Ayo Mulai Investasi! Bisa Lho Beli Reksa Dana di Aplikasi Finansialku!

Investasi melalui reksa dana bisa menjadi pilihan investasi untuk Anda. Anda bisa beli reksa dana di Aplikasi Finansialku yang telah bekerja sama dengan Bareksa.

Beragam manfaat akan Anda dapatkan apabila Anda memutuskan untuk memulai investasi reksa dana.

Tak usah khawatir! Finansialku akan membantu Anda dalam memulai dan mengenal lebih jaul soal reksa dana hingga mendapatkan keuntungan yang menggiurkan.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Learn and Invest

 

Mengapa Beli Reksa Dana di Aplikasi Finansialku Menjanjikan Keuntungan yang Menggiurkan?

Beli reksa dana di Aplikasi Finansialku menjanjikan banyak keuntungan bagi para investor yang tertarik untuk memulai investasi.

Bila kebanyakan investasi memerlukan modal awal yang besar atau memerlukan jangka waktu yang lama untuk memperoleh keuntungan, investasi melalui reksa dana mendobrak pakem tersebut.

Kini, Finansialku telah bekerja sama dengan Bareksa untuk mempermudah Anda memulai investasi reksa dana. Bareksa sendiri merupakan sebuah marketplace reksa dana online terintegrasi pertama di Indonesia yang sudah terpercaya kredibilitasnya.

Reksa dana adalah wadah alternatif investasi yang bisa digunakan oleh investor, terutama bagi para pemodal kecil yang tidak memiliki banyak waktu dan kurang memiliki kemampuan untuk menghitung investasi.

Singkatnya, investasi reksa dana merupakan investasi yang tidak memerlukan modal besar dan bisa memperoleh keuntungan dalam waktu relatif singkat.

Reksa Dana Saham Jadi Primadona Para Investor 02 - Finansialku

[Baca Juga: Bagaimana Cara Investasi Reksa Dana Untuk Karyawan?]

 

Apakah Anda sudah men-download aplikasi Finansialku? Sebelum Anda membeli reksa dana di Aplikasi Finansialku, Anda perlu memiliki aplikasi Finansialku. Melalui aplikasi ini, Anda akan banyak sekali mendapatkan keuntungan dan manfaat yang diperoleh.

Anda bisa download aplikasi di Google Play Store atau Anda bisa akses di Aplikasi.Finansialku.com.

Daftar Aplikasi Finansialku

Download Aplikasi Finansialku di Google Play Store

 

Berikut beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan apabila melakukan investasi reksa dana melalui Aplikasi Finansialku:

 

#1 Dikelola Secara Profesional

Jika Anda beli reksa dana di Aplikasi Finansialku, maka Anda dapat memastikan bahwa reksa dana Anda akan dikelola oleh orang-orang profesional.

Selain itu, Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum memulai investasi reksa dana dengan para perencana keuangan kami yang sudah tersertifikasi CFP.

 

#2 Bisa Melakukan Perhitungan Rencana Keuangan

Selain Anda bisa berkonsultasi melalui fitur “Tanya Jawab” pada aplikasi Finansialku, Anda juga bisa melakukan perhitungan rencana keuangan yang Anda ingin wujudkan melalui aplikasi Finansialku.

Melalui aplikasi tersebut, Anda akan mengetahui dana yang perlu diinvestasikan untuk memperoleh keuntungan yang sesuai dengan rencana keuangan yang Anda ingin wujudkan.

 

#3 Modal Awal yang Murah

Melalui investasi reksa dana, dapat dipastikan bahwa Anda dapat memulai investasi dengan modal awal yang tidak terlalu besar. Anda bisa beli reksa dana di Aplikasi Finansialku hanya dengan modal Rp100 ribu saja.

Dengan uang tersebut, Anda sudah bisa membeli salah satu reksa dana yang dijual di Aplikasi Finansialku.

Mengelola dan Merencanakan Keuangan dengan Aplikasi Finansialku - Perencana Keuangan Independen Finansialku

[Baca Juga: Mau Belajar Investasi? Tips Investasi Reksa Dana Untuk Mahasiswa]

 

#4 Tidak Ada Biaya Administrasi

Investasi melalui reksa dana juga tidak mengharuskan Anda membayar biaya administrasi atau terkena potongan.

Dengan demikian, keuntungan yang dapat Anda peroleh akan semakin maksimal.

 

#5 Keuntungan Dapat Diambil Kapan Saja

Berbeda dengan deposito yang keuntungannya hanya dapat diambil sesuai dengan tanggal yang telah disepakati. Keuntungan reksa dana dapat diambil sewaktu-waktu.

Hal ini jelas memudahkan Anda ketika memerlukan mengambil keuntungan tersebut secara mendadak.

 

#6 Diversifikasi Investasi Menurunkan Risiko yang Mungkin Terjadi

Reksa dana merupakan investasi yang dapat menanam modal di berbagai perusahaan.

Dengan demikian, modal tidak terpusat pada satu perusahaan saja, melainkan tersebar di perusahaan yang lainnya. Dengan demikian, risiko investasi akan menjadi jauh lebih kecil.

 

Untuk serba serbi lainnya seputar reksa dana, Anda bisa membaca ebook Panduan Mudah Investasi Reksa Dana untuk Investor Pemula. Ebook ini bisa Anda dapatkan secara gratis. Silakan klik link tombol pada gambar di bawah ini!

Gratis Download Ebook Panduan Investasi Reksa Dana untuk Pemula

Download Panduan Berinvestasi Reksa Dana untuk Pemula -Finansialku.com

Download Ebook Sekarang

 

Seperti Apa Perhitungan Investasi dan Keuntungan Dengan Aplikasi Finansialku?

Sebagai investor pemula seringkali kita merasa bingung dan bertanya-tanya berapa besar modal awal yang kita perlukan untuk mencapai keuntungan tertentu

Dengan menggunakan Aplikasi Finansialku, Anda bisa melakukan perhitungan untuk proyeksi investasi yang Anda perlukan secara mudah dan praktis.

Sebagai contoh, saya ingin membeli rumah seharga Rp500 juta pada lima tahun yang akan datang. Saat ini, uang yang telah saya miliki baru sebanyak Rp100 juta.

Dalam melakukan perhitungan, kita juga harus memperhitungkan perkiraan inflasi kedepannya, anggap saja angka inflasi saat ini 10%.

Jangan lupa Anda harus memasukkan angka estimasi hasil investasi. Pada reksa dana yang akan saya beli, yaitu Sucorinvest Flexi Fund, estimasi investasinya sebesar 13%.

Apakah Rumah DP Nol Rupiah Adalah Rumah Idaman 01 Pasangan - Finansialku

[Baca Juga: Quiz: Buktikan Kalau Anda Adalah Investor Reksa Dana Sejati!]

 

Setelah Anda memasukkan semua variabel yang ada, aplikasi tersebut akan memproses angka-angka yang telah Anda masukkan sebelumnya.

Pada ilustrasi tersebut, keluarlah hasil sebagai berikut:

Saya kekurangan dana sebesar Rp600 jutaan. Untuk memenuhi kekurangan tersebut, maka saya harus melakukan investasi sebesar Rp7,7 juta setiap bulan selama 60 bulan (5 tahun) ke depan.

Ayo Mulai Investasi! Bisa Lho Beli Reksa Dana di Aplikasi Finansialku! 01 - Finansialku

Gambaran perhitungan investasi yang dilakukan melalui Aplikasi Finansialku

 

Melalui aplikasi tersebut, Anda bisa menghitung segala macam kebutuhan yang hendak Anda beli atau Anda rencanakan serta berapa besar investasi yang Anda perlukan.

Namun semua variabel yang diperlukan pada perhitungan harus disesuaikan dengan keadaan Anda.

Bila Anda kebingungan atau bahkan memerlukan jasa konsultasi, perencana keuangan Finansialku siap melayani dan memberikan bantuan kepada Anda.

Iklan Banner Online Course Yuk Buat Sendiri Rencana Keuangan Anda - Finansialku 728 x 90

Iklan Banner Online Course Yuk Buat Sendiri Rencana Keuangan Anda - Finansialku 336 x 280

Reksa Dana Apa Saja yang Bisa Dibeli di Aplikasi Finansialku?

Bekerja sama dengan Bareksa, saat ini Finansialku telah menjual 13 macam reksa dana yang dapat dibeli secara langsung melalui aplikasi Finansialku.

Reksa dana tersebut berupa reksa dana saham, reksa dana pendapatan tetap, reksa dana pasar uang dan reksa dana campuran.

Investasi-Reksadana-Syariah-2-Finansialku

[Baca Juga: Reksa Dana Saham Jadi Primadona Para Investor]

 

Reksa dana saham terdiri dari BNP Paribas Pesona, Danareksa Mawar Konsumer 10, Sucorinvest Equity Fund, Tram Consumption Plus, dan Pinnacle Strategic Equity Fund.

Bila Anda tertarik dengan reksa dana pendapatan tetap, Anda bisa membeli Syailendra Fixed Income Fund, BNP Paribas Prima II, dan MRS Bond Kresna.

Terdapat pula reksa dana pasar uang seperti Manulife Dana Kas II dan RHB Liquid Fund. Sementara reksa dana campuran terdiri dari CIMB-Principal Balanced Strategic Plus, HPAM Flexi Plus dan Sucorinvest Flexi Fund.

Produk-produk tersebut dapat dilihat dalam tabel berikut:

Ayo Mulai Investasi! Bisa Lho Beli Reksa Dana di Aplikasi Finansialku! 02 - Finansialku

Sumber: Bareksa.com

 

Mulai Sejak Sekarang!

Segera mulai lakukan investasi secepatnya.

Segala kebutuhan nantinya akan semakin mahal harganya, investasi perlu dilakukan agar memudahkan kita dalam membeli barang atau merencanakan keuangan yang kita inginkan.

Beli reksa dana di Aplikasi Finansialku menjadi salah satu solusinya.

Modal awal yang tidak terlalu mahal, konseling dengan perencana keuangan yang profesional di bidangnya sehingga keuntungan yang dapat ditarik sewaktu-waktu menjadikan investasi reksa dana sebagai salah satu pilihan menarik dan patut Anda coba.

 

Apakah Anda tertarik untuk memulai investasi melalui reksa dana? Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memulai investasi reksa dana

Jika Anda punya pengalaman berinvestasi reksa dana jangan ragu untuk berbagi pada kolom komentar yang tersedia di bawah ini.

Anda juga dapat membagikan setiap artikel dari Finansialku kepada teman-teman Anda.

 

Sumber Referensi:

  • Hanum Kusuma. 20 Juli 2018. 13 Reksa Dana Bareksa Juga Tersedia di Finansialku. Bareksa.com – https://goo.gl/6qoNMC
Summary
Ayo Mulai Investasi! Bisa Lho Beli Reksa Dana di Aplikasi Finansialku!
Article Name
Ayo Mulai Investasi! Bisa Lho Beli Reksa Dana di Aplikasi Finansialku!
Description
Investasi melalui reksa dana bisa menjadi pilihan investasi untuk Anda. Anda bisa beli reksa dana di Aplikasi Finansialku.
Author
Publisher Name
Finansialku.com
Publisher Logo