Nonton film online subtitle Indonesia adalah jawaban untuk kamu yang bosan #Dirumahaja. Sudah tahu situsnya?

Buat hari-hari kamu, selama work from home jadi lebih menyenangkan dengan nonton film online. Jangan khawatir, kali ini Finansialku akan mengulas situs film online terpercaya. Yuk, disimak!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Hibur Diri dengan Nonton Film online Subtitle Indonesia

Selama pandemi Covid 19, kamu dianjurkan untuk tetap berada di rumah dalam kurun waktu yang tentunya tidak singkat. Semua tempat hiburan, termasuk bioskop ikut tutup. Wah, jadi bagaimana dengan kamu yang hobi nonton?

Tenang, film online bisa jadi solusinya. Kamu bisa mengakses beberapa situs film online yang akan dibahas pada artikel ini untuk menghilangkan rasa jenuh kamu selama masa #dirumahaja.

 

Daftar Situs Film Online Terpercaya

Dunia digital semakin berkembang, termasuk dalam sektor hiburan seperti film. Sekarang, untuk mengakses ribuan film, kamu cukup membuka situs film online dan nonton sepuasnya.

Berikut daftar situs film online yang dijamin punya koleksi film lengkap dan tentunya legal!

 

#1 Nonton Film Online Subtitle Indonesia di Situs HOOQ

Kamu harus mencoba situs film online asal Singapura ini. Situs ini telah beroperasi di Indonesia. HOOQ memiliki koleksi film yang lengkap dari berbagai belahan negara.

Situs Film Online 1

[Baca Juga : Murah, Inilah Daftar Harga Pasang Wifi Terbaru dan Terlengkap 2020]

 

Selain itu, HOOQ juga memiliki andalan dengan banyaknya koleksi film lokal, termasuk film-film lawas Indonesia. Berbagai kategori film terinci dengan jelas di sini, memudahkan kamu untuk mencari film yang ingin kamu tonton. Yuk, dicoba!

 

#2 Catchplay

Buat kamu yang ingin streaming film atau program televisi ter-update, Catchplay akan menjadi sahabat terbaik kamu. Catchplay menyajikan banyak film terbaru. Jadi kamu tak perlu lagi takut kurang update.

Tak harus ke bioskop, kualitas gambar yang ditayangkan di sini setara dengan jernihnya film di layar lebar. Layanan streaming film dari Taiwan ini memiliki sejumlah koleksi film berbahasa Mandarin yang relatif lebih lengkap dibanding situs lainnya.

 

#3 Iflix

Mau nonton komedi, drama, romance, horor, action, anime, bahkan film dokumenter?

Semua ada di Iflix! Iflix sangat mudah diakses karena kamu dapat menontonnya menggunakan tablet, smartphone, laptop, bahkan Smart TV. Iflix menjadi pilihan baik untuk nonton streaming yang praktis dengan kumpulan program yang lengkap.

Situs Film Online 2

[Baca Juga: Cara Menggunakan 5 Layanan Streaming Film Indonesia]

 

Kabarnya, Iflix juga menggandeng sejumlah penyedia layanan internet dan seluler sebagai mitra seperti Indihome, Indosat Ooredoo, dan XL Axiata.

Jika kamu menggunakan salah satu jasa dari mitra Iflix, maka kamu dapat mengakses layanan ini secara cuma-cuma. Namun bila tidak, kamu akan dikenakan biaya berlangganan per bulan. Namun biaya berlangganannya cukup murah.

 

#4 Vidio

Untuk pecinta olahraga, yang tak mau ketinggalan siaran langsung pertandingan olahraga, maka Vidio menjadi solusi yang tepat. Karena kelebihan situs yang satu ini adalah menyiarkan siaran pertandingan olahraga secara langsung.

Tapi Vidio juga hadir dengan koleksi film yang lengkap baik dari Indonesia maupun mancanegara, sinetron favorit kamu, bahkan berita. Jadi selama masa #dirumahaja akan lebih menyenangkan.

 

#5 Viu

Penggemar serial televisi Asia ataupun film wajib tahu situs Viu!

Pasalnya, Viu merupakan situs film online yang menyajikan film dan serial Asia yang super lengkap. Tak hanya serial Korea, namun film dan serial dari berbagai negara Asia seperti Thailand, Jepang, India, bahkan Indonesia ada pada situs ini.

Kamu bisa menonton konten di Viu tanpa perlu membayar sepeser pun. Namun, tayangan gratis tersebut akan disisipi iklan. Hanya pelanggan berbayar yang dapat mengakses seluruh koleksi konten video dalam Viu. Nah, mau coba?

 

#6 Genflix

Genflix merupakan salah satu situs film online dengan biaya langganan yang paling murah. Selain murah, Genflix juga memiliki keunikan tersendiri di mana situs ini menyediakan konten dalam Bahasa Jawa. Menarik dan berbeda daripada yang lain, bukan?

Situs Film Online 3

[Baca Juga: Suka Nonton Film? Baca 5 Manfaat Mengejutkan Ini Bagi Kesehatan]

 

Sebagai layanan streaming film buatan perusahaan dalam negeri, Genflix memiliki konten yang sangat lokal seperti ini. Tapi jangan khawatir, Genflix juga tetap menyajikan film-film mancanegara dengan berbagai kategori yang berubah tiap bulannya.

 

#7 Retrovision

Nah, untuk kamu yang hendak mengunduh film, Retrovision menjadi situs yang tepat. Kamu dapat mengunduh film berdasarkan kategori yang ada.


Berbagai kategori populer seperti Petualangan, Komedi, Crime, Kartun, Sci-Fi, Horror, Perang, Drama, dan Western ada di sini. Kalau masih bingung kategori apa yang ingin kamu unduh, tekan tombol All Film saja ya. Silakan di coba ya….

 

#8 Internet Archive

Internet Archive merupakan situs penyedia film legal yang gratis. Di sini, kamu dapat menyaksikan trailer, film layar lebar, film pendek, dan silent film.

Semua film tersebut dapat kamu download dalam bentuk torrents. Kelebihan lainnya dari Internet Arcieve adalah kamu bisa menikmati koleksi musik dan buku juga loh! Tertarik?

 

#9 Crackle

Sebagai situs film online yang dimiliki oleh Sony, maka sebagian besar film yang ditayangkan di Crackle memiliki hak cipta.

Di sini, kamu akan menemukan banyak koleksi film yang mengagumkan termasuk film populer dan acara televisi yang mungkin tidak dapat kamu temukan di situs lain. Keren, bukan?

 

#10 Open Culture

Open Culture merupakan situs penyedia film legal yang menawarkan ribuan film berkualitas tinggi dari seluruh dunia.

Kamu dapat mengunduh film ini secara gratis! Selain film, Open Culture juga menyediakan kursus online gratis, e-books, bahan buku audio. Wah, wajib dicoba nih. Biar gak bosan #dirumahaja.

 

#11 IndoXXI

IndoXXI termasuk salah satu situs streaming film paling lengkap yang ada di Indonesia.

Ada banyak film yang bisa Anda temukan disini. Mulai dari film yang tidak ditayangkan di bioskop, film terbaru, hingga film yang sedang tayang di bioskop.

Tentu saja untuk film yang sedang tayang di bioskop kualitas filmnya cenderung lebih rendah dibandingkan film yang sudah tayang sejak lama.

Keunggulan lain dari situs IndoXXI adalah seluruh film yang ada di situs ini sudah memiliki subtitle Indonesia.

Meskipun ada iklan dalam situs, namun penempatan iklannya masih dapat ditoleransi dan tidak mengganggu kenyamanan Anda dalam menonton film.

 

#12 Bioskop 47

Bioskop 47 juga memiliki koleksi film yang cukup lengkap. Di situs ini, Anda dapat menemukan berbagai film yang bisa Anda tonton dan mungkin cocok dengan selera film yang Anda miliki.

Film yang ada di Bioskop 47 juga telah memiliki subtitle Indonesia dan koleksinya juga cukup banyak. Bahkan beberapa film yang tidak tayang di bioskop Indonesia juga bisa Anda temukan di sini.

 

#13 Nonton Gratis 88

Daftar situs streaming selanjutnya adalah Nonton Gratis 88. Situs ini memiliki beberapa server streaming yang bisa Anda pilih sesuai dengan kecepatan internet Anda.

Koleksi film di Nonton Gratis 88 juga cukup lengkap. Dan hampir sebagian besar film di situs ini sudah dilengkapi dengan subtitle Indonesia, sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari subtitle bahasa Indonesianya dari tempat lain.

 

#14 IndoMovie

Tidak suka dengan iklan di situs streaming online? Coba berkunjung ke IndoMovie. Streaming online satu ini termasuk situs streaming yang paling bersih dari iklan.

Tampilan situsnya yang bersih ini membuat Anda lebih nyaman saat menonton koleksi film yang IndoMovie miliki.

Ada banyak film yang bisa Anda tonton di situs streaming online satu ini. Koleksi film baru di situs ini cukup lengkap dan bisa Anda nikmati untuk menghabiskan weekend Anda.

#15 LayarIndo21

Suka menonton film tapi bingung dengan subtitle-nya? Semua koleksi film yang ada di LayarIndo21 sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Dengan begitu, Anda bisa menonton film yang Anda suka dengan mudah.

Koleksi film di LayarIndo21 ini cukup bervariasi. Anda bisa menonton film baru atau lama secara streaming disini. Selain itu, tampilan situs di LayarIndo21 juga cukup bersih dan tidak banyak iklan.

Anda yang terganggu dengan keberadaan iklan akan merasa nyaman menonton film di situs ini. Ditambah lagi, kecepatan loading LayarIndo21 juga terhitung cukup cepat.

 

#16 Layar Kaca 21

Di antara banyaknya situs streaming online, Layar Kaca 21 termasuk situs streaming online yang banyak dikenal oleh penggemar film. Khususnya penggemar streaming online.

Tampilan situs Layar Kaca 21 juga cukup mudah dipahami. Anda bisa melakukan navigasi dari satu film ke film lainnya dengan mudah. Selain itu, kategori film di situs ini juga cukup beragam dan mudah diakses.

Ada banyak film yang bisa Anda tonton, dari mulai anime, horror, hingga streaming film-film terbaru yang ramai dibicarakan.

 

#17 Nonton

Nama situs streaming online satu ini memang cukup unik tapi tetap singkat, padat, dan jelas.

Di situs ini, Anda bisa menemukan banyak film Indonesia termasuk film-film lawas yang sudah lama tidak ditayangkan lagi. Misalnya seperti sinetron Tuyul dan Mbak Yul dan 3 Srikandi.

Mau bernostalgia dengan film serial TV lama, situs Nonton bisa jadi pilihan tepat untuk Anda kunjungi.

 

#18 Ganool Movie

Nama situs streaming ini mungkin akan mengingatkan Anda dengan situs download film Ganool. Tapi dua situs ini belum tentu saling berhubungan, meskipun tampilan situs keduanya cukup mirip.

Selain tampilannya yang mirip, penempatan iklan di situs Ganool Movie juga cukup mirip dengan penempatan iklan di situs download film Ganool.

Meskipun begitu, Ganool Movie cukup layak untuk Anda kunjungi untuk menonton film yang Anda inginkan.

Situs Ganool Movie menyediakan berbagai film dari berbagai genre dan kategori. Di sini, Anda bisa menonton film barat terbaru hingga streaming drama Korea. Seluruh film di situs ini juga sudah dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia.

 

#19 Blitz Cinema

Blitz Cinema cukup dikenal sebagai situs download dan streaming film online gratis. Di situs ini, Anda bisa menonton film-film yang Anda sukai secara gratis.

Selain itu, Anda juga bisa mengunduh film-film yang menjadi koleksi Blitz Cinema secara gratis untuk Anda tonton lain kali tanpa memerlukan akses internet.

 

#20 Gudang Movies

Penasaran dengan TV Series Netflix? Anda bisa mencarinya di Gudang Movies. Situs Gudang Movies bukan hanya menyediakan film-film box office saja, tapi juga berbagai film yang sulit dicari.

Jika Anda adalah penggemar serial-serial Netflix, Anda bisa mencari series favorit Anda di situs ini. Selain series Netflix, Anda juga bisa menemukan film-film Asia yang jarang terdengar atau sulit ditemukan di situs streaming online lainnya.

 

#21 Tubitv.com

Situs tubitv.com memiliki banyak koleksi film yang menarik dan juga rajin memberi film-film terbaru, sehingga kamu gak bakal bosan dengan film yang seperti “begitu-begitu saja”.

Genre yang tersedia juga sangat beragam, mulai dari film romantis yang bikin baper, hingga film horror yang akan membuat bulu kudukmu berdiri.

Untuk mengakses situs ini, kamu bisa menggunakan berbagai jenis perangkat, baik itu dengan PC, laptop ataupun dengan smartphone.

Cara untuk memutar filmnya juga sangat mudah, yaitu hanya dengan menekan tombol play dan kemudian film akan berjalan dengan lancar.

 

#22 Hulu

Situs hulu.com memiliki koleksi film keren dengan kualitas gambar yang HD sehingga akan memanjakan mata penontonnya. Hanya saja, tidak semua koleksi film yang ada di situs hulu.com dapat kamu akses secara gratis.

Meskipun hulu.com tetap memberi film yang bisa tonton dan unduh secara gratis, namun untuk bisa melihat semua koleksinya, kamu harus menjadi member hulu dan melakukan pembayaran. Tetapi tenang saja, film gratis yang ada juga sudah termasuk cukup banyak kok.

 

#23 MegaBox HD

Kualitas situs yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Bisa dikatakan MegaBox ini versi luar negerinya dari IndoXXI. Karena di aplikasi ini secara keseluruhan hampir sama dengan IndoXXI tetapi aplikasi ini berbahasa inggris.

Tapi meski begitu, dalam kemampuan update filmnya, aplikasi ini memang juaranya. Meski servernya di luar negeri, tapi kamu gak perlu takut jika situs ini akan lemot servernya.

Karena ternyata servernya sama cepat dan lancarnya seperti IndoXXI atau LayarKaca21. Membuat aplikasi ini cocok dipakai di seluruh Indonesia.

 

#24 Netflix

Jika kamu baru tahu tentang Netflix, mungkin kamu sedang berada di zaman batu. Karena Netflix merupakan pelopor layanan streaming global yang telah hadir di Indonesia sejak 2006.

Di aplikasi ini kamu bisa mencari serial film, drama, animasi, dokumenter, dan rekomendasi film terfavorit menurut Netflix dengan kualitas HD.

Selain itu Netflix memiliki koleksi film dan serial televisi yang mencapai lima ribu konten pada tahun 2018.

 

#25 Bioskop Keren

Selanjutnya ada situs Bioskop Keren. Di situs nonton film online ini selain menyediakan koleksi film-film terbaru dengan subtitle Indonesia, semua judul film lawas atau film yang tidak tayang di bioskop Indonesia pun bisa kamu temui.

Yang lebih menariknya, dalam situs ini kamu bisa memiliki kategori film berdasarkan tahun perilisannya mulai tahun 1991-an hingga film terbaru 2019.

Dengan adanya kategori ini, kamu bisa lebih mudah dalam mencari film yang akan kamu tonton.

 

INI YANG KAMU BUTUHKAN!

DOWNLOAD GRATIS!!!! E-book Perencanaan Keuangan Untuk Usia 20-an dan 30-an!

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

 

Download Sekarang

Perencanaan Keuangan Untuk Usia 30 an - Finansialku Mock Up

 

Download Ebook Sekarang

 

Nonton Film Online Gak Perlu Repot

Sudah saatnya kamu nonton film secara online agar selalu update dengan film terkini. Kamu bisa mencoba salah satu situs di atas dan mulai menonton untuk mengusir rasa bosan di rumah.

Bagaimana, menarik untuk dicoba bukan? Tetap di rumah saja dan selamat menonton film favoritmu secara online tanpa repot!

 

Finansialku membutuhkan bantuan Anda untuk sama-sama mengulurkan tangan, bergotong royong dalam membantu saudara-saudara kita yang ekonominya terdampak langsung oleh virus corona.

Mereka tidak bisa hidup tanpa bantuan kita!

Oleh karena itu, mari kita tanggalkan ego, bersama-sama membantu meringankan beban mereka dengan memisahkan sebagian kekayaan kita untuk berdonasi bersama Finansialku. Tekan tombol di bawah ini, terima kasih!

Finansialku Bangun Empati Di Tengah Pandemi(1)

DONASI

 

Sekian ulasan situs nonton film online subtitle Indonesia. Situs yang legal dan aman untuk kamu akses. Yuk, share pengalaman dan tanggapan kamu di kolom komentar.

Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa yang di rumah aja itu bukan hanya kamu.

Jadi mungkin teman-teman kamu juga butuh referensi dari artikel ini. Yuk bagikan artikel ini biar mereka juga bisa menghapus bosan dengan nonton film online subtitle Indonesia seperti kamu. Stay at home, stay happy!

 

Sumber Referensi:

  • Evan Saputra. 18 April 2020. Link Nonton Film Streaming Tanpa Iklan dan Link Download Film Box Office Subtitle Indonesia. TribunPontianak.com – https://bit.ly/2S2KJQG

 

Sumber Gambar:

  • Situs Film Online 1 – https://bit.ly/3b0ImVb
  • Situs Film Online 2 – https://bit.ly/3d9R5Gk
  • Situs Film Online 3 – https://bit.ly/2YqizmJ
  • Situs Film Online 4 – https://bit.ly/2z1kSSQ