Valentine, hari kasih sayang atau hari boros uang? Baca solusi dari Finansialku agar kencan romantismu nggak berakhir tragis!

 

Finansialku punya banyak video informatif dan menarik yang bisa kamu tonton secara cuma-cuma di kanal youtube resmi kami, lho! Yuk, mampir!

 

Eits, tunggu dulu, sebelum baca rangkuman video di atas, jangan lupa untuk berikan dukungan pada Finansialku dengan menekan tombol subscribe di bawah ini, supaya Finansialku bisa terus memberikan video informatif dan menarik Cuma untuk kamu! Terima kasih, ya!

 

 

 

Ide Valentine, Kencan Romantis Dompet Tetap Aman

Besok sudah hari valentine, tapi kamu masih nggak tahu harus kasih apa untuk pacar kamu?

Udah kepikiran, sih, mau kasih apa. Tapi kok melebihi uang anggaran yang sudah disiapkan, ya?

Bingung harus gimana, karena masih lama menuju tanggal dua puluh lima?

Tenang, Finansialku punya beberapa cara yang bisa kamu tiru untuk merayakan hari kasih sayang besok, tanpa harus takut menguras banyak uang!

Simak rangkumannya di bawah ini, ya!

 

Ide Valentine #1 Masak Bareng

Nggak perlu modal mahal, masak bareng bisa kamu lakukan dengan anggaran yang super minim, lho! Takut nggak romantis?

Tenang aja, masak bareng justru akan membangun kekompakan antara kamu dan pacarmu. Lakukan semuanya berdua, ya, mulai dari mencari resep, bahan, hingga masakan kalian berdua terhidangkan.

 

#2 Terlibat dalam Hobi Pasangan

Kalau biasanya kamu nggak suka ketika pacarmu terlalu fokus dengan hobinya mulai dari bermain mobile game atau bahkan menyaksikan pertandingan sepak bola hingga pagi buta, maka berikan yang berbeda di hari spesial nanti!

Kamu bisa menemani pacarmu bermain mobile game atau menyaksikan pertandingan sepak bola bersama-sama dengan menyiapkan beberapa kudapan dan minuman.

 

#3 Olahraga Bersama

Terdengar aneh memang, tapi nggak ada salahnya kan untuk dicoba? Di hari valentine nanti, kamu bisa ajak pacarmu untuk berolahraga bersama seperti jogging bersama, atau mencoba olahraga menantang lainnya seperti wall climbing, atau rafting.

 

#4 Movie Marathon

Daripada ke bioskop untuk menonton satu film saja, kamu bisa siapkan daftar film-film dan seri menarik yang bisa kamu tonton bersama dengan pasanganmu di platform penyedia resmi seperti Netflix.

Jangan lupa untuk menyiapkan beberapa kudapan dan minuman, ya!

 

#5 Wisata Kuliner

Kalau bosan diam di kosan atau rumah, kamu bisa ajak pacarmu untuk berwisata kuliner dan mencicipi beberapa hidangan yang dijual di daerah rumahmu! Kedengarannya asik, kan?

 

Dari lima pilihan yang Finansialku kasih, kamu bisa tiru salah satu yang paling sesuai dengan anggaran yang sudah kamu siapkan, ya!

Jangan lupa untuk selalu mencatat pengeluaranmu di aplikasi Finansialku yang bisa kamu unduh di Google Play Store dan App Store!