Dibaca Normal : 5 Menit

3 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark, Mudah Banget!

By |2022-07-09T09:04:11+07:0024 November 2021|

Ada video viral di TikTok pengen download, tapi gimana ya cara download video TikTok? Ikuti yuk artikel ini biar tahu caranya.

Kali ini Finansialku akan temani kamu untuk main di TikTok, jadi jangan ke mana-mana lagi ya.

 

Cara Download Video TikTok

Siapa sih yang gak tahu dengan aplikasi TikTok, aplikasi yang memberikan hiburan berupa informasi, kreativitas, tutorial, berita penting dan hal menarik lainnya.

Bagi kamu yang ingin menyimpan atau men-download video yang ada di TikTok jangan khawatir karena kamu bisa menyimpan video tersebut dengan cara yang sangat mudah.

[Baca juga: Mau Cuan? ini Tips dan Trik Menghasilkan Uang dari TikTok]

 

#1 Cara Download Video TikTok, Dengan Watermark

TikTok memperbolehkan untuk para penggunanya men-donwload berbagai macam video. Video yang ter-download terdapat watermark berupa logo TikTok dan nama akun kreator video tersebut.

Untuk pengguna baru TikTok, kamu bisa menginstal aplikasi TikTok telebih dahulu. Setelah itu kamu dapat dengan mudah menyimpan video yang kamu inginkan.

Berikut adalah langkah untuk menyimpan video melalui aplikasi TikTok

  • Buka aplikasi TikTok di smartphone lalu cari video yang ingin di download
  • Klik ikon tanda panah atau share kemudian klik save video
  • Pilih tempat penyimpanan dalam smartphone kamu, lalu tunggu video selesai di-download

[Baca juga: 7 Cara Mendapatkan Uang dari TikTok dengan Mudah]

 

#2 Download Tanpa Watermark Melalui Situs

Download video TikTok bisa juga loh melalui situs dan caranya juga sangat mudah. Kelebihan download melalui situs adalah kamu dapat menyimpan video tanpa watermark dan nama akun kreatornya.

Sobat Finansialku baca juga yuk Siapa Sih Crazy Rich Tiktokers Viral, Sisca Kohl?

Berikut adalah beberapa situs yang dapat membantu kamu menyimpan video TikTok tanpa watermark.

  • Situs ssstik.io merupakan situs download video TikTok yang paling populer dan mudah. Langkah pertama kamu tinggal menyalin tautan video TikTok yang ingin di-download. Langkah selanjutnya paste link tersebut dalam situs https://ssstik.io/ maka proses download video akan berlangsung. Kamu juga dapat mengoversikannya ke dalam format MP3.
  • Situs Savefrom.net juga untuk mengunduh video TikTok. Sama seperti ssstik.io, savefrom.net sangat mudah untuk men-download video TikTok dengan cara menyalin link tautan konten.
  • Situs ttdown.org dapat juga untuk download video TikTok dengan mudah. Laman https://ttdownloader.com/ untuk men-download video TikTok tanpa ada watermark.
  • Situs SnapTik merupakan laman lain yang bisa untuk men-download video TikTok. Salin link video TikTok yang ingin diundah kemudian buka situs https://snaptik.app/ dan paste link yang disalin kemudian tunggu proses menyimpan video yang kamu mau.

[Baca juga: Cara Edit Video di TikTok]

 

#3 Download Tanpa Watermark Melalui Aplikasi

Selain situs, cara download video TikTok juga dapat dilakukan dengan beberapa aplikasi berikut. Kamu bisa men-download video melalui aplikasi Snaptik. Snaptik merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark.

Aplikasi ini memiliki ukuran aplikasi yang ringan pula, sehingga dijamin download aplikasi ini gak bakal bikin smartphone kamu lemot kok. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini lewat laman https://snaptik.app/en dan mengikuti langkah-langkah berikutnya.

Aplikasi lainnya yang bisa men-download video TikTok adalah aplikasi Social Media No Watermark dan Live Photos iPhone. Seperti namanya aplikasi Live Photos iPhone hanya dapat digunakan untuk para pengguna iPhone.

[Baca juga: Begini Cara Kerja TikTok Money Calculator dan Manfaatnya]

 

Eit…. sebelum kamu download video TikTok, coba dengarkan dulu audiobook ini, bagus loh untuk menambah pengetahuan kita, dengerin yuk!

banner -keuangan mahasiswa

 

Yuk Download!

Mudah bukan cara menyimpan atau men-download video TikTok yang kamu inginkan. Yuk download! Gak usah pake pusing segala, tinggal download aplikasi TikTok atau aplikasi download video TikTok atau menggunakan situs.

Sah-sah saja kalau kamu pengen hiburan dengan download video TikTok. Tapi bukankah penting juga untuk download sesuatu yang bermanfaat untuk diri sendiri?

Sudah punya Aplikasi Finansialku belum di handphone kamu? Kalau belum, yuk download! Klik di sini untuk mulai download. Apa sih Aplikasi Finansialku itu? Aplikasi Finansialku adalah aplikasi yang bisa kamu pakai untuk kamu bisa mengatur keuangan kamu dengan baik dan profesional.

Kenapa harus Aplikasi Finansialku? Nah… jawabannya adalah dengan aplikasi ini kamu bisa melakukan banyak hal, seperti mengecek kesehatan keuangan kamu, kamu juga bisa konsultasi dengan CFP professional gratis.

Di mana lagi kamu bisa konsultasi keuangan gratis dengan pakar keuangan selain di Finansialku? Dan banyak lagi loh yang bisa kamu lakukan dalam Aplikasi ini. Jadi jangan ragu untuk segera download aplikasinya ya.

 

Download Video Mudah, Tapi Jangan Asal Share Ya!

Boleh-boleh saja download video yang ada di TikTok, asalkan jangan share sembarangan ya. Jika kamu download video tanpa watermark jangan sampai pembuat kontennya kesal, karena kamu menyalahgunakan videonya.

Bijaklah dalam menggunakan media sosial dan pastinya kamu harus tahu bagaimana menggunakan video yang sudah di-download dengan benar.

Semoga setelah membaca artikel ini kamu jadi tahu ya cara menyimpan video TikTok dengan cara mudah.

 

Jika menurut kamu artikel ini sangat bermanfaat, bagikan artikel ini agar bermanfaat bagi banyak orang juga dan berikan komentar kamu pada kolom bawah ini ya. Terima kasih.

 

Sumber Referensi:

  • Rifan Aditya. 24 Mei 2021. Cara Menyimpan Video TikTok: Download Gratis hingga Lewat Aplikasi. Suara.com – https://bit.ly/3pyMjcZ

 

Sumber Gambar:

  • https://bit.ly/3qDk25b

1 Step 1

Pastikan Sobat Finansialku Tak Ketinggalan Informasi Terbaru​

Subsribe sekarang untuk dapatkan analisis prediksi pasar mingguan, perencanaan keuangan, serta analisis saham, reksa dana, dan produk investasi lainnya.

keyboard_arrow_leftPrevious
Nextkeyboard_arrow_right

About the Author:

Dina Magdalena, S.T. adalah seorang ibu rumah tangga yang lulus dari jurusan Teknik Industri, Fakultas Teknik, Universitas Kristen Maranatha Bandung. Berpengalaman di bidang perbankan khususnya BPR dan bidang pendidikan khusus anak usia dini (PAUD).

Leave A Comment

Go to Top