Sobat Finansialku, simak review investasi emas DANA untuk Anda yang akan melakukan investasi emas secara online.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Investasi Emas, Pilihan Mudah yang Menjanjikan

Review investasi emas DANA dijadikan sebagai referensi agar Anda bisa melakukan investasi emas secara mudah. Saat ini, DANA telah menyediakan sebuah wadah yang bisa Anda fungsikan untuk melakukan investasi emas.

Tanpa perlu keluar rumah, Anda bisa melakukan investasi emas, yang tentunya berpeluang besar untuk memberikan keuntungan kepada investornya. Berikut akan diuraikan mengenai review investasi emas DANA secara lengkap.

 

Review Investasi Emas DANA

Di bawah ini akan diuraikan secara lengkap mengenai review investasi emas DANA. Sebagai aplikasi yang bisa diunduh dalam smartphone, DANA cenderung sangat memudahkan Anda untuk berinvestasi.

Tampilan yang disuguhkan oleh DANA pun relatif mudah dipahami, sehingga Anda tidak akan kesulitan dalam mengoperasikannya.

Mengingat hal tersebut, maka investasi melalui DANA bisa dilakukan bagi pemula sekalipun. Asalkan disertai dengan analisa yang matang, investasi akan menjadi sangat menguntungkan.

 

#1 Investasi Emas Online Menggunakan Aplikasi

DANA merupakan sebuah aplikasi bertajuk dompet digital yang bisa dipasang dalam smartphone. Hanya dengan diam di rumah, uang akan bekerja untuk Anda saat diinvestasikan.

Karenanya, sangat menguntungkan, bukan? Apalagi dengan adanya DANA sebagai aplikasi penyedia sarana untuk investasi.

Dengan tampilan yang mudah dipahami, Anda bisa memanfaatkan DANA untuk investasi. Tanpa perlu bingung, Anda hanya perlu mengunduhnya. Setelah terpasang, Anda tinggal membuka dan memanfaatkan fitur investasi emas yang tersedia.

Bagaimana Review Investasi Emas di Aplikasi DANA 02 - Finansialku

[Baca Juga: Investor Pemula, Ketahui Cara Memulai Investasi Emas Agar Tidak Salah!]

 

#2 Harga Emas Cenderung Naik

Boleh dikatakan, investasi emas merupakan investasi yang sangat kecil risikonya. Mengapa demikian? Sebab harga dari emas cenderung naik dari waktu ke waktu.

Kenaikan harga dari emas ini dipicu oleh persediaannya yang semakin menipis. Sebagai logam dari hasil tambang, emas termasuk ke dalam sumber daya alam yang tidak dapat diperbaharui.

Karenanya, apabila digali secara terus menerus, bukan tidak mungkin persediaan emas akan habis. Perlahan, jumlahnya semakin sedikit.

Lama kelamaan, kelangkaan terhadap emas tidak dapat dihindarkan. Sebagaimana konsep dalam ilmu ekonomi, ketika persediaan atau suplainya menurun, sedangkan permintaannya bertambah, maka harga akan secara otomatis meningkat.

Bahkan, peningkatannya bisa berkali lipat lebih dari yang sebelumnya. Melihat kondisi yang demikian, emas dapat menjadi instrumen investasi yang sangat potensial dan minim kerugian.

Anda pun bisa memperoleh keuntungan yang lebih dari ekspektasi saat memilih emas sebagai produk investasi.

Bagaimana Review Investasi Emas di Aplikasi DANA 03 - Finansialku

[Baca Juga: Daftar Aplikasi Dompet Digital Terbaik Tahun 2020, Cek Sekarang!]

 

#3 Praktis

Dengan adanya DANA, Anda tidak perlu mendatangi lembaga keuangan baik berupa bank maupun non bank untuk melakukan investasi emas. Sebab, bisa dilakukan secara online.

Sebagaimana aplikasi lain yang terpasang pada smartphone, Anda bisa membuka DANA kapanpun. Dengan catatan, ponsel pintar Anda wajib telah terhubung dengan koneksi internet.

Ketika sinyal dari provider dalam ponsel pintar Anda stabil, maka kegiatan investasi emas melalui DANA pun bisa lancar dilakukan. Hal ini merupakan salah satu kelebihan dari investasi emas menggunakan DANA dalam review investasi emas DANA.

Sangat praktis, bukan? Anda hanya perlu stay di rumah, persiapkan modal, kemudian mulai berinvestasi.

 

Ebook GRATIS, Panduan BERINVESTASI EMAS BATANGAN/PERHIASAN Untuk PEMULA

6 Panduan Berinvestasi Emas Batangan/Perhiasan Untuk Pemula

 

#4 Tahapan Investasi Emas DANA

Review investasi emas DANA yang selanjutnya adalah mengenai tahapan investasi emas DANA. Sama halnya dengan investasi pada umumnya, saat Anda ingin berinvestasi menggunakan DANA pun harus mempersiapkan modal untuk investasi. Bedanya, dengan DANA, Anda bisa melakukan investasi secara online.

Caranya, tentu Anda harus mengunduh DANA terlebih dahulu. Setelah itu, Anda tinggal membuka fitur investasi emas.

Kemudian, Anda tinggal mengisi saldo DANA. Lalu, mulai untuk berinvestasi dengan menentukan besaran emas yang dikehendaki.

Seiring dengan perkembangan teknologi, investasi emas pun bisa dengan mudah dilakukan. Apalagi dengan adanya DANA. Anda tinggal mengunduh aplikasinya, kemudian tidak perlu ragu untuk melangsungkan investasi.

Bagaimana Review Investasi Emas di Aplikasi DANA 01 - Finansialku

[Baca Juga: Tabungan Emas Di Pegadaian Digital: Investasi Emas Aman, Nyaman dan Menguntungkan]

 

#5 Keamanan Investasi Emas DANA

Mengenai keamanan data atau privasi sekaligus keamanan investasi melalui DANA, tidak perlu diragukan. Sebab, DANA merupakan aplikasi resmi, sehingga keamanannya kuat.

Selain itu, undang-undang pun telah menjamin mengenai perlindungan konsumen. Karenanya, Anda tidak perlu ragu untuk mulai berinvestasi.

Investasi emas dengan minim risiko akan mengantarkan Anda untuk menjumpai keuntungan yang tidak sedikit. Apalagi jika Anda menginvestasikannya pada waktu yang tepat.

Sebaiknya, gunakan pedoman investasi berupa “investasikan saat masa buruk, lalu jual ketika keadaan membaik”. Hal tersebut akan semakin menguntungkan Anda.

 

#6 Mulai Berinvestasi dengan Mudah

Semua tidak akan berjalan apabila Anda tidak memulai. Begitu pula dengan investasi emas melalui DANA. Investasi tidak akan berjalan manakala Anda tidak mulai untuk berinvestasi.

Jadi, jangan ragu untuk memulai, ya. Dari review investasi emas DANA yang telah diuraikan sebelumnya pun dapat menjadi acuan apabila investasi emas DANA sudah terjamin keamanannya serta besar peluang keuntungannya.

 

#7 Siapkan Modal

Yang tidak kalah pentingnya, hal yang perlu disiapkan sebelum investasi adalah modal. Tidak perlu besar. Anda bisa mempersiapkan modal secukupnya. Sebab, investasi bukan berarti harus langsung dilakukan dalam nominal yang besar.

Namun, bisa mulai dengan modal kecil untuk kemudian menjadikan modal tersebut berkembang. Begitu pula dengan investasi emas.

Bagaimana Review Investasi Emas di Aplikasi DANA 04 - Finansialku

[Baca Juga: 5+ Keuntungan Pasti Dalam Investasi Emas! Yuk Mulai Sekarang!]

 

Rencanakan Investasi Emas Secara Matang

Berangkat dari review investasi emas DANA yang telah dipaparkan, dapat digunakan sebagai acuan saat Anda memutuskan untuk investasi emas menggunakan DANA. Sebagaimana diketahui, aplikasi DANA bisa di-install di dalam smartphone Anda.

Pendaftarannya pun mudah. Anda hanya perlu memilih fitur investasi emas, kemudian menentukan besaran investasinya.

Tanpa perlu repot dan bisa tetap di rumah. Hanya dengan di rumah, emas yang diinvestasikan bisa sangat menguntungkan.

 

Setelah membaca artikel di atas, tentu Anda semakin yakin dengan investasi emas. Yuk, segera bagikan informasi tersebut pada orang terdekat Anda, terima kasih.

 

 

Sumber Referensi:

  • Prasetyo Herfianto. 7 Agustus 2020. Pengguna DANA Kini Bisa Investasi Emas Melalui Aplikasi. Gizmologi.id – https://bit.ly/3kiaszS

 

Sumber Gambar:

  • Review Investasi Emas DANA 1 – https://bit.ly/3eMgdoz
  • Review Investasi Emas DANA 2 – https://bit.ly/2UbTpFp
  • Review Investasi Emas DANA 3 – https://bit.ly/2GLcT0f
  • Review Investasi Emas DANA 4 – https://bit.ly/3lllxl6