Salah satu smartphone rasa anak sultan yang memiliki kecanggihan fitur adalah iPhone 11.

Ponsel keluaran Apple ini memiliki kecanggihan teknologi yang sangat fenomenal.

Penasaran dengan fitur dan harga iPhone 11? Temukan jawabannya dalam artikel Finansialku berikut ini.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Apple iPhone 11: Smartphone Canggih Terbaru

Dunia gadget digemparkan dengan update dan rilisnya smartphone besutan Apple. Dia adalah Apple iPhone 11 yang telah meramaikan dunia para pecinta gadget tanah air dan dunia yang.

Bahkan rilisnya Apple iPhone seri ini mendapat sambutan baik dari para pecinta gadget dan membuat mereka ingin segera memilikinya.

Lalu apa yang spesial dari smartphone ini? mari kita simak spesifikasi, harga-harga, dan info lain yang harus Anda ketahui tentang Apple iPhone 11 ini.

 

Ketahui Apa Saja yang Ada di Apple iPhone 11

Daripada penasaran, segera saja kita ketahui apa yang membuat Apple iPhone 11 ini spesial dan digadang-gadang sebagai smartphone yang banyak dicari orang sesaat setelah rilis.

 

#1 Kapasitas Internal

Saat membeli smartphone pasti yang paling dipertimbangkan adalah kapasitas internalnya, termasuk juga pada Apple iPhone 11 ini.

Bahkan kali ini, para pecinta gadget yang belum berencana membeli smartphone ini langsung mencari informasi-informasi terkait kapasitas internal dari Apple iPhone 2020.

Apple iPhone seri ini hadir dengan tiga pilihan, yaitu dengan memori sebesar 256 GB, 128 GB, dan 64 GB. Sedangkan versi lainnya, yaitu Apple iPhone 11 Pro juga hadir dengan tiga pilihan memori, yaitu 512 GB, 256 GB, dan 64 GB.

 

#2 Harga iPhone 11

Mungkin hargalah yang menjadi info paling dicari pecinta gadget dan siapa saja setelah mengetahui rilisnya smartphone ini. Segera ketahui informasi harga dari beberapa versi Apple iPhone seri ini.

iPhone 11 yang bermemori 64 GB dibanderol dengan harga US$699 atau Rp9,8 juta, US$749 untuk Apple iPhone 11 memori 128 GB, serta US$849 atau setara Rp10,5 juta untuk versi 256 GB.

Fitur dan Harga iPhone 11 Milik Apple 02 - Finansialku

[Baca Juga: 5 Manfaat Investasi yang Jangan Kamu Lewatkan, Kamu Bisa Beli iPhone Terbaru Lho!]

 

Di sisi lain ada iPhone 11 Pro memori 64 GB yang dijual dengan harga US$999 atau Rp14,2 juta, US$1.149 atau Rp16,1 juta untuk memori 256 GB, serta US$1.349 atau Rp18,9 juta untuk memori 512 GB.

iPhone 11 Pro Max dibanderol dengan harga US$1.099 atau Rp15,4 juta yang memorinya 64 GB, memori 256 GB dijual dengan harga US$1.249 atau Rp17,53 juta, serta memori internal 512 GB dijual dengan harga Rp20,3 juta atau US$1.449.

 

#3 Dua Kamera Belakang

Ada yang lebih spesial dari Apple iPhone 11 dibanding pendahulunya, yaitu adanya dua kamera belakang yang memiliki mode potret serta perbesaran optik.

Dua fitur dari dua kamera belakang ini dinilai lebih baik dibanding Apple iPhone XR yang rilis tahun lalu.

Fitur dan Harga iPhone 11 Milik Apple 03 - Finansialku

[Baca Juga: Kisah Sukses Lei Jun, Pendiri Xiaomi Inc]

 

#4 Pengisi Daya Lebih Kuat

Kelebihan lain dari Apple iPhone 11 ini adalah memiliki charger yang lebih kuat atau powerful.

Adapun kekuatan ini dibuktikan dengan adanya batu berkapasitas 18 watt yang tentunya akan memberikan kenyamanan lebih karena lebih cepat dalam mengisinya.

Bisa dikatakan juga Apple iPhone seri ini mampu bertahan lebih lama selama 4 jam dibanding Apple iPhone XS yang rilis sebelumnya.

Apalagi jika Anda sudah ketahui kelebihan iPhone 11 Pro Max, seri ini mampu bertahan lebih lama lima jam.

 

#5 Device Tangguh

Dibanderol dengan harga yang tinggi, Apple iPhone 11 hadir dengan perangkat yang bermaterial bagus yaitu tahan banting dan tahan air.

Seri ini juga memiliki layar kaca yang lebih berkualitas sehingga akan awet sampai waktu yang lama.

Fitur dan Harga iPhone 11 Milik Apple 04 - Finansialku

[Baca Juga: Para Karyawan, Gaji 3 Juta Ingin Kredit iPhone 6, Bagaimana Caranya?]

 

#6 Tiga lensa Kamera

Kameranya memang ada dua di bagian belakangnya, tetapi masing-masing memiliki tiga lensa yang juga dianggap sebagai kelebihannya.

Fotografi wide angel bisa dikabulkan dengan Apple iPhone 11 Pro dan Apple iPhone 11 Pro Max.

Mampu merekam video yang beresolusi 4K, optical zoom yang ada di smartphone ini mencapai empat kali yang tentunya kualitasnya tetap bagus.

 

#7 Resolusi Kamera Depan Lebih Besar

Masih ingatkah Anda berapa resolusi kamera depan dari seri iPhone sebelumnya? Ya, sebesar 7 megapiksel.

Namun di Apple iPhone seri 11 terbaru ini, ada sebuah kamera depan beresolusi 12 megapiksel yang pastinya akan memberikan selfie tajam dan jernih. Terdengar menarik bukan?

Fitur dan Harga iPhone 11 Milik Apple 05 - Finansialku

[Baca Juga: Kabar Baik! Coba 5 Pekerjaan Bermodal Smartphone Untuk Menambah Pundi-pundi Keuangan]

 

#8 Mode Potret

Tak kurang-kurang, lagi-lagi ada kelebihan dari iPhone ini yang harus diketahui para pecinta gadget. Kamera Apple iPhone seri 11 mengalami peningkatan, yaitu terletak pada mode-modenya.

Adanya mode malam di fitur kameranya mampu memberikan video yang berkualitas bagus. Tak hanya itu saja, kameranya juga sudah dilengkapi dengan HDR yang teknologinya lebih maju.

Jika pendahulu iPhone hanya menyediakan mode portrait untuk manusia saja. Kini Apple iPhone seri 11 hadir dengan mode portrait untuk binatang.

 

#9 Perbedaan Layar

Dibanderol dengan harga yang berbeda, Apple iPhone 11 dan Apple iPhone Pro memiliki perbedaan yang juga harus diketahui.

Apple iPhone ini rupanya dilengkapi dengan layar jenis LCD, namun pada seri Pro dan seri Pro Max layarnya berupa OLED yang mana lebih kontras dan lebih baik.

 

Apple iPhone 11 Memang Tercanggih Untuk Saat Ini

Sulit untuk menemukan kelemahan dari Apple iPhone seri ini, semua spesifikasinya terasa sempurna dengan harga yang juga sempurna. Siapapun pasti langsung jatuh hati pada Apple iPhone 11 setelah tahu spesifikasinya.

Selain hadir dengan spesifikasi yang lebih lengkap, iPhone seri 11 ini juga hadir dengan hal-hal yang lebih dibandingkan Apple iPhone X dan Apple iPhone XS. Harganya yang belasan juta hingga puluhan juta mungkin bukan masalah bagi mereka yang sangat mencintai produk-produk besutan Apple.

Apakah Anda mau memiliki iPhone seri ini? Apakah Anda sudah menyiapkan uangnya? Jika belum, yuk buat perencanaan keuangan dulu. Jangan sampai, pengeluaran membeli iPhone itu membuat keuanganmu berantakan.

Pakai saja Aplikasi Finansialku. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat mudah Anda gunakan, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk menghitung kebutuhan dana yang diperlukan.

Buat kamu yang belum punya, download aja aplikasinya di Google Play Store atau silakan klik link banner berikut ini.

 

Meski dibanderol dengan harga mahal, Apple iPhone seri 11 ini memang benar-benar hadir dengan spesifikasi yang sangat plus plus.

Jadi, jika tertarik dengan informasi di atas maka share artikel ini pada sesama pecinta gadget ya, terima kasih.

 

Sumber Referensi:

  • Tiara Shelavie. 11 September 2019. Apple Umumkan Seri iPhone Terbaru: iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max, Intip Harga dan Spesifikasinya. Tribunnews.com – https://bit.ly/2VMr5cF

 

Sumber Gambar:

  • Apple iPhone 01 – https://images.app.goo.gl/EzhbmcKF9mTUikDx7
  • Apple iPhone 02 – https://images.app.goo.gl/3kUJEPBFMFU7wmvX8
  • Apple iPhone 03 – https://images.app.goo.gl/hHEJUYQCRdST8fNE6
  • Apple iPhone 04 – https://images.app.goo.gl/6hfi2WSMnNSCUEUg9
  • Apple iPhone 05 – https://images.app.goo.gl/wZmnomkGitYWu7GL8

 

Bagaimana CARA AMPUH Membeli Rumah Pertama?

Download ebook-nya, GRATIS!!!

ebook rumah pertama

Download Ebook Sekarang