Sudah kah kamu melakukan perencanaan keuangan? Sudah berapa persen progresnya? Yakin sudah melakukan perencanaan keuangan yang benar?

Cari tahu kebenarannya di artikel video Finansialku satu ini, yuk!

 

Pahlawan adalah mereka yang berjuang sampai akhir. Kalau kamu benar-benar pahlawan untuk orang tersayang, buktikan kalau kamu belum menyerah, dengan tetap berada di rumah kalau tidak ada keperluan yang mendesak.

Tenang, kamu tidak perlu bingung bagaimana menghabiskan waktu selama di rumah, karena kanal youtube Finansialku punya ratusan video informatif yang akan menemanimu. Jangan lupa mampir, ya!

 

 

Jangan lupa juga untuk tekan tombol subscribe di bawah ini dan nyalakan lonceng agar kamu tidak ketinggalan video-video terbaru dari Finansialku, ya!

 

 

 

Perencanaan Keuangan: Sudah Sampai Mana?

Sobat Finansialku, kamu sudah kerja berapa lama, nih? Sudah dapat apa saja? Sudah bisa investasi dana secara rutin? Atau masih keteteran untuk memenuhi kebutuhan bulanan, nih?

Waduh, kalau arus keuangan kamu masih berantakan, mending kamu segera perbaiki dulu, deh, biar semua kerja keras kamu bisa terbayarkan dan kamu bisa menghargai kerja kerasmu selama ini dengan membeli barang impian atau memenuhi kebutuhan tanpa kesusahan.

Aku tuh, pengen berubah, pengen mulai ngatur keuangan biar nggak abis terus di akhir bulan. Tapi, aku gimana caranya?

Tenang-tenang, kali ini Finansialku akan memberikan kamu tips dan cara mudah untuk mulai mengatur keuangan dan merencanakan keuangan bersama salah satu perencana keuangan Finansialku, sekaligus CEO dan founder Finansialku, yaitu Melvin Mumpuni CFP!

Kamu bisa tonton selengkapnya di video di atas. Kamu akan diajarkan bagaimana cara melakukan perhitungan perencanaan keuangan yang benar dan akurat, sampai bikin bookplan atau laporan rencana keuangan yang mudah diikuti dan mudah dibuat, tanpa harus khawatir menyita banyak waktu!

Tunggu apa lagi? Buruan tonton videonya sampai selesai, dan praktikkan segera, ya!

 

Sudah tonton videonya? Berarti kamu sudah mengerti caranya membuat perencanaan keuangan, ya? Atau kamu masih punya beberapa pertanyaan? Kalau ada, jangan ragu untuk tanyakan langsung di kolom komentar, ya!

Kalau videonya bermanfaat, jangan lupa untuk dibagikan ke teman-teman kamu agar mereka bisa terselamatkan dari kecelakaan keuangan, lewat pilihan platform yang tersedia, ya!