Portal Investasi Bareksa.com Menjadi Agen Penjual Efek Reksa Dana

Kabar terbaru, portal investasi Bareksa.com menjadi agen penjual reksa dana. Bareksa.com menjadi perusahaan teknologi pertama di Indonesia yang mendapatkan lisensi agen penjual efek reksa dana (APERD).

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku and News

 

 

Portal Investasi Bareksa.com Menjadi APERD

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) secara resmi telah memberikan lisensi agen penjual efek reksa dana (APERD) kepada Portal Investasi Bareksa.com untuk menjual reksa dana online di Indonesia secara langsung kepada nasabah.

 

Portal Investasi Bareksa.com Menjadi Agen Penjual Efek Reksa Dana - Perencana Keuangan Independen Finansialku

[Baca Juga: Apa yang Dimaksud dengan Agen Penjual Efek Reksa Dana – APERD]

 

Izin APERD yang diberikan kepada PT Bareksa Portal Investasi, terdapat dalam SK Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan No. KEP-6/D.04/2016 tentang Pemberian Izin Usaha Perusahaan Efek yang Melakukan Kegiatan Usaha sebagai Perantara Pedagang Efek yang Khusus Didirikan untuk Memasarkan Efek Reksa Dana

Sejak Januari 2015, Marketplace Bareksa sudah melakukan kegiatan jual beli reksa dana dengan menggandeng PT Buana Capital sebagai agen penjual. Chief Executive Officer (CEO) Bareksa, Karaniya Dharmasaputra, menyambut optimis mengenai lisensi APERD yang diberikan kepada Bareksa.com?

“Lisensi APERD yang untuk kali pertama diberikan kepada perusahaan teknologi ini menjadi bukti kuatnya tekad OJK untuk meningkatkan kedalaman pasar modal kita, untuk mencapai target lima juta investor dalam waktu dekat.”

 

Sebagai informasi saat ini badan usaha yang diperbolehkan untuk melakukan kegiatan sebagai agen efek penjual reksa dana adalah perusahaan pos dan giro, pegadaian, perasuransian, pembiayaan, dana pensiun, perusahaan penjaminan dan lembaga keuangan lain. Sebelumnya, izin distribusi produk-produk reksa dana hanya dipegang oleh lembaga keuangan seperti bank dan sekuritas.

Anda dapat bertransaksi reksa dana online, mulai dari: transaksi membeli reksa dana, menjual reksa dana, top up reksa dana, switching reksa dana dan transaksi autodebet (investasi reksa dana otomatis). Sekarang investasi reksa dana menjadi jauh lebih mudah, jadi kenapa harus tunggu nanti lagi?

Iklan Bareksa 2 - 728x250 - Jangan Menunda Investasi Reksadana Online 

Sumber Berita:

  • Rochimawati. 6 February 2016. Bareksa Terima Lisensi Agen Penjual Reksa Dana – Viva.co.id –  http://goo.gl/QLmnaM

 

Download E-Book Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an (GRATIS)

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

Download Sekarang

 

 

By | 2016-11-29T10:59:35+00:00 February 10th, 2016|Categories: Berita, Reksa Dana|Tags: , , , , |0 Comments

About the Author:

Finansialku
Finansialku adalah perusahaan perencana keuangan independen yang berkompeten, berpengalaman dan tersertifikasi professional. Finansialku menyediakan layanan konsultasi perencanaan keuangan (financial planning) individu dan keluarga, seminar dan pelatihan terkait perencanaan keuangan.

Leave A Comment

Gratis Download E-book, Hanya untuk Anda!

Panduan Berinvestasi Reksa Dana untuk Pemula

Investasi Tepat, Untung Mendekat

Bagaimana cara berinvestasi reksa dana untuk investor pemula? Apa saja tips berinvestasi reksa dana agar untung lebih maksimal?

 

7.392 orang

sudah download