Apakah kamu sedang mencari ide inspirasi bisnis franchise minuman? Gak ada salahnya terjun di usaha franchise yang booming di tahun 2020. Yuk, cek referensinya berikut ini!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Learn Franchise

 

Peluang Franchise Minuman Kekinian

Usaha di bidang kuliner memang gak ada matinya, selalu ada inovasi yang dikembangkan sehingga tidak bosan-bosannya bikin orang penasaran. Makanya, gak heran kalo usaha ini punya peluang besar untuk dimanfaatkan.

Bukan hanya soal makanan, bisnis minuman pun bisa menghasilkan keuntungan besar. Mulai dari es kopi susu, thai tea, cheese tea, boba milk tea, hingga minuman dengan campuran brown sugar.

Pastinya kamu gak asing lagi, kan? Yup, itulah beberapa minuman kekinian yang lagi hits di pasaran.

Menariknya jika kamu terjun di bisnis ini, sudah banyak model waralaba atau franchise-nya. Jadi kamu gak perlu repot membangun bisnis dari nol. Keuntungan lainnya, bisnis ini bisa disesuaikan dengan modal yang kamu miliki.

Daftar Franchise Minuman yang Booming Tahun 2020, Coba Sekarang! 01 - Finansialku

[Baca Juga: Dengan Modal Awal Franchise Rp 2 Juta, Anda Bisa Dapat Bisnis Waralaba Ini]

 

Jangan khawatir soal pangsa pasar karena minuman kekinian ini sudah digemari banyak masyarakat. Harga yang dibanderolnya pun bervariasi sehingga bisa membidik banyak kalangan.

Usaha franchise terbilang cocok dilakoni para pelaku usaha termasuk yang pemula. Alasannya sudah jelas karena praktis, kamu tidak perlu memikirkan SOP dalam berbisnis, bahkan supplier bahan baku dan peralatan lain sudah disediakan oleh frachisor.

Semakin tertarik untuk terjun di bisnis ini? Yuk, simak lebih lanjut informasi berikut karena ada beberapa referensi franchise minuman yang bisa kamu pilih. Check it out!

 

10 Franchise Minuman yang Menguntungkan

Ada banyak brand minuman kekinian yang saat ini hits di pasaran. Dari yang berbau kopi, teh, coklat, sampai minuman yang di-mix. Kira-kira apa saja franchise minuman yang menguntungkan?

Berikut referensinya:

 

#1 King Boba

Minuman boba menjadi salah satu minuman yang sangat digemari masyarakat. Campuran bola-bola tapioka dan kombinasi racikan milk tea memberikan kesegaran setiap yang meminumnya.

Terdapat beberapa paket franchise King Boba yang dibanderol mulai harga Rp 8.700.000 – Rp 11.600.000.

 

#2 Kamsia Boba

Selain King Boba, ada juga brand lainnya yaitu Kamsia Boba. Jika kamu tertarik berbisnis minuman khas asal Korea ini, bisa dimulai dengan modal sekitar Rp 9.800.000.

 

#3 Royal Tea Roci

Saat ini ada juga minuman teh boba yang dikenal dengan brand Royal Tea Roci. Modal yang diperlukan untuk merintis bisnis ini adalah Rp 15.000.000. Tapi jagan khawatir, modal ini bisa kembali dalam waktu 5 bulan, bahkan lebih cepat.

Daftar Franchise Minuman yang Booming Tahun 2020, Coba Sekarang! 02 - Finansialku

[Baca Juga: Bikin Untung! Ini 10 Rekomendasi Usaha Franchise yang Ngetren di 2020]

 

#4 Minuman Teh Poci

Teh menjadi salah satu bahan dasar minuman yang disukai banyak orang. Nah, salah satu perusahaan teh yang sudah terkenal di Indonesia juga menyediakan bisnis waralaba yaitu Teh Poci untuk menjual minuman es teh.

Kamu hanya perlu menyiapkan dana sebesar Rp 6.000.000 untuk memulai bisnis waralaba ini dengan mendapatkan satu paket lengkap peralatan untuk berjualan.

 

#5 Kini Cheese Tea

Minuman yang satu ini adalah inovasi baru dari teh yang dikombinasikan dengan krim keju sebagai bahan dasar minuman. Franchise minuman Kini Cheese Tea bisa kamu miliki dengan modal Rp 8.900.000 – Rp 13.000.000.

 

GRATISSS, Yuk Download SEKARANG!!!

Ebook Pentingnya MENGELOLA KEUANGAN Pribadi dan Bisnis

Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis - Mock Up - Finansialku Jurnal

Download Ebook Sekarang

 

#6 Nyoklat Kress

Pecinta coklat pasti sudah familiar dengan minuman Nyoklat Kress. Brand minuman coklat ini yang paling laris karena rasa coklatnya sangat otentik ditambah dengan tekstur crispy membuatnya unik dan digemari banyak orang.

Kelebihan lainnya dari Nyoklat Kress adalah harga yang cukup terjangkau untuk bisnis franchise sebesar Rp 3.500.000.

 

#7 Tentang Kita Cokelat

Selain Nyoklat Kress, minuman berbahan dasar coklat lainnya adalah Tentang Kita Coklat.

Perbedaannya, minuman ini dikombinasikan dengan bahan lain seperti redvelvet, greentea hingga buah-buahan seperti anggur, mangga dan lain sebagainya.

Paket franchise yang ditawarkan berada di kisaran Rp 3.800.000 untuk paket hemat, dan Rp 8.900.000 untuk paket outdoor.

 

#8 Monster Ice Blend

Sesuai dengan namanya, Monster Ice Blend menyediakan produk ice blend. Jika tertarik pada bisnis franchise ini, Monster Ice Blend menawarkan paket franchise dengan modal Rp 7.900.000, termasuk bahan baku untuk 300 cup dan perlengkapan untuk berjualan.

 

#9 Capucciono Cincau Tempo Doeloe

Minuman ini merupakan fussion antara minuman kopi modern dengan cincau khas Indonesia. Cita rasa kopi manis ditambah dengan kenyalnya cincau membuat minuman ini unik.

Membuka gerai Cappucino Cincau Tempo Doeloe bisa memberikan keuntungan yang besar untuk Anda. Modal yang diperlukan hanya sekitar Rp 1.500 hingga Rp 2.500 saja. Sedangkan harga jualnya bisa mencapai 3-4 kali lipat dari modal tersebut.

Daftar Franchise Minuman yang Booming Tahun 2020, Coba Sekarang! 03 - Finansialku

[Baca Juga: Mau Bisnis Waralaba? Ketahui Dulu Franchise Pasif Dalam Sistem Bisnis Franchise]

 

#10 Haiyo Yogurt

Selain teh, kopi, coklat, ternyata ada juga franchise minuman berbahan dsar yogurt, lho yaitu Haiyo Yogurt. Minuman sehat ini dikemas dengan lebih modern dan menarik.

Cukup sediakan modal minimal Rp 1.700.000 kamu bisa merintis bisnis ini, terjangkau, bukan?

 

Memulai Bisnis dengan Tepat

Peluang bisnis franchise minuman masih terbuka lebar, so kamu tunggu apalagi? Manfaatkan kesempatan sebaik mungkin untuk memulai bisnis.

Nah, kamu bisa memprediksi kapan bisa membeli franchise minuman dengan memperhitungkan kondisi keuangan saat ini melalui aplikasi Finansialku.

Pilih fitur “Kalkulator Dana Membeli Barang” dalam menu “Rencana Keuangan”.

Fitur ini dapat membantu kamu untuk menghitung berapa biaya yang perlu dikumpulkan setiap periodenya demi memperoleh modal beli franchise minuman. Ayo, pasang aplikasinya sekarang.

playstore icon
appstore icon

 

Apakah kamu memiliki pertanyaan mengenai bisnis franchise lainnya? Jika ada pertanyaan, sila ajukan pertanyaan pada kolom di bawah ini, terima kasih.

 

 

Sumber Referensi:

  • Redaksi. Franchise Minuman Booming. Bukuwarung.com- https://bit.ly/33j7PYn

 

Sumber Gambar:

  • Franchise 1 – https://bit.ly/2RMd9OA
  • Franchise 2 – https://bit.ly/3iQzFlg
  • Franchise 3 – https://bit.ly/3mJ8rj