Buat pecinta kopi dan buat kamu yang mau bisnis, yuk baca informasi lengkap dalam artikel ini, franchise kopi Janji Jiwa!

Nah kalau yang begini jangan sampai terlewat! Karena Finansialku pada artikel kali ini akan memberikan kamu informasi yang kamu butuhkan.

 

Kopi Janji Jiwa

Siapa yang tak kenal Janji Jiwa, waralaba kopi terbesar di Indonesia, yang berdiri sejak tahun 2017. Awal berdirinya sampai sekarang, bisnis waralaba satu ini mampu menjelma menjadi franchise besar di Indonesia.

Apakah kamu termasuk penggemar produk-produknya? Kalau kamu termasuk penggemarnya, itu wajar saja. Karena selain rasa yang enak dan tempat yang asik buat nongkrong, kopi Janji Jiwa serasa menenangkan jiwa yang penat.

 

Informasi Lengkap Mengenai Franchise Janji Jiwa

Pernahkah terpikir untuk membuka franchise Janji Jiwa? Sebagaimana disebutkan sebelumnya, bisnis kopi satu ini memiliki peluang besar karena peminatnya yang besar pula.

Apalagi dalam segmentasi pasar anak muda. Rasanya belum gaul kalau belum pernah membeli kopi ini. 

Melihat hal tersebut, terdapat peluang yang cukup menarik untuk waralaba ini. Apabila kamu tertarik untuk mencobanya, yuk langsung saja simak informasinya di bawah ini. Dicatat ya…. Karena ini penting!

 

#1 Pilihan Paket Waralaba

https___bit.ly_34tzXJi

Kopi Janji Jiwa. Sumber: https://bit.ly/34tzXJi

 

Bila membandingkan, harus merintis usaha dengan brand baru, yang perlu proses penguatan branding, tentunya memakan waktu lama, franchise adalah solusinya.

Namun, jangan asal memilih waralaba. Tentukan bisnis waralaba yang memang berprospek. Bila kamu tertarik untuk franchise kopi ini, ada dua pilihan paket waralaba, yang bisa kamu pilih.

Pertama paket standard. Untuk paket ini, jumlah biaya yang harus dibayarkan berkisar 70 juta rupiah. Yang kamu dapat dari paket ini adalah;

  • Lisensi untuk menggunakan brand Janji Jiwa
  • Perlengkapan pembuatan produk
  • Seragam Janji Jiwa
  • Media promosi (menu, desain banner, flyer)
  • Pelatihan dan SOP book
  • Standard booth desain oleh Kopi Janji Jiwa
  • Peralatan hot menu

 

Di samping itu, terdapat pula fasilitas refundable sebesar lima juta rupiah yang bisa diperoleh usai masa kontrak berakhir.

Pilihan kedua, yakni paket lengkap yang akan memberikan fasilitas super lengkap pula yaitu kamu dapat tambahan, kulkas, freezer, HP android kasir, alat kebersihan.

 

#2 Perkiraan Balik Modal dalam Franchise Janji Jiwa

Cara untuk franchise kopi ini tidak sulit, sama seperti waralaba pada umumnya. Yakni, dengan menentukan lokasi yang strategis terlebih dahulu supaya usaha kamu bisa masuk dalam kriteria sebagaimana yang telah ditentukan.

Ada dua pilihan opsi lokasi, yaitu di daerah yang strategis ramai, seperti mall. Kemudian, juga bisa dibuka di daerah pinggir jalan raya. Untuk selengkapnya, bisa dilihat melalui proposal yang tersedia.

Mengenai perkiraan balik modal, total penjualan per bulan dari kopi brand ini rata-rata 6000 sampai 7000 cup. Dengan total penjualan sedemikian ini, modal diprediksi bisa kembali antara 10 sampai 12 bulan.

Bahkan, bisa pula lebih cepat antara 6 hingga 8 bulan manakala penjualan meningkat secara drastis, baca juga: Cara Menentukan Harga Jual (Harga Pokok Penjualan) Bisnis Kuliner.

 

#3 Menu

Terkait menu, brand satu ini pun telah merilis toast yang cita rasanya super lezat. Yang mana dewasa ini eksistensi toast banyak diminati oleh publik.

Bahkan, boleh dikatakan masuk sebagai makanan kekinian yang belum lengkap rasanya jika belum pernah mencobanya. Untuk itu, jika kamu tertarik untuk bisnis franchise brand ini, langsung saja ajukan.

Kenapa masih menunggu lama jika peluang terbuka di depan mata? Nah Sobat Finansialku, franchise Janji Jiwa mungkin memberikan peluang bisnis yang menjanjikan buat kamu.

 

#4 Sistem Dalam Franchise Janji Jiwa

Sistem franchise Janji Jiwa tergolong fleksibel. Kamu tidak harus menggunakan konstruksi dari franchisor. Melainkan, kamu bisa, bila ingin mencari konstruksi sendiri untuk ditetapkan.

Yang terpenting, jangan lupa untuk memenuhi semua ketentuan SOP yang telah ditetapkan. Antara lain, luas ruangan minimal 3 x 2.5 meter, listrik 18A, serta memiliki jalur untuk air yang bersih serta kotor.

Itu adalah spesifikasi minimal outlet yang harus dipenuhi.

Baca juga: Melirik Bisnis Franchise Kopi Kulo dan Sederet Usaha Grupnya

#5 Value dari Brand

Harga franchise kopi Janji Jiwa sebanding dengan value brand yang dimilikinya. Nilai produknya yang laris di pasaran membuat bisnis waralaba brand ini kian menjanjikan.

Terlebih, mekanisme yang diusut pun mengutamakan mitra. Juga fokus terhadap penjualan. Kalau pada akhirnya kamu sudah berhasil memulai franchise kopi Janji Jiwa ini, perlu nih kamu sadari, kamu harus bisa mengelola keuangan kamu.

Dan, uang pribadi dengan uang bisnis harus terpisah ya, karena bila kamu campur, itu hanya akan membuat kamu bingung dan calon mitra kamu tidak akan tertarik bekerja sama.

Bila kamu belum begitu yakin akan pengelolaan keuangan bisnis dan pribadi kamu, coba deh dengarkan audiobook ini. Kamu akan terbantu, karena di dalam nya kamu bisa belajar mengelola keuangan pribadi dan bisnis dengan benar. Selamat mendengarkan.

banner -pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis

 

#6 Tingkat Popularitas

Kepopuleran tidak diragukan lagi! Bila kamu tertarik untuk bisnis kopi ini, tingkat kepopulerannya akan membuat kamu tenang. Karena ketika kamu memulai bisnis ini, setidaknya kamu tidak perlu memusingkan akan tidak lakunya produk ini.

Popularitas kopi Janji Jiwa bahkan sudah berhasil memperoleh rekor MURI, karena mampu membuka 500 gerai dalam satu tahun. Semakin cepat kamu mamulai bisnis ini, semakin cepat pula kamu memperoleh untung.

Baca juga: Mengenal Kedai 27, Waralaba Kopi Kualitas Premium

Franchise Janji Jiwa Memiliki Peluang Besar

Franchise Janji Jiwa memiliki peluang besar buat kamu yang memang sudah megincarnya.

Siapkan modal kamu, tentukan lokasi dan mulai bisnis kamu. Silakan hubungi 082113981548 bila ingin memulai franchise kopi ini.

Bila kamu butuh konsultasi mengenai keuangan untuk bisnis ini, dalam Aplikasi Finansialku, kamu bisa juga loh konsultasi pada perencana keuangan profesional.

Jadi, kamu bisa berkonsultasi kepada perencana keuangan professional, sebelum memulai bisnis kopi ini.

 

Baiklah Sobat Finansialku, sampai di sini ya pertemuan kita seputar franchise Janji Jiwa. Tapi bukan berarti kami tidak akan menemani lagi.

Karena masih banyak artikel lain yang bisa kamu baca dari Finansialku ya.

Jangan lupa bagikan artikel ini kepada teman sahabat dan keluarga kamu. Terima kasih…

 

Sumber Referensi:

  • Sesame Coffee. 2021. Franchise Kopi Janji Jiwa – Info, Cara Membuka, Harga. Sesamecoffee.com – https://bit.ly/3yPotO3
  • Mutia Fauzia. 15 April 2021. Segini Perkiraan Modal Awal Untuk Franchise Kopi Janji Jiwa. Kompas.com – https://bit.ly/3fSLyH8 
  • Raden Nur. 26 Maret 2021. Franchise Kopi Janji Jiwa | Harga Dan Ulasan Lengkap [2021]. Zonaduit.com – https://bit.ly/3uugQsX

 

Sumber Gambar:

  • https://bit.ly/34tzXJi