Apa saja aplikasi yang menghasilkan uang tanpa adanya modal besar? Ada beberapa jawaban dari pertanyaan tersebut, jika Anda ingin berinvestasi. 

Ikuti ulasan selengkapnya dalam artikel Finansialku kali ini. 

 

Summary

  • Salah satu strategi menambah penghasilan (income breakthrough) adalah melalui aplikasi penghasil uang.
  • Beberapa aplikasi yang menghasilkan uang memang diperuntukkan untuk income breakthrough dan bukan quick money.
  • Selalu jaga keamanan data saat menggunakan aplikasi penghasil uang.

 

Apa Itu Income Breakthrough?

Penting untuk mengetahui beberapa aplikasi yang menghasilkan uang, yang patut Anda coba untuk menambah penghasilan.

Aplikasi-aplikasi ini dapat menjadi income breakthrough untuk Anda yang masih bersekolah atau yang lainnya.

Income breakthrough sejatinya adalah strategi-strategi untuk menambah pemasukan yang biasanya berupa materi praktis.

Income breakthrough menjabarkan cara-cara menambah pemasukan, salah satunya adalah dengan aplikasi penghasil uang.

 

Aplikasi yang Menghasilkan Uang yang Cocok Dicoba

Dengan era yang semakin modern, kini beberapa aplikasi diciptakan untuk semakin memudahkan penggunanya. Biasanya, aplikasi ini memiliki suatu misi tertentu yang harus dijalankan agar mendapat uang.

Jika aplikasi yang menghasilkan uang ini digunakan secara teratur, tak jarang orang benar-benar mendapatkan uang. Meski tak banyak, aplikasi-aplikasi ini bisa menjadi income breakthrough yang memungkinkan.

Berikut ini adalah beberapa contoh aplikasi penghasil uang yang bisa dicoba.

 

#1 Gift Wallet

Gift Wallet merupakan salah satu aplikasi menghasilkan uang tanpa modal dan sangat gampang. Anda hanya tinggal menonton iklan dan juga bermain game yang sudah disediakan.

Setiap selesai bermain game maupun menonton iklan, akan ada poin yang masuk dan terkumpul ke akun Anda. Dalam satu hari poin maksimal yang bisa didapat adalah 90 koin.

Pengguna juga diharapkan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini. Nantinya, 30% koin yang dikumpulkan teman pengguna akan menjadi milik pengguna.

Koin ini bisa ditukar dengan uang dengan setiap 2500 koin adalah senilai lima dollar. Serta nantinya dapat ditukar melalui steam wallet dsb.

[Baca Juga: 8 Cara Menambah Penghasilan Tambahan Bagi Karyawan]

 

#2 Showbox

Aplikasi yang menghasilkan uang selanjutnya adalah Showbox yang mirip dengan Gift Wallet. Pengguna akan mendapatkan poin ketika bermain game di aplikasi ini dengan 30-500 poin.

Nilai tukarnya adalah dollar dengan 1000 poin untuk setiap satu dollarnya. Jika sudah terkumpul, pengguna bisa menarik uang melalui Paypal.

 

#3 Nusaresearch

Berbeda dengan kedua aplikasi di atas, Nusaresearch akan memberi poin setiap pengisian survei yang dilakukan. Survei selalu ada setiap saat dengan jumlah poin yang didapat berbeda-beda.

Nantinya poin tersebut dapat ditukar menjadi saldo Gopay. Setiap 5000 poin akan mendapat dua puluh lima ribu saldo Gopay.

Namun Anda harus sabar, karena poin yang diberikan tidak selalu banyak. Tergantung keaktifan mengisi survei maupun jenis survei apa yang dikerjakan.

 

#4 Neo+ 

Neo+ merupakan aplikasi bank digital dari BNC yang memberikan banyak kemudahan. Neo+ juga dapat memberikan uang bagi penggunanya dengan mengundang teman untuk menggunakan Neo Bank.

Setiap satu orang yang berhasil mendaftar di Neo+ dengan kode referal, Anda akan mendapat sebanyak 25.000. Tak hanya itu, Neo+ juga memberikan bunga yang tinggi kepada nasabahnya, tertarik?

 

#5 GoNovel

Aplikasi yang menghasilkan uang selanjutnya adalah GoNovel yang sangat mudah digunakan. Aplikasi ini hanya menyuruh penggunanya untuk membaca berbagai novel yang ada di dalamnya.

Selain itu, setelah selesai membaca pengguna diminta untuk memberikan review singkat. Setiap misi yang diselesaikan, pengguna akan mendapatkan komisi yang dapat dicairkan melalui aplikasi Dana.

Bagi Anda yang suka membaca, aplikasi ini pastinya tidak akan membuat bosan. Karena isi di dalamnya pun beragam dan memiliki bermacam-macam genre yang bisa dipilih.

[Baca Juga: Cara Mendapat Penghasilan Tambahan Ala Ibu Rumah Tangga, Wajib Baca!]

 

#6 Buzzbreak

BuzzBreak juga merupakan aplikasi penghasil uang yang misinya adalah membaca berita. Setiap berita yang dibaca, BuzzBreak akan memberikan poin yang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan uang.

Tak hanya ditukar dengan uang, komisi yang didapat bisa ditukar pula dengan voucher belanja bahkan pulsa. Pencairan dananya pun tidak memakan waktu yang lama tanpa persyaratan yang rumit.

 

#7 Novelah

Novelah juga salah satu aplikasi yang menghasilkan uang hanya dengan membaca berbagai judul novel. Setiap selesai membaca, akan ada poin yang bisa dikumpulkan dan ditukar dengan uang.

Tak hanya membaca, nantinya pengguna akan mendapat tugas harian yang harus dikerjakan. Setelah menyelesaikan tugas ini nantinya akan mendapat poin tambahan yang bisa dikonversikan ke dalam rupiah melalui Dana.

 

Penghasilan Sampingan Melalui Aplikasi

Aplikasi yang ada di atas tadi bisa dijadikan penghasilan sampingan, sehingga untuk penghasilan utama tetap pada pekerjaan yang disarankan.

Aplikasi yang menghasilkan uang tadi memang diperuntukkan untuk income breakthrough dan bukan quick money. Sehingga diharapkan penggunaannya bijak dan sesuai dengan aturan yang diberlakukan aplikasi tersebut.

Jadikan aplikasi tersebut sebagai jalan menabung, karena misi-misi yang disediakan tidak bisa dilakukan dengan cepat. Mengumpulkan uang dengan aplikasi tersebut bisa dibilang sama dengan menabung.

Jangan lupa untuk mengecek keamanan data pada aplikasi, meskipun aplikasi telah mengklaim data aman. Tidak ada salahnya untuk tetap waspada dan melakukan pengecekan.

Semua sudah ada pada hitungannya, sehingga dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan untuk mendapatkan hasil. Pastikan Anda ulet dalam memenuhi target dan misi yang diminta pada aplikasi ini.

Beberapa aplikasi sangat mengedepankan ketertarikan penggunanya. Bawa santai saja ketika melakukan misi, karena kebanyakan aplikasi tersebut berkaitan dengan hobi.

Jangan lupa menyarankan kepada kerabat terdekat Anda, agar lebih banyak yang tahu. Jika aplikasi tersebut membutuhkan afiliator, maka Anda akan mendapatkan komisi dari mengajak teman dan kerabat Anda bergabung.

Jika Anda masih ingin tahu cara lain untuk menambah pemasukan selain melalui aplikasi di atas, Anda bisa baca ebook gratis berikut ini untuk tahu penjelasannya!

Banner Iklan Ebook Strategi Cerdas Menambah Pemasukanmu - PC
Banner Iklan Ebook Strategi Cerdas Menambah Pemasukanmu - HP

 

Apakah ada salah satu dari aplikasi tersebut yang menarik untuk Anda? Jika ya, ayo install dan ajak juga orang terdekat untuk membaca info menarik di atas, terima kasih. 

 

Editor: Ratna SH

Sumber Referensi: 

  • Narendra. 5 Maret 2022. 11 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Terbukti Membayar. rsddrsoebandi.id – https://bit.ly/3w5RUwu