakah Kylie Jenner?

Kylie Jenner merupakan seorang selebritas asal Amerika Serikat yang tumbuh di tengah keluarganya yang terkenal dalam serial reality show Amerika, Keeping Up With The Kardashians.

Bernama lengkap Kylie Kristen Jenner, perempuan ini lahir pada 10 Agustus 1997 di Los Angeles, California, dari pasangan Kris Jenner dan Bruce Jenner, seorang mantan peraih medali emas Olimpiade.

Kylie merupakan anak bungsu dari 5 bersaudara yang juga menyandang status selebritas di Amerika. Ia memiliki satu kakak kandung bernama Kendall Jenner dan empat saudara tiri, yaitu Kourtney Kardashian, Kim Kardashian, Khloé Kardashian, dan Rob Kardashian.

Kisah Sukses Kylie Jenner 3 Finansialku

[Baca Juga:  Kata-kata Bijak Peter Drucker yang Dapat Mengubah Bisnis sekaligus Mengubah Dunia]

 

Walaupun hidup bergelimang harta sedari kecil, bukan berarti Kylie menghabiskan waktunya untuk berfoya-foya dengan harta orangtuanya. Ia berhasil memanfaatkan situasi itu untuk meluncurkan bisnisnya sendiri.

Siapa wanita yang tidak tahu Kylie Cosmetics? Lini kosmetik yang Kylie luncurkan pada 2015 lalu ini sukses di pasaran dan sukses menyumbang pundi-pundi ke dalam akun rekeningnya.

Hebatnya lagi, di tahun 2015 saat usianya masih 18 tahun, Kylie dinobatkan sebagai salah satu Remaja Paling Berpengaruh oleh Majalah Time.

Kesuksesan bisnisnya ini tak lepas dari latar belakang Kylie yang memiliki lebih dari 100 juta followers di media sosial Instagram.

Banyak remaja yang mengaku terinspirasi dengan kesuksesan Kylie. Di usianya yang masih muda, ia sudah merancang dan mewujudkan impiannya sendiri.

Anda ingin berhasil seperti Kylie? Ketahui dan rancang impian Anda sejak dini! Bingung apa saja yang harus direncanakan? Unduh panduan perencanaan keuangan dari Finansialku untuk Anda yang berusia 20-an, gratis!

Free Download Ebook Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku 

Download Sekarang

 

Bisnis Kylie Jenner

Keberhasilan keluarga Jenner dan Kardashian dalam menarik hati publik melalui serial kehidupan mereka, memuluskan jalan Kylie Jenner dan saudara-saudaranya untuk menghasilkan jutaan dolar AS lewat bisnis mereka masing-masing.

Setelah meraup keuntungan fantastis lewat produk unggulannya, Kylie Lip Kit, Kylie kembali mengambil peluang usaha di industri fashion.

Pada tahun 2017, Kylie dan saudara perempuannya Kendall Jenner, meluncurkan koleksi pakaian lewat kolaborasi antara PacSun dan TopShop dengan brand Kendall & Kylie.

Kisah Sukses Kylie Jenner 2 Finansialku

[Baca Juga: Strategi Paling Ampuh untuk Para Pebisnis Menang Persaingan Dari Sun Tzu Art of War, Filsuf Tiongkok]

 

Setelah dinobatkan menjadi salah satu remaja paling berpengaruh di tahun 2015 oleh Majalah Time, di tahun yang sama Kylie memperkenalkan kepada publik aplikasi berbayar tentang gaya hidup yang diberi nama “Kylie”.

Kabarnya, aplikasi tersebut menghasilkan jutaan dolar bagi remaja perempuan asal California itu.

Tak melulu soal bisnis, Kylie juga memulai kampanye sosialnya melawan aksi bullying dengan nama #IamMoreThan.

Kampanye ini bertujuan untuk membuka pikiran para remaja dan pemuda dengan menampilkan berbagai kisah pribadi dari 6 orang yang mengalami penindasan namun mengubahnya menjadi sesuatu yang positif.

Anda ingin membangun bisnis yang sukses seperti Kylie Jenner?

Kunci utamanya adalah: ACTION! Jika Anda hanya berangan-angan dan tak kunjung memulai, Anda takkan bisa mewujudkan impian tersebut sampai kapanpun.

Kunci sukses bisnis lainnya yang tak kalah penting adalah memisahkan keuangan bisnis dengan keuangan pribadi Anda.

Yuk pelajari kiat memisahkan kedua arus keuangan tersebut lewat Ebook Mengelola Keuangan Pribadi & Bisnis dari Finansialku!

Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis - Mock Up - Finansialku Jurnal

DOWNLOAD EBOOK SEKARANG

 

Kekayaan Kylie Jenner

Kesuksesan Kylie Jenner telah diakui oleh seluruh penjuru Amerika seiring dengan maraknya pemberitaan terkait prestasinya tersebut.

Majalah ekonomi dan bisnis tingkat global, Forbes, pun menampilkan Kylie di sampul majalah dengan predikat tahunan sebagai “richest self-made women“.

Dengan kekayaan bersih sebesar US$900 juta (setara dengan Rp13,4 triliun), Kylie masuk dalam peringkat ke-27, jauh di atas sang kakak, Kim Kardashian, dengan jumlah kekayaan sebesar US$350 juta (setara dengan Rp5,2 triliun).

 

 

Kekayaan Kylie 100 persen dapat dipastikan oleh karena kepemilikan brand kosmetiknya Kylie Cosmetics yang sukses menjadi salah satu produk kosmetik terlaris di dunia.

Kabarnya, pada usia 21, Kylie siap menjadi miliarder termuda yang pernah ada, mengalahkan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg yang menjadi orang terkaya saat usianya baru 23 tahun.

 

Kehidupan Pribadi Kylie Jenner

Kylie Jenner mulai berkencan dengan rapper bernama Travis Scott pada bulan April 2017.

Dunia entertainment pun digemparkan oleh isu kehamilan Kylie di tahun yang sama, setelah seorang fotografer paparazi menyebarkan gambar Kylie yang sedang sibuk menyembunyikan perut buncitnya dengan pakaiannya yang longgar.

Walaupun Kylie sempat menyanggah berita tersebut melalui akun Twitternya, dengan alasan bahwa foto-foto tersebut telah diubah secara digital, namun tim fotografer tersebut menjamin keabsahan dari foto-foto tersebut.

Kisah Sukses Kylie Jenner 4 Finansialku

[Baca Juga: Mari Melihat King Auto Interior, Bagian dari King Auto Grup yang Meraja di Bisnis Otomotif]

 

Pada 1 Februari 2018 sekitar pukul 16.43 sore hari, Kylie dikabarkan melahirkan seorang bayi perempuan dengan berat sekitar 8 pon atau sekitar 3,6 kilogram.

Rasa penasaran masyarakat pun akhirnya terjawab lewat setelah Kylie mengunggah sebuah video YouTube berdurasi 11,5 menit yang menceritakan kisah perjalanan kehamilan Kylie hingga masa-masa ia melahirkan sang buah hati.

 

Rahasia Sukses Kylie Jenner

Bisa sukses di usia remaja? Ini dia tips sukses dari seorang Kylie Jenner yang ia tunjukkan dalam kesehariannya.

 

#1 Bukan Pamer Tapi Berbagi Informasi

Kylie Jenner, tidak seperti semua teman-teman sebayanya, memungkinkan penggemarnya untuk melihat kehidupan sehari-harinya sebagaimana adanya.

Para penggemar diberi akses untuk melihat semua produk yang dia gunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Bukan hanya “memamerkan” produk yang digunakannya, Kylie juga memberi tahu di mana ia membeli barang tersebut.

 

Iklan Banner Online Course Yuk Buat Sendiri Rencana Keuangan Anda - Finansialku 728 x 90

Iklan Banner Online Course Yuk Buat Sendiri Rencana Keuangan Anda - Finansialku 336 x 280

Berbeda dengan saudara-saudara perempuannya yang juga sangat populer, Kylie adalah bintang yang tidak menutup diri dengan para penggemarnya.

Ia mau berbagi semua rahasianya, terutama hal-hal yang berhubungan dengan hobinya dalam bidang fashion dan kosmetik.

 

#2 Ceria, Terbuka, Optimis dan Inspiratif

Rahasia lain dari popularitas dan kesuksesan remaja cantik ini adalah wataknya yang ceria. Banyak penggemar yang menyukai Kylie karena sikapnya yang terbuka dan optimis.

Dia melakukan segalanya untuk membuat impian anak-anak muda seusianya menjadi kenyataan.

Ia memberikan inspirasi pada orang-orang melalui semua kegiatan yang ia lakukan. Kylie menjadi sosok inspiratif yang berhasil mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan dan membuatnya menyenangkan.

Kisah Sukses Kylie Jenner 1 Finansialku

[Baca Juga: 40 Kata-kata Bijak untuk Startup dan Entrepreneur yang Memotivasi dan Penuh Inspirasi]

 

Untuk menginspirasi para penggemarnya yang sebagian besar berasal dari kawula muda, ia menunjukkan bahwa ia mampu meraih impiannya di usia muda, bahkan lebih sukses dan populer dari remaja sebayanya, termasuk keluarganya sendiri yang masuk dalam kategori keluarga selebritas.

Tidak ada seorangpun yang sempurna, Anda tentu mengetahuinya. Termasuk Kylie, ia mungkin mengalami kegagalan di salah satu sisi kehidupannya yang lain. Namun, sebagai seorang pribadi yang ingin menginspirasi orang lain melalui kehidupannya, ia tidak pantang menyerah.

Kegagalan adalah pengalaman yang diperlukan jika Anda ingin meraih kesuksesan. Itu mungkin tampak seperti pernyataan tidak logis, karena kegagalan dan keberhasilan umumnya dianggap bertentangan sepenuhnya.

Namun, pengalaman kegagalan akan mencerahkan dan memotivasi selama Anda melihatnya melalui kacamata dan perspektif yang benar; belajar dari kesalahan Anda dan bekerja lebih keras untuk mencapai tujuan Anda, karena keduanya merupakan unsur penting dalam menemukan kesuksesan.

 

#3 Bergaya Modern & Berciri Khas

Rahasia sukses lainnya adalah gaya yang tidak konvensional. Berdasarkan survei terhadap 3.000 orang pada usia 18 tahun ke atas, Kylie memenangkan 62% suara, meninggalkan bintang-bintang Hollywood yang populer dengan gayanya yang modern.

Gayanya mencerminkan identitas dirinya sendiri. Produk merk Kylie sangat menginspirasi merek produk lainnya yang ingin berdikari dan memiliki ciri tersendiri.

Dimulai sejak usianya yang masih menginjak 11 tahun, Kylie mulai bekerja dengan merek-merek fashion.

Saat itu, Kylie membuat kontrak pertamanya dengan harga US$100.000 (setara dengan Rp1,5 miliar). Selanjutnya Kylie pun berkolaborasi dengan brand-brand ternama di Amerika seperti PacSun, Steve Madden dan Topshop.

Kylie adalah cerminan dari budaya kontemporer. Dia menginspirasi para penggemarnya untuk menciptakan gambaran seorang perempuan yang modis namun tetap memiliki ciri khas.

Ia juga menginspirasi berbagai merek fashion lainnya agar menciptakan gaya merek sendiri yang menginspirasi untuk mengangkat produk generasi modern.

 

Ikuti Jejak Kesuksesan Kylie Jenner

Selain populer di dunia nyata, halaman Instagram Kylie Jenner juga menyita perhatian publik, terutama para remaja di seluruh dunia.

Saat ini, ia memiliki lebih dari 58 juta followers di Instagram. Angka tersebut menempatkannya sebagai bintang yang paling populer ke-7 di bawah Justin Bieber dan Cristiano Ronaldo.

Setiap hari, Kylie mengunggah setidaknya lebih dari 10 foto. Gambar yang diunggah tersebut menunjukkan kehidupan sehari-harinya, di mana ia menghabiskan waktu bersama teman, keluarga, menunjukkan sepasang sepatu baru, atau mempromosikan merek pakaiannya.

Rahasia popularitas Kylie memang nampak sederhana, tapi ia tahu betul bagaimana dan apa yang harus dilakukan untuk mempromosikan diri dan mendapatkan lebih banyak penggemar.

 

Nilai positif apa yang Anda dapatkan dari kisah sukses Kylie Jenner? Anda dapat memberikan tanggapan Anda pada kolom di bawah ini.

Selain artikel di atas, Anda juga dapat membagikan setiap artikel Finansialku kepada orang-orang di sekitar Anda yang membutuhkan. Dengan membagikan artikel Finansialku, Anda sedang menebar kebaikan bagi orang lain.

Jika Anda membutuhkan konsultasi mengenai perencanaan keuangan pribadi, keluarga maupun bisnis, Anda dapat menghubungi Konsultan Perencana Keuangan Finansialku yang siap menolong Anda.

 

Sumber Referensi:

  • Erica Gonzales. 12 April 2016. How Kylie Jenner Became a Social Media Celeb, Entrepreneur and Millennial Icon at 18. Harpersbazaar.com – https://goo.gl/5XxEQM
  • Kylie Jenner Biography. Biography.com – https://goo.gl/5D9CMe
  • Natalie Robehmed. 11 Juli 2018. How 20-Year-Old Kylie Jenner Built A $900 Million Fortune In Less Than 3 Years. Forbes.com – https://goo.gl/wKPkjv
  • Frivolette Magazine. Kylie Jenner: secrets of success. Frivolette.com – https://goo.gl/B6iWnM
  • Lizzy Hillier. 10 Agustus 2018. Behind Kylie Jenner’s success in a saturated cosmetics industry. Econsultancy.com – https://goo.gl/m98qTW

 

Sumber Gambar:

  • Kylie Jenner 1 – https://goo.gl/6bPy5P
  • Kylie Jenner 2 – https://goo.gl/983cYC
  • Kylie Jenner 3 – https://goo.gl/ov2iXK
  • Kylie Jenner 4 – https://goo.gl/JKQmdb
  • Kylie Jenner 5 – https://goo.gl/8dpV1D
  • Kylie Jenner 6 – https://goo.gl/uH6Nb1
Summary
Kisah Sukses Kylie Jenner, Pengusaha Muda yang Kaya Raya
Article Name
Kisah Sukses Kylie Jenner, Pengusaha Muda yang Kaya Raya
Description
Muda, cantik, dan menginspirasi, dialah Kylie Jenner. Seorang remaja yang mampu menghasilkan jutaan dolar dan membuka diri dan memberi inspirasi bagi para penggemarnya.
Author
Publisher Name
Finansialku.com
Publisher Logo