Mengatur keuangan dengan baik dan benar bisa membantu mewujudkan setiap mimpi-mimpi yang selama ini telah kamu rangkai.

Agar lebih jelas mari simak ulasannya berikut ini. Selamat membaca!

 

Mengatur Keuangan Bersama Finansialku

Saat ini, banyak cara untuk mendapatkan penghasilan terutama bagi kaum muda. Banyak yang mengatakan lakukanlah sesuatu karena hobi agar kita menjalankannya dengan sepenuh hati.

Maka dari itu, banyak diantara mereka yang membuka usaha bisnis sesuai dengan passion-nya masing-masing.

Wujudkan Semua Mimpi Dengan Pandai Mengatur Keuangan 02

[Baca Juga: Cara Mudah Live Streaming Game di Facebook Lewat PC dan HP Android]

 

Tak terkecuali dengan dunia game. Kini game tidak hanya digunakan sebagai hiburan, tetapi melalui game, kamu bisa mendapatkan uang dan penghasilan lebih yang tentunya sangat menguntungkan.

Jadi main tidak hanya sekedar main tetapi kamu juga bisa lebih produktif dan mendapatkan penghasilan tetap.

Maka dari itu Finansialku.com ingin turut membantu mengasah bakat anak muda  dengan mengadakan kompetisi game online di café KUY, Jakarta pada 6 Oktober 2019.

Acara ini digelar untuk mengajak anak muda yang memiliki hobi bermain game dan mendapatkan penghasilan tetap dari game online tersebut.

Nantinya diharapkan dari penghasilan itu anak muda bisa mengatur keuangan mereka untuk mencapai impian yang mereka inginkan.

CFP Finansialku.com, Rista Zwestika Reni, mengajarkan bagaimana caranya untuk mengatur pendapatan mereka, yang biasanya mereka sebut dengan Pro Player atau orang yang bermain game.

Bagi kamu yang gemar bermain game online dan mendapatkan penghasilan tetap dari bermain game itu, lebih baik jangan menggunakan pendapatan kamu untuk hal-hal yang sama sekali tidak dibutuhkan seperti top up game, belanja, dan lainnya.

Pendapatan yang kita miliki lebih baik ditabung dan dikumpulkan untuk membuka sebuah usaha atau hal yang lebih berguna untuk kedepannya nanti.

Pro Player sendiri tidak perlu khawatir, jika mereka pandai dalam memutarkan pendapatannya untuk usaha atau berinvestasi, maka jika berhenti dari pekerjaannya sebagai pro player pun tidak akan jadi masalah.

Kamu bisa memenuhi impian dan bahkan bisa membeli rumah dalam umur yang terbilang muda bahkan bisa menikah muda hingga jalan-jalan dengan keluarga di usia muda.

Wujudkan Semua Mimpi Dengan Pandai Mengatur Keuangan 03

[Baca Juga: TERUNGKAP 10 Hobi Menghasilkan Uang Banyak dan Kesuksesan]

 

Sebagian besar anak milenial atau Pro Player menghabiskan pendapatan mereka untuk cicilan kartu kredit hingga tagihan yang lain dan terjebak dalam Rat Race.

Berkaitan dengan hal ini, Rista Zwestika Reni juga mengatakan:

“Agar kita tidak terjebak dalam Rat Race yang hanya bekerja untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya dan tidak bisa mewujudkan impian kita, kita harus merencanakan pendapatan kita untuk hal yang lebih berguna.”

 

Dengan begitu, anak muda tidak perlu lagi pergi pagi pulang sore, tetapi bisa bekerja tanpa terpaku pada waktu dan bisa dilakukan di mana pun; di kamar, di rumah, atau pun di café.

Winning back your life, dengan cara mengendalikan uang kamu mulai dari Financial Health Check Up, kemudian mulai menyiapkan tujuan keuangan.

Ubah wacana menjadi rencana dan mulai rencanakan keuangan untuk mencapai impian kita.

Jika diibaratkan sebagai Thanos, kekuatan Thanos berasal dari batu-batu yang ada di tangannya, sedangkan kekuatan kita berasal dari handphone kita.

Dalam arti, mulai detik ini kamu tidak perlu khawatir dan bingung tentang bagaimana cara memulai mengatur keuangan.

Kamu bisa men-download aplikasi Finansialku di Google Play Store dengan GRATIS. Disana banyak fitur yang ditawarkan, kamu bisa berkonsultasi dengan perencana keuangan dari Finansialku.

 

Sudah siap jadi gamers sukses? Ikuti artikel di atas ini untuk bisa mencapai tujuan kamu!

Salah satu ciri orang sukses adalah dengan selalu berbagi informasi bermanfaat kepada orang lain. Kamu salah satunya?

Jika iya, maka kamu pasti akan membagikan artikel informatif ini pada gamers lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat! Terima kasih!

 

Gratis Download Ebook Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

 

Download Sekarang