“Rindu itu berat”, salah satu quotes rindu dari Dilan. Sebaiknya segera kirimkan quotes rindu buat si doi supaya bebanmu ga semakin berat!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Fin Quotes

 

Quotes Rindu

#1 Apapun, tentangmu adalah terindah yang pernah ada. Ingin kutampung segala resah agar tak mudah tumpah di mata rindu, semua kulakukan agar kesedihan tak pernah tampak di wajahku.

#2 Rindu menggantung, tangis serupa mendung, hati bersenandung, bidadari berkerudung. Mendung menggantung mengiring rindu yang semakin membumbung adakah sapa sebagai pengobat duka? Indah cinta hanya semu belaka itu cinta…

#3 Tuan, padamu rindu ini berlabuh dermaga pelaminan tempatku bersandar, kelak. Tuan, peluhku bercucuran, membaur bersama air mata rindu yang tak tertahankan, hanya satu yang ku inginkan, jiwa ragamu dalam pelukan.

#4 Aku memilih kau untuk ku lebur dalam suara hujan yang parau… kadang rindu tak perlu sajak merdu.

#5 Aku ingin memelukmu sekarang juga. Merindukanmu itu seperti hujan yang datang tiba-tiba dan bertahan lama. Dan bahkan setelah hujan reda, rinduku masih terasa.

#6 Bedanya rindu dengan luka; luka bisa sembuh, sedangkan rindu makin kambuh. Aku selalu berharap untuk dapat hadir di setiap mimpi indahmu. Kemudian, aku akan mengatakan bahwa aku akan selalu merindukanmu.

#7 Jarak itu sebenarnya tak pernah ada. Pertemuan dan perpisahan diciptakan oleh perasaan, sedangkan jarak hanya rintangan yang bisa ditempuh untuk bertemu.

#8 Tanggal merah sekalipun aku nggak libur untuk mikirin kamu.

#9 Jika satu-satunya tempat di mana aku bisa melihatmu adalah dalam mimpiku, aku akan tidur selamanya.

#10 Tidak peduli seberapa menyakitkan jarak itu, tidak memilikimu dalam hidupku akan lebih buruk. Biarkan dirimu diam-diam ditarik oleh tarikan kuat dari apa yang benar-benar kau cintai.

 

#11 Rinduku padamu seperti utang. Awalnya kecil, lama-lama jadi besar.

#12 Aku membawa hatimu bersamaku, yang kemudian kubawa di dalam hatiku. Aku membuat diriku sibuk dengan hal-hal yang aku lakukan, tetapi setiap kali aku berhenti, aku masih memikirkanmu.

#13 Ketika dua hati dimaksudkan untuk satu sama lain, tidak ada jarak yang terlalu jauh, tidak ada waktu yang terlalu lama dan tidak ada cinta lain yang dapat menghancurkan mereka.

#14 Selama kamu berada di hatiku dan aku berada di hatimu, tidak ada jarak yang cukup besar sehingga cinta kita tidak dapat melakukan perjalanan.

#15 Cinta adalah jarak terpendek antara hati. Merenungi kisah ini, aku menghela nafas panjang dan bertanya dalam hati kenapa harus terus kamu yang memenuhi pikiranku.

#16 Kalau kamu mau bilang rindu jangan langsung tiba-tiba ya, takutnya aku pingsan karena terlalu bahagia.

#17 Bukankah hidup ini sebetulnya mudah? Jika rindu, datangi. Jika tidak senang, ungkapkan. Jika cemburu, tekankan. Jika lapar, makan. Jika mulas, buang air. Jika salah, betulkan. Jika suka, nyatakan. Jika sayang, tunjukkan.

Manusianya yang sering kali mempersulit segala sesuatu. Ego mencegah seseorang mengucap “Aku membutuhkanmu”.

#18 Jika saatnya tiba, sedih akan menjadi tawa, perih akan menjadi cerita, kenangan akan menjadi guru, rindu akan menjadi temu, kau dan aku akan menjadi kita.

#19 Angin risau dan gemerisik pepohonan mengiringi hujan jatuh di beranda rindu. Aku tergugu dalam gigil memeluk malam yang engkau.

#20 Ada rindu yang selalu jatuh di terik sepi yang lupa berteduh.

Quotes Rindu Ini Bakal Obatin Rasa Kangen Kamu Sama Doi 01 - Finansialku

[Baca Juga: Tunjukkan Kasih Lewat Quotes Cinta yang Bikin Doi Makin Lengket]

 

#21 Beberapa kali aku menemukan mimpiku sendiri terjerembab di depan pintu. Kuyup oleh hujan. Seperti pakaian kotor berulang kali kucuci dan kujemur di halaman luas.

Pada saat saat seperti itu aku selalu ingat wajah dan matamu saat menatapku, selalu teduh dan meneguhkan. Maka aku yakin pada akhirnya jarak hanya memisahkan raga.

Tapi ia tak pernah sanggup menjauhkan mimpi, imaji dan kenangan yang kita semat bersama dalam rindu yang paling diam.

#22 Rindu dikalikan jarak sama dengan aku.

#23 Dan alasan kedua hujan turun ke bumi adalah untuk menghembuskan rasa rindu di hati para manusia.

#24 Pacaran jarak jauh memang tak semudah air yang jatuh, tetapi pacaran jarak jauh mampu menumbuhkan rindu yang utuh.

#25 Api yang menari di matamu menguapkan rindu hingga pucuk keheningan.

#26 Kau hampir tak pernah menghubungiku via ponsel, tapi setiap saat aku selalu saja melihat ponsel itu berkali-kali. Berharap ia berbunyi dan namamu yang tertera di sana.

 

GRATISSS Download!!! Ebook Panduan Praktis Investasi Reksa Dana Pertama

Ebook Reksa Dana Pertama Kamu

Download Ebook Sekarang

 

Lalu dengan agak menggigil aku berusaha melawan keinginanku sendiri, menyusun rencana-rencana tak selesai… untuk menjawab sapamu sedingin mungkin. Tapi tak ada bunyi. Tak.

Kemudian pandanganku beralih pada Blackberry dan lagi-lagi berharap kau pecahkan resah dalam sekali bip, padahal kau tak ada dalam kontak-ku.

Maka bersama angin aku menggiring jeri, menyekap batin sendiri, memilin-milinnya menjadi puisi yang paling setia pada sunyi.

#27 Tuhan pasti bertanggung jawab: menciptakan perpisahan, berarti siap menanggung risiko menerima rentetan doa-doa tentang pertemuan yang antre untuk dikabulkan.

#28 Tak pernah ada yang salah dengan cinta. Ia mengisi sesuatu yang tidak kosong. Tapi yang terjadi di sini adalah asmara, yang mengosongkan sesuatu yang semula ceper. Dengan rindu. Belum tentu nafsu.

#29 Hari ini saja. biarkan rindu bercerita kepadaku tentang suaramu yang waktu itu berbicara padaku. tentang aku yang selalu malu jika berhadapan denganmu. diam, tidak bisa berbicara lebih banyak lagi.

#30 Merindukan bulan yang selalu karam di matamu, aroma pinus dari hutan kenangan yang kau tanam di tubuhku…

 

#31 Kalau suatu hari kamu bersedih dan hatimu merasa bagai terluka, mungkin aku belum bisa menjadi penghibur sempurna bagimu. Kesedihan pasti akan tetap berada di hati dan bergerak mempengaruhi otakmu.

Dan kalau kamu mengungkapkan bahwa diriku penyebab kesedihanmu, entah bagaimana aku akan meminta maaf padamu. Barangkali aku akan memarahi diriku sendiri hingga separuh diriku ikut membenciku.

Dengan begitu aku berharap kamu bisa melihat betapa penyesalanku telah melukaimu harus kubayar dengan membenci diri sendiri.

Seandainya hatimu belum menerima penawar itu, aku tahu harus melakukan apa untuk berusaha menyembuhkan hatimu dan mengembalikannya seutuh selayaknya hati bahagia.

Mintalah apa yang tak bisa aku lakukan, itu akan aku lakukan dengan segala nurani. Malam akan aku tantang untuk berhenti mengitari bumi dan matahari aku tahan dari edarannya.

#32 Kalau kamu sedang sendiri, katakan di mana kamu ingin aku menjemputmu supaya kita bisa berjalan berdua dan menggiring jarum jam melaju lebih kencang.

Tunjuklah titik kecil di langit malam, aku akan mendekati malaikat dan merayunya agar rela mengantarku mengambilnya dan memberikannya padamu agar menemanimu dan kesepian menjauhimu.

Kalau kamu sedang sendirian di dekat jendela kamarmu sambil menungguku, lihatlah ke arah utara, angin gunung mengantarkan rinduku buatmu. Kalau hari ini kamu adalah diriku, cintailah dengan hatimu.

#33 Selama daun pagi itu masih mengembun, aku mengemban tetimbunan rindu di paru-paru dan seluruh pori-pori kulit, kurakit doa-doa selamatmu dari sakit dan sebab rindu-rindu ini sulit kuredam, padamu, doaku tak pernah padam.

#34 Ia memerah bukan perkara gincunya terpoles dengan nahas, Ia hanya sedikit malu untuk mengatakan rindu.

#35 Delusi leluasa beranjak dari lini masa, menerka jarak dari lesatnya sang warsa.

#36 Kau tau kenapa kata ingin itu ada? Itu karena kata butuh masih terasa begitu asing di kepala.

#37 Dulu kita pernah tertawa, bahkan berbagi senja sepiring berdua. Dulu kita pernah merdu di telinga, namun kini ia hanya sebatas kata.

Quotes Rindu Ini Bakal Obatin Rasa Kangen Kamu Sama Doi 02 - Finansialku

[Baca Juga: Kumpulan Parenting Quotes, Inspirasi Untuk Orangtua Muda!]

 

#38 Terima kasih jingga telah menyambut kedatanganku kembali ke kota ini. Sekian lama aku tak pernah melihat binar cahaya romantismu itu, kini dengan keadaan yang lesuh aku memandangmu dengan penuh bahagia.

#39 Rindu adalah rezim yang tak pernah bisa dikudeta.

#40 Tatkala rindu berulah, malam hanyalah film bergenre sepi. Kadang tak sisakan apa-apa, kecuali puisi.

#41 Rindu adalah perkara roh, bukan perkara jasad. Merindukanmu barangkali omong kosong yang masuk akal. Sedangkan, perpisahan hanyalah perkara mata dan ingatan, sama sekali tak berlaku pada hati dan jiwa.

#42 Pelukmu bagiku adalah teduh, tempat berlabuh segala asa yang tiba untuk berkeluh.

#43 Detik-detik menuju pulang: Yang patah pada ranting bukanlah kayu, melainkan hatiku

#44 Bila pada suatu minggu engkau diracuni beribu rindu yang halu, maka pastikan engkau punya cukup penangkalnya; temu

#45 Dengan menyebut nama engkau yang kucinta, aku bersaksi! Bahwa minggu yang menggema di kepalaku ini, sepenuhnya menjadi milikmu dan sunyi.

#46 Kau tahu kekasih, bahwa minggu sejatinya bukanlah hari; kata; tenggat; ataupun tanya

ia adalah tunggu, penantian dalam libur sepanjang waktu. Sedangkan senin hanyalah ilusi!

#47 Tatkala minggumu yang sibuk dan mingguku yang kelabu bertemu pada minggu yang satu, maka timbullah minggu-minggu lainnya yang bersahaja.

#48 Kau tahu kekasih, malam minggu itu adalah ketika jalan-jalan kota dipenuhi oleh para remaja, yang tingkahnya mendesak siapa saja untuk bertanya, “Sudah punya anak berapa?”

#49 Dan janganlah engkau ragu dengan cita rasa makanan ibu, entah itu kelihatan enak atau tidak, tetap saja itu membuatmu jilat siku, lantaran dalam setiap masakannya ia sudi menumpahkan segenap bumbu rahasia, yakni cinta.

#50 Kuhujamkan pedangku ke bilah dadamu. Kau tikam jantungku dengan belati. Lihat siapa di antara kita yang abadi!

Quotes Rindu Ini Bakal Obatin Rasa Kangen Kamu Sama Doi 03 - Finansialku

[Baca Juga: Baca Quotes Sukses Agnes Monica Yang Menginspirasi]

 

#51 Senja merona rembulan tampak malu, begitu juga rindu yang tak bertemu, hanyalah kenangan tanpa ingatan.

#52 Hujan menawarkan gerimis dan kamu menawarkan senyum manis. Hujan menghadirkan rindu. Dan kamu menawarkan pilu. Bila waktu tak bisa hentikan rinduku. Pada derai hujan ku sampaikan tanpa ragu.

Ku sapa lembut kasihmu. Ku rangkul erat cintamu. Tapi sayang itu hanya angan candu. Pergilah biarkan aku bebas menapak bumi kering yang basah pada hujan ini. Pergilah lanjutkan cintamu hari lalu dan hari ini.

Aku akan menemukannya untuk hari ini dan selamanya, Cintaku hari ini, rapuh. Terpapar bebas terhempas luas di bumi keras. Hujani cintaku hari ini

#53 Bisa jadi, rindu adalah jala-jala yang menangkap kisah untuk dikenangkan.

 

GRATISSS Download!!! Ebook Panduan Sukses Atur Gaji Ala Karyawan

Mockup Ebook Karyawan

Download Ebook Sekarang

 

#54 Selamat malam, rindu ini terjaga dari tidur yang panjang, serupa putri dan pangeran yang terpisah tanpa kecupan. Rindu, menjelmalah menjadi senja di cakrawala, sampaikan padanya, rasaku mulai menua.

Sebab rindu kurang pandai menunggu, untukmu puan, kenalilah kode yang aku titipkan dalam detik waktu. Sebab kamu kurang tanggap.

Rindu menguap, meninggalkan hati dalam keadaan pengap. Rindu membumbung tinggi, lepas dari dekapan hati, patah hati.

Karena derai hujan selalu punya cara yang berbeda untuk memulai cerita, tentang kita, cinta dan rasa yang mekar di stasiun kereta.

Rindu tak selamanya berakhir pada sebuah pertemuan, ada kalanya rindu juga butuh pengertian. Aku larut dalam malam, di sebuah kota yang menyimpan sejuta kenangan, di saksikan derai hujan, dulu kita mencatat sebuah ikatan.

Senja telah berlalu, meninggalkan setumpuk rindu. Bulir hujan membasuh rindu yang tak mungkin lagi untuk menunggu, mengubah segala asa menjadi abu.

#55 Sebab rindu kurang pandai menunggu, untukmu puan, kenalilah kode yang aku titipkan dalam detik waktu. Kadangkala rindu terjawab pada waktu yang tak terduga.

#56 Setiap orang ketagihan akan sesuatu. Kebetulan saja aku ketagihan bertemu denganmu.

#57 Sebenarnya tak ada terlalu sibuk, yang ada bagi mereka yang menyempatkan waktu.

#58 Cinta tidak akan pernah diketahui kedalamannya sampai adanya sebuah perpisahan.

#59 Jarak bersifat sementara, tetapi cinta kita bersifat permanen.

#60 Kamu itu sederhana tapi di hatiku kamu tetap yang istimewa.

 

#61 Ketika kamu merasa ingin menyerah, ingat mengapa kamu bertahan begitu lama.

#62 Rindu tak akan pernah jemu, membuat candu, membuat malam semakin biru, kamu.

#63 Aku, kamu, dan jarak adalah tim solid yang nantinya akan membawa kisah indah bagi kita, yaitu pernikahan.

#64 Sesekali ketika aku bangun tidur, aku menemukan diriku sendiri sedang menangis.

#65 Udara pagi memang menyejukkan, tetapi lebih menyejukkan lagi ketika melihat wajahmu.

#66 Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.

#67 Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu di dalam tubuhku.

#68 Sebuah pagi sempurna, hanya jika aku bersama kamu.

#69 Sejak sama kamu aku jadi nggak bisa berhitung, soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak.

#70 Aku rela ditangkap polisi asal tuduhannya atas pencurian hatimu.

#71 Rindu dikalikan jarak sama dengan aku.

#72 Bersamamu, misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras.

#73 Cintaku padamu bagai diare. Tak bisa kutahan, terus keluar begitu saja.

#74 Jepang bikin robot. Jerman bikin mobil. Kamu bikin kangen.

#75 Coba kamu lihat hujan di luar, di setiap tetesan air yang jatuh ada rindu yang ingin aku tumpahkan untukmu.

#76 Tuhan tidak akan menciptakan rindu jika Ia tidak akan pernah menghadirkan pertemuan.

#77 Lambat laun kusadari, beberapa rindu memang harus sembunyi-sembunyi Bukan untuk disampaikan, hanya untuk dikirimkan lewat doa.

#78 Hujan dan kamu adalah rindu. Kita akan menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang. Dalam rasa sayang yang tak akan pernah hilang. Bahkan saat hujan telah berhenti.

#79 Cinta seperti penyair berdarah dingin yang pandai menorehkan luka. Rindu seperti sajak sederhana yang tak ada matinya.

#80 Biarlah “Apa kabar?” menjadi pengganti “Aku rindu”; “Jaga dirimu baik-baik”menjadi pengganti “Aku sayang kamu”.

Quotes Rindu Ini Bakal Obatin Rasa Kangen Kamu Sama Doi 04 - Finansialku

[Baca Juga: Baca Dulu Quotes Mark Cuban Sambil Kerja Dari Rumah]

 

#81 Saat lantunan rindu adalah alasan setiap pertemuan.

#82 Sungguh rindu membuat kebodohan terasa begitu cerdas.

#84 Aku semaput dalam perasaan rindu. Aku ingin menghambakan diri dalam pelukannya.

#85 Kesalahanku, menjadikanmu alasan segala rindu.

#86 Puisi itu sejatinya ada, bukan untuk sekedar dibaca, melainkan untuk dirasa, pun sesekali diraba dengan hati yang luka.

#87 Selalu saja ada sosok yang dituju di setiap kata “Engkau” dalam sajakmu. Selalu saja ada satu nama, yang disamarkan dengan kopi, malam, senja, dan hujan.

Selalu saja ada sosok palsu, dalam setiap ungkapan majasmu itu. Selalu ada sesuatu dibalik kisah pilumu, ketika engkau berurusan dengan rindu.

Ceritanya akan tetap seperti itu, hingga engkau tutup buku, kecuali jika kau memutuskan untuk berhenti mengurusi rindu.

#88 Mari kita tidak membahas perihal sempurna, karena sempurna bisa relatif bagi sesiapa.

Mari membahas perihal ketidaksempurnaan, dengan kata yang tidak menghina, agar semua terasa sama; agar semua terasa setara.

#89 Barangkali tidak ada yang benar-benar tahu ke mana perginya cinta setelah ia tiada, juga tidak ada yang benar-benar mengerti ke mana roh pergi setelah ia beranjak dari ragawi. Barangkali tidak ada yang tahu pasti. Barangkali tak ada yang peduli.

#90 Hanya ingat, yang akan muncul setelah kau lupa, hanya kenangan yang akan tiba, jika kau terus menerus memendam rasa.

Quotes Rindu Ini Bakal Obatin Rasa Kangen Kamu Sama Doi 05 - Finansialku

[Baca Juga: Ketahui Makna Kutipan Film Joker 2019 Melalui Joker Quotes Ini!]

 

#91 Karena cinta sejatinya adalah segumpal tanya yang gelisah pada malam siapa saja.

#92 Jika panas, keringkan lukamu. Jika hujan, nikmati rindu. Jika gelap, biarkan harapan menuntunmu. Mentari akan selalu terbit, juga senyumanmu.

#93 Cinta adalah suatu kecenderungan terhadap sesuatu yang memberikan manfaat. Apabila kecenderungan itu mendalam dan menguat, maka ia dinamakan rindu.

Sedangkan sebaliknya, benci adalah kecenderungan untuk menghindari. Apabila kecenderungan itu mendalam dan menguat, maka itu dinamakan dendam.

#94 Semerbak rindu kuasai udara panas ini, senja pun ikut berdebar menanti berita mu tentang perang dan cinta.

#95 Karena kata hanya perantara, tak bisa seutuhnya. Biarkan rasa yang bicara dari kedalamannya, detik ini. Masih. Rindu ini, untukmu.

#96 Mungkin seseorang masih tak tahu lirih perih dalam rintik rindu ini. Selamat malam, kamu yang berlalu dalam gerimis.

#97 Yang tersisa, mungkin hanya rindu yang mengulum waras logika. Ada padamu, kunanti sekaligus kubenci.

#98 Karena hanya mimpi yang bisa mengingkari kenyataan. Mari menguras rindu tanpa belas kasihan. Selamat malam.

#99 Percuma, bergeming pun tidak. Lelahku kini melampaui batas logika, tapi tetap saja sia-sia. Kau selalu di sini, di hatiku, menggerogoti kalbu dengan rindu.

#100 Rasa hangat ketika kedua tubuh bertemu, rasa lengkap ketika dua jiwa mendekat, rasa rindu yang tuntas ketika kedua pasang mata menatap.

Quotes Rindu Ini Bakal Obatin Rasa Kangen Kamu Sama Doi 06 - Finansialku

[Baca Juga: Tinggi Meraih Mimpi Ditemani Quotes Andrea Hirata]

 

#101 Derai hujan melarutkan segala rindu, menjadi ampas dalam sebuah cerita tentang aku dan kamu.

#102 Kotamu basah, rindu terpisah oleh waktu yang entah, hati luluh lantah, berlari mengejar rembulan yang bersinar indah.

#103 Hujan, kamu dan rindu, bersatu dalam cangkir kopi membentuk siluet wajahmu, kupadu bersama kepul asap abu-abu dalam dadaku.

#104 Kotamu basah, rindu terpisah oleh waktu yang entah, hati luluh lantah, berlari mengejar rembulan yang bersinar indah.

#105 Terlelaplah, sayang. Biar nanti kuhampirkan perjumpaan dalam sebuah impian. Dan kan kukecup mbun-mbunanmu karena kerinduanku padamu.

#106 Selamat malam, apa kabar rindu? Semoga tak lekang termakan oleh waktu.

#107 Pada bilik jantungmu aku mengembara, mencari sebuah nama yang menghidupkan debar-debar asmara.

#108 Mengembara kemanapun, aku tetap pulang pada kebaikanmu, ingatanmu, bahkan malam-malam yang kau lupakan.

#109 Padamu yang jarak, kekasih. Berhentilah mengembara dari pundak-pundak sepi. Sebab lenganku telah siap menjadi sauhmu.

#110 Kau dan aku sebenarnya saling mengerti, bahwa aksara adalah sedekat-dekatnya lengan dan sejauh jarak yang kita sulam.

 

#111 Rindu yang nggak bisa dibeli dengan apa pun. Meski kadang rasa rindu itu datang dengan perasaan sedih.

#112 Aku rindu menyelesaikan pekerjaan besar dan mulia, tapi tugas utamaku adalah untuk menyelesaikan pekerjaan kecil seakan itu pekerjaan besar dan mulia.

#113 Bolehkah kupesan hatimu? Untuk menghangatkan hatiku yang nyaris beku bila tanpamu. Atau, bolehkah kupesan senyummu saja?

Senyummu yang seperti candu, membuatku sulit memejamkan mata karena selalu rindu melihat garis lengkungan manis di bibirmu itu.

#114 Terkadang senja mengingatkan pada rumah, pada orang-orang yang membuat hati kita rindu untuk pulang.

#115 Ternyata, bangun lebih pagi adalah pembunuh gerutu. Karena kita punya waktu untuk secangkir kopi, setampuk lamunan, dan secarik rindu.

#116 Saya merasa ingat kepadanya adalah kemestian hidup saya, rindu kepadanya membukakan pintu angan-angan saya menghadapi zaman yang akan datang.

#117 Jika ada orang yang menyebut saya penyair, maka saya tidak pernah bermimpi dan berharap disebut penyair, saya bukan penyair, bahkan saya bukan siapa-siapa, saya hanya orang yang ingin mengajak manusia yang lain untuk kembali mencintai kata.

#118 Kudengar kabar bahwa istrinya seorang gundik rumah bordir di tepi jalan sana, sementara putra semata wayangnya adalah seorang bandar narkoba, ia hanya seorang pedagang kaki lima, yang terkadang mendapat untung, yang terkadang pulang membawa karung.

Tapi dengan keadaan yang begitu rumit, bagaimana mereka bisa bahagia? Sederhana, mereka hanya menyayangi satu sama lainnya.

#119 Jika kita menyukai seseorang karena paras, maka akan ada waktunya paras tak lagi elok untuk dipandang. Jika kita membenci seseorang karena kelakuannya yang buruk, maka jangan terkejut ketika ia berubah baik.

Jika kita menilai seseorang bodoh dalam suatu hal, maka jangan heran jika dalam hal yang lain ia mengerti segala teori.

Karena kita pun tahu, bahwa orang yang pandai sekalipun bisa berpura-pura bodoh jika berada dalam kawanan bodoh.

#120 Membahas masalah rindu, ia hanya perihal jarak, kekasih; hanya ihwal jangka dan jeda. Maka kirimkanlah daku rindu, yang serupa tangan jauhmu — kuasi mengancing bajuku pada suatu pagi yang buru-buru.

 

Mau kirim quotes rindu yang mana ini buat si doi? Kamu dapat membagikan quotes rindu di atas atau artikel Finansialku lainnya kepada rekan atau kenalan yang membutuhkan!

 

Sumber Referensi:

  • Good Reads. Rindu Quotes. Goodreads.com – https://bit.ly/36Hlbim
  • Kumpulan Kata Kata Rindu dan Kangen Seseorang yang Jauh. Titikdua.net – https://bit.ly/2M9MN6i
  • Jago Kata. Kata-kata Bijak: Rindu. Jagokata.com – https://bit.ly/2TQn1bn
  • Nur Luthfiana Hardian. 11 Maret 2020. 40 Kata-Kata Bucin Rindu Terbaik, Terdalam, Dan Menyentuh. Brilio.net – https://bit.ly/3gzyt52

 

Sumber Gambar:

  • Quotes Rindu 1 – https://bit.ly/3hOeGiU
  • Quotes Rindu 2 – https://bit.ly/3fDHngu
  • Quotes Rindu 3 – https://bit.ly/3ek9Vve
  • Quotes Rindu 4 – https://bit.ly/2YYZuXu
  • Quotes Rindu 5 – https://bit.ly/3dmIxeW
  • Quotes Rindu 6 – https://bit.ly/3dn4PNF