Tujuan Keuangan tidak akan pernah terwujud jika hanya dimimpikan. Tujuan Keuangan hanya dapat terwujud dengan Rencana dan Tindakan Nyata. Berikut sebuah quote yang cukup tepat dari Pablo Picasso mengenai cara mewujudkan tujuan.

 

rubrik Finansialku:

Rubrik Finansialku Fin Quotes

 

Tujuan Keuangan harus Diperjuangkan: Rencanakan dan Lakukan Tindakan Nyata

Sebagai perencana keuangan, Finansialku sudah seringkali membahas mengenai cara mewujudkan keuangan. Perencanaan keuangan sejatinya adalah sebuah proses, tidak melulu hanya dari uang tetapi bagaimana proses mencapai kehidupan yang lebih bahagia dan sejahtera. 

Nah kali ini Finansialku mengutip sebuah quote dari Pablo Picasso yang membahas cara seseorang memenuhi tujuannya. Dalam artikel ini kita kaitkan tujuan dengan tujuan keuangan.

English

Our goals can only be reached through a vehicle of a plan in which we must fervently believe, and upon which we must vigorously act. There is no other route to success. 

Pablo Picasso

Wujudkan Tujuan Keuangan dengan Rencana dan Tindakan Nyata - Perencana Keuangan Independen Finansialku

[Baca Juga: Tanpa Rencana Keuangan, Tujuan Keuangan Anda adalah  Harapan SEMU]

 

Indonesia 

Tujuan Kita hanya dapat tercapai dengan sebuah rencana yang kita sunguh-sunguh yakini dan melakukan tindakan nyata. Tidak ada jalan lain untuk mencapai kesuksesan.

Pablo Picasso

 

Kami sepenuhnya setuju dengan pemikiran Pablo Picasso, tidak ada jalan pintas atau jalan cepat untuk mewujudkan keuangan Anda. Kita memerlukan adanya sebuah rencana keuangan dan perlu tindakan nyata.

 

[Lihat Infografisnya: Cara Mewujudkan Tujuan Keuangan Anda]

 

Memiliki sebuah rencana keuangan bukanlah jaminan keuangan Anda beres. Apalagi belum memiliki? Satu-satunya cara adalah Anda perlu menjalani prosesnya, mulai dari merencanakan, menjalankan rencana, melakukan review berkala dan senantiasa perbaiki jika ada kesalahan.

Kita tidak merencanakan untuk gagal bukan? Sayangnya seringkali kita gagal membuat perencanaan. Menjalankan keuangan keluarga sesuai dengan kebiasaan (yang tentu saja belum tentu benar). Jadi Kenapa Anda tidak mulai memperbaikinya dari sekarang.

 

Jangan Menunda Lagi, Karena Semuanya Bisa Dimulai Dari Sekarang

Tidak akan pernah ada kata terlambat untuk memulai merencanakan keuangan. Kesalahan utama adalah Anda menunda membuat rencana keuangan. Semakin lama Anda menunda, maka biaya yang dikeluarkan dalam berinvestasi, untuk mewujudkan tujuan keuangan Anda akan semakin mahal.

Finansialku selalu siap membantu Anda merencanakan tujuan keuangan dan membantu mewujudkan tujuan keuangan Anda. Jadi segera wujudkan tujuan keuangan Anda, dengan segera membuat rencana keuangan dan menjalankan dengan sungguh-sungguh. Yuk hubungi Jasa Perencana Keuangan Finansialku.

 

 

Apakah Anda pernah mengalami kesulitan saat membuat rencana keuangan?

 

Download E-Book Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an (GRATIS)

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

Download Sekarang