Sulit merangkai kata cinta buat kekasih? Gunakan saja quotes cinta ini dan lihat gimana si doi semakin lengket.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Fin Quotes

 

Quotes Cinta

#1 Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.

#2 Sebab setelah hujan selalu ada seseorang yang datang sebagai pelangi, dan memelukmu: Aku ingin orang itu selamanya aku.

#3 Carilah orang-orang yang tidak mudah bilang suka, tapi saat bilang, dia langsung bawa satu rombongan keluarga.

#4 Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat.

#5 Aku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun berapa lama pun selama aku mencintainya.

#6 Pengecut terbesar adalah pria yang membangunkan cinta seorang wanita tanpa bermaksud untuk balas mencintainya.

#7 Lepaskanlah. Maka esok lusa, jika dia adalah cinta sejatimu, dia pasti akan kembali dengan cara mengagumkan. Ada saja takdir hebat yang tercipta untuk kita. Jika dia tidak kembali, maka sederhana jadinya, itu bukan cinta sejatimu.

#8 Ketika Anda jatuh cinta, kebahagiaan akan membuat Anda sulit tertidur karena kenyataan lebih baik dibandingkan mimpi Anda.

#9 Hampa itu seperti langkah tak berjejak, senja tapi tak jingga, cinta tapi tak dianggap.

#10 Barangkali Tuhan sedang tidak ingin kamu jatuh cinta. Agar kamu bisa mencintai dirimu lebih lama.

#11 Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan? Jika cinta bisa membuat seorang perempuan setia pada satu lelaki, kenapa cinta tidak bisa membuat lelaki bertahan dengan satu perempuan?

#12 Tidak menahanmu pergi bukan berarti tidak cinta lagi. Hanya saja,terkadang lebih baik melepaskan dari pada memaksa terus bersama.

#13 Sudah ribuan perang kujalani nak, tapi belum satupun perangku menjadi agung karena membela cinta.

#14 Percayalah, jika dia memang cinta sejati kau, mau semenyakitkan apa pun, mau seberapa sulit liku yang harus dilalui, dia tetap akan bersama kau kelak, suatu saat nanti.

#15 Setiap orang pasti akan mengalami patah hati yang mengubah cara pandangnya terhadap cinta seumur hidupnya.

#16 Ironi Cinta: Wanita mencintai laki-laki yang menyakitinya. Laki-laki menyakiti wanita yang mencintainya.

#17 Siksa derita dan seribu bahagia terpendam dalam misteri cinta, banyak manusia yang dibuai dan dilanda tanpa tahu hakikinya cinta.

#18 Hidup adalah kegelapan jika tanpa hasrat dan keinginan. Dan semua hasrat serta keinginan adalah buta, jika tidak disertai pengetahuan. Dan pengetahuan adalah hampa jika tidak diikuti pelajaran. Dan setiap pelajaran akan sia-sia jika tidak disertai cinta.

#19 Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia karena ia begitu tinggi mengangkat jiwa, di mana hukum-hukum kemanusiaan dan kenyataan alam tidak mampu menemukan jejaknya.

#20 Cinta itu mempunyai kesanggupan yang hebat. Dia bisa membuat binatang menjadi manusia, dan manusia menjadi binatang.

 

GRATISSS Download!!! Ebook Panduan Sukses Atur Gaji Ala Karyawan

Mockup Ebook Karyawan

Download Ebook Sekarang

 

#21 Cinta ternyata penjara dengan jeruji kasih sayang, maka kau kerap menangis tanpa merasa di bui, kekasih.

#22 Cinta tak selamanya tentang kepemilikan. Tapi cinta adalah tentang keikhlasan. Terimakasih untuk segala rasa.

#23 Umur 18 tahun mungkin terlalu cepat untuk seolah tahu soal cinta, tapi gak ada umur yang terlalu muda untuk jatuh cinta, kan?.

#24 Cinta bukan melepas tapi merelakan. Bukan memaksa tapi memperjuangkan. Bukan menyerah tapi mengikhlaskan. Bukan merantai tapi memberi sayap.

#25 Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam.

#26 Cinta layaknya setangkai bunga yang tidak boleh aku sentuh, tapi wanginya membuat taman menjadi tempat yang menakjubkan.

#27 Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhirnya selalu melamun dengan tidak pasti, memandang waktu yang berjalan dengan cepat dan menyesali semua perbuatan yang tidak mereka lakukan dulu.

#28 Anda harus cukup kuat untuk cinta. Sangat mudah menjadi dingin dan sinis. Akan sangat sulit bila hanya membiarkan dirimu pergi dan jatuh cinta. Kamu harus cukup kuat untuk itu.

#29 Cinta itu bukan hanya perasaan senang ketika bersamanya. Cinta juga adalah komitmen untuk tetap bersamanya, ketika perasaan senang itu hilang.

#30 Cinta itu beda-beda tipis dengan musik yang indah. Ya, cinta itu macam musik yang indah. Bedanya, cinta sejati akan membuatmu tetap menari meskipun musiknya telah lama berhenti.

Sebarkan Cinta dengan Quotes Cinta yang Bikin Doi Jadi Semakin Lengket 02 - Finansialku

[Baca Juga: Baca Quotes Sukses Agnes Moniva yang Menginspirasi]

 

#31 Cinta adalah pengorbanan, tapi kalo pengorbanan mulu sih namanya penderitaan.

#32 Cinta tidak melihat warna hitam atau putih yang kau berikan, tapi cinta memberi warna yang indah, yang terlihat dari mata dan hati yang kau tunjukkan padanya.

#33 Cinta itu keikhlasan, tidak ada paksaan atau rasa pelampiasan.

#34 Karena cinta duri menjadi mawar karena cinta cuka menjelma anggur segar.

#35 Hidup tanpa cinta adalah seperti pohon tanpa bunga atau buah.

#36 Cinta sejati memandang kelemahan lalu dijadikan kelebihan untuk selalu mencintai.

#37 Cinta itu tidak selalu melekat pada kebersamaan, tapi melekat pada doa-doa yang disebutkan dalam senyap.

#38 Aku mampu bertahan menghadapi segala bencana, kecuali satu; kehilangan cinta.

#39 Cinta adalah lambang keakraban antara dua manusia di mana masing-masing saling menjaga keutuhan bersama.

#40 Mencintai dunia itu wajar, asalkan jangan sampai cinta itu membuat kita mendurhakai Tuhan.

#41 Mereka sedang jatuh cinta, biasanya sering berharap. Dan, mereka yang sering berharap, biasanya sering kecewa.

#42 Inilah kenapa namanya jatuh cinta: kebanyakan orang terbang terlalu tinggi dan jatuh terlalu keras.

#43 Cinta itu ga pake itung-itungan. Kalo udah mulai mikir “pengorbanan” itu namanya kalkulasi.

#44 Cinta bukanlah bertahan seberapa lama. Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana.

#45 Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata.

#46 Cinta selalu saja misterius. Jangan diburu-buru, atau kau akan merusak jalan ceritanya sendiri.

#47 Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.

#48 Cinta hanyalah istilah belaka.

#49 Cinta adalah bahaya yang lekas jadi pudar.

#50 Jatuh cinta itu musuh akal sehat.

#51 Cinta membuat kita mengerti, ada bahagia sebelum patah hati.

#52 Berkunjunglah ke jantungku bukan sebagai tamu, tetapi sebagai pemilik rumah, sebab di sana kau yang akan tinggal selamanya.

#53 Kau mencintaiku tanpa sepatah kata, aku mencintaimu, dengan satu kata yang tak pernah patah.

#54 Aku berharap mampu memundurkan waktu sehingga aku bisa bertemu denganmu lebih awal dan meluangkan waktu lebih banyak bersamamu.

#55 Semoga kelak selimutku adalah kamu yang senantiasa menghangatkanku di kala dingin menyerang tubuh dan jiwaku.

#56 Menjalin hubungan bukan berarti tanpa ada pertengkaran. Kita bertengkar, tapi setelah itu kita saling memaafkan dan mencintai satu sama lain, lebih dari sebelumnya.

#57 Aku membangun rumah dengan tulang rusukku, dan dadamu adalah dinding tempat seluruh lukisan dan potret bahagia.

#58 Aku, kamu, dia, kita, dan kalian. Segalanya berubah dengan pesat. Sayang, seiring berjalannya waktu. Aku hanya diam membisu. Menunggu langit mau menjadi saksiku. Bahwa aku tak pernah berhenti mengharapkanmu.

#59 Allah menciptakan senja untuk mengingatkanku untuk pulang pada cinta yang kukenang.

#60 Memikirkan bawah aku akan bersamamu besok memberikan aku kekuatan untuk melalui hari ini.

Sebarkan Cinta dengan Quotes Cinta yang Bikin Doi Jadi Semakin Lengket 03 - Finansialku

[Baca Juga: Tinggi Meraih Mimpi Ditemani Quotes Andrea Hirata]

 

#61 Aku menginginkanmu seutuhnya, selamanya, kamu dan aku, setiap hari.

#62 Cinta mengajariku melihat dengan cara memejam dan mengerti tanpa perlu penjelasan.

#63 Cinta itu sederhana, jika kamu tidak mampu membuatnya tertawa, cukup tidak membuatnya terluka.

#64 Cinta itu saling menguatkan jika engkau ikhlas dalam kebersamaan.

#65 Aku butuh kamu seperti jantung butuh detak.

#66 Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia.

#67 Cinta mungkin hadir karena takdir tapi tak ada salahnya kita saling memperjuangkan.

#68 Cinta adalah dim ana kamu selalu punya alasan untuk kembali meski kamu sudah berjalan begitu jauh.

#69 Dalam cinta, menyerah tak selalu berarti kamu lemah. Kadang itu hanya berarti kamu cukup kuat untuk melepaskannya.

#70 Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya.

 

GRATISSS Download!!! Ebook Perencanaan Keuangan Entrepreneur & Freelance

Mockup ebook entrepreneur dan freelancer

Download Ebook Sekarang

 

#71 Saat aku bersamamu, aku akan melepaskan segala ketakutan dan kecemasan.

#72 Tuhan, ajari aku mengenal cinta sebagaimana orang-orang lain mengartikannya. Karena kata orang, dia adalah sumber segala-galanya.

#73 Karena hati tidak perlu memilih, ia selalu tahu kemana harus berlabuh.

#74 Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja.

#75 Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.

#76 Perempuan, kau pasti tahu sakitnya cinta yang tak terkatakan. Cinta yang hanya mampu didekap dalam bungkam, kata orang bahkan diam berbicara.

#77 Mungkin ada benarnya juga buku-buku itu bilang. Orang-orang yang jatuh cinta terkadang terbelenggu oleh ilusi yang diciptakan oleh hatinya sendiri.

#78 Bersamamu aku tidak pernah takut lagi menjadi pemimpi.

#79 Aku tidak pernah keberatan menunggu siapa pun berapa lama pun selama aku mencintainya.

#80 Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu.

#81 Melukiskanmu saat senja. Memanggil namamu ke ujung dunia. Tiada yang lebih pilu. Tiada yang menjawabku. Selain hatiku dan ombak berderu.

#82 Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas.

#83 Sepurane aku nggak nguber awakmu maneh. Kepastanmu abstrak, podo karo raimu.

#84 Move on itu pilihan. Gagal move on itu cobaan. Pura-pura move on itu pencitraan.

#85 Kamu nyaman? Kamu sayang? Tapi cuma dianggap temen? Kadang gitu. Nyamanmu belum tentu nyamannya. Cukup dipahami aja.

#86 Kau tahu apa yang lebih berat dari pegunungan itu? Ya, hanya bisa menatapmu dari jauh.

#87 Dibilang sayang? Iya. Dibilang cinta? Iya. Dibilang pacar? Bukan.

#88 Aku boleh nggak minum? Aku numpahin gelas 3 kali. Aku berantakan kalo nggak ada kamu.

#89 You’re just my cup of tea.

#90 My love belongs to you.

 

Sebelum lanjut ke quotes selanjutnya… yuk download terlebih dahulu aplikasi Finansialku untuk membantu kamu mengatur keuangan di masa depan. Klik tombol download-nya di sini!

playstore icon
appstore icon

 

#91 Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang.

#92 Inilah untungnya pergi sama pacar. Kalau ada apa-apa begini sudah nggak usah bingung-bingung lagi. Cinta memang berguna untuk bayar ongkos juga.

#93 Cinta tak pernah gagal panen. Karena bahagia dan sedih itulah hasil permanen.

#94 If you love someone, let it go, because if he returns, he will be yours. But if he does not come back, he never be yours.

#95 Jika kau mencintai seseorang, biarkanlah ia pergi, karena jika ia kembali, ia akan menjadi milikmu. Namun jika dia tidak kembali, ia tidak pernah jadi milikmu.

#96 Love never be known depth to (feel) the hours of separation.

#97 Cinta tidak akan pernah diketahui kedalamannya sampai (merasakan) jam-jam perpisahan.

#98 Life without love is like a tree without flowers and fruits.

#99 Hidup tanpa cinta itu ibarat pohon tanpa bunga dan buah.

#100 When you choose to love someone, build a beautiful home in the heart of the person you love.

#101 Ketika kau memilih untuk mencintai seseorang, bangunlah rumah yang indah di dalam hati orang yang kau cintai.

#102 Nothing truly valuable arises from ambition or from a mere sense of duty; it stems rather from love and devotion towards men and towards objective things.

#103 Tidak ada yang benar-benar berharga muncul dari ambisi atau dari sekedar rasa tanggung jawab; Ini berasal dari cinta dan pengabdian kepada terhadap seseorang dan hal-hal yang obyektif.

#104 Sign if she really loves you, it’s obvious she’ll never compare yourself with the others. For the reason you are present for him is the best and nothing can exceed your position in his heart.

#105 Tanda jika dia memang benar-benar mencintaimu, terlihat jelas dia tidak akan pernah membanding-bandingkan dirimu dengan yang lainnya. Sebab alasan kamu hadir baginya adalah yang terbaik dan tak ada yang bisa melebihi kedudukan dirimu di hatinya.

Sebarkan Cinta dengan Quotes Cinta yang Bikin Doi Jadi Semakin Lengket 04 - Finansialku

[Baca Juga: Kata-kata bijak Wisdom Quotes Community: Lakukan Apa yang Benar]

 

#106 Where there is no love, there is no life.          

#107 Di mana ada cinta, di situ ada kehidupan.

#108 No one happiness in life, except to love and be loved.

#109 Tidak ada satu kebahagiaan dalam hidup, kecuali mencintai dan dicintai

#110 Love is a promise, love is a souvenir, once given never forgotten, never let it disappear.

#111 Cinta itu janji. Cinta itu suvenir. Sekali diberikan, cinta tak akan pernah dilupakan. Jangan biarkan itu hilang.

#112 I’m tired of Love; I’m still more tired of Rhyme. But money gives me pleasure all the time.

#113 Aku lelah karena cinta, aku muak dengan puisi dan sajak, tapi uang membuatku bahagia sepanjang masa.

#114 Love is an active power in man; a power which breaks through the walls which separate man from his fellow men, which unites him with others.

#115 Cinta adalah kekuatan aktif yang bersemayam dalam diri manusia; kekuatan yang mengatasi tembok yang memisahkan manusia dengan sesamanya, kekuatan yang menyatukan manusia dengan yang lainnya.

#116 Love looks not with the eyes, but with the mind

#117 Cinta tidak terlihat dengan mata, tetapi dengan hati.

#118 Love would never leave us alone.

#119 Cinta tidak akan pernah meninggalkan kita sendirian.

#120 Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tapi menolak untuk dilukai.

Sebarkan Cinta dengan Quotes Cinta yang Bikin Doi Jadi Semakin Lengket 05 - Finansialku

[Baca Juga: Ketahui Makna Kutipan Film Joker 2019 Melalui Joker Quotes Ini!]

 

#121 Cinta tak berupa tatapan satu sama lain, tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama.

#122 Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.

#123 Karena cinta, duri menjadi mawar. Karena cinta, cuka menjelma anggur segar.

#124 Cinta tidak terlihat dengan mata, tetapi dengan hati.

#125 Cinta itu burung yang indah, yang mengemis untuk ditangkap tapi menolak untuk dilukai.

#126 Cinta itu layaknya angin, aku tidak bisa melihatnya tetapi aku bisa merasakannya.

#127 Kau pikir aku memperhatikanmu? Tidak, Sayang. Aku memperhatikan lingkunganmu, barangkali ada yang akan mengganggumu, kuhajar dia.

#128 Cinta bukanlah bertahan seberapa lama. Tetapi seberapa jelas dan ke arah mana.

#129 Cinta tidak pernah menuntut, cinta selalu memberi. Cinta selalu menderita, tanpa pernah meratap, tanpa pernah mendendam.

#130 I love you – those three words have my life in them.

#131 I love you more than any word can say. I love you more than every action I take. I’ll be right here loving you till the end.

#132 I love you not only for who you are, but for who I am when I am with you!

#133 If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me.

#134 You are my strength but loving you is my biggest weakness.

#135 I promise that i’ll love you in every step of mine.

#136 I know you love me when I saw your eyes shine bright when looked at me.

#137 Jika cinta itu agama. Aku akan memelukmu seperti aku memeluk agama. Tak akan ku lepas hingga aku meregang nyawa.

#138 Jika cintamu hanya karena Allah, niscaya itu tak kan pernah mati.

#139 Allah mencintaimu melebihi dari kau mencintai-Nya.

#140 Berikan tanganmu, dan mari langkahkan kaki menuju Allah.

#141 Keindahan di balik kesendirian adalah saat kau temukan bahwa kau tak butuhkan seorang pun selain Allah SWT.

#142 Aku akan semakin mencintaimu setiap hari dengan setiap detak jantungku, sampai hari ketika aku mati dan jantungku berhenti berdetak. Aku mencintaimu sayang.

#143 Aku ingin menjelma seperti badut hanya sekedar bertingkah lucu agar bisa membuatmu tertawa tawa ceria tanpa ada tangis dibalik pura-pura.

#144 Tak perlu yang mewah asal bisa membuat bahagia saat sepi melanda cukup sederhana saja melihat canda tawamu.

#145 Sayang, tidak ada wanita lain di dunia secantik dirimu. Aku tahu, aku adalah pria paling beruntung yang hidup karena sekarang aku dapat menyebutmu milikku.

#146 Akhir yang benar-benar bahagia datang setelah sebuah kisah dengan banyak suka dan duka.

#147 Semua akan baik-baik saja. Begitupun kita sebagaimana adanya meski aku pernah terjatuh karena cinta.

#148 Semua sikap, keseluruhan yang menjadi apa yang kamu suka, aku akan senantiasa memeluk suatu harapan.

#149 Lantas untuk apa kau membiarkan hadir apabila pada akhirnya engkau bukanlah suatu kenyataan takdirku.

#150 Apabila aku mengetahui bahwa kala itu engkau akan kembali meruntuhkan hatiku yang belum pulih seutuhnya, aku tentu akan memilih untuk tidak mendekat kepadamu terlebih dulu.

#151 Melangkahlah, kenang saja rasa sakitku ini. Bahwa aku selalu tertatih saat menanti dasarmu berkeringatkan letih.

Sebarkan Cinta dengan Quotes Cinta yang Bikin Doi Jadi Semakin Lengket 06 - Finansialku

[Baca Juga: Kumpulan Parenting Quotes, Inspirasi untuk Orangtua Muda]

 

#152 Cinta tidak akan pernah meninggalkan kita sendirian.

#153 Aku tidak bisa berjanji untuk menjadi yang baik, tapi aku berjanji akan selalu mendampingi kamu.

#154 Masa lalu saya adalah milik saya, masa lalu kamu adalah milik kamu, tapi masa depan adalah milik kita.

#155 Ketika kamu bertemu seseorang yang tepat, kamu akan tahu dia adalah satu-satunya tanpa perlu alasan, kan?

#156 Bahagia itu kita yang ciptain, bukan mereka.

#157 Di antara miliaran manusia, pasti Tuhan memiliki alasan mengapa kau dan aku dipertemukan.

#158 100 itu sempurna, kamu 1 lebih sempurna.

#159 Cinta itu, rela melihat orang yang kita cintai bahagia bareng orang lain.

#160 Cuma ada satu orang buat satu orang. Itulah namanya belahan jiwa.

#161 Kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia. Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.

#162 Aku hanyalah kunang-kunang, dan kau hanyalah senja, dalam gelap kita berbagi, dalam gelap kita abadi.

#163 Seorang lelaki sejati tidak pernah menyakiti seorang wanita. Hati-hatilah saat kau membuat seorang wanita menangis, sebab Allah menghitung tetesan air matanya.

#164 Halal adalah bukan hanya tentang apa yang kita makan, tapi juga tentang apa yang kita kenakan, dan juga apa yang kita cintai.

#165 Aku menginginkan seorang suami yang membacakan Quran untukku. Tentu aku akan semakin mengaguminya.

#166 Ketika sepasang suami istri saling menatap dengan penuh cinta, maka saat itu Allah melihatnya dan memberikan keberkahan atasnya.

 

Simak juga nih video terbaru dari Finansialku untuk kamu yang mau menikahi pujaan hati dua tahun lagi!

 

#167 Jangan mengharapkan pasanganmu untuk sempurna. Dia yang sekarang hanyalah versi dunia untuk dirinya sendiri. Versi sempurnanya sedang disimpan untuk nanti di Jannah (Surga)-Nya Allah.

#168 Tau gak kenapa donat selalu bolong tengahnya? karena yang utuh dan bulat hanya cintaku untukmu.

#169 Jangan biasakan dirimu tergantung pada orang lain, apalagi bergantung di pohon sambil makan pisang.

#170 Bila memperjuangkanmu dibilang aksi heroik, boleh dong tanggal jadian kita dijadikan libur nasional.

#171 Aku divonis menjadi terdakwa, karena telah mengambil hatimu, dan hukumannya mencintaimu seumur hidupku.

#172 Aku ingin meminjam pelukan darimu, nanti ketika sudah puas aku akan mengembalikan pelukan itu.

#173 Yang.. sayangg.. pacaran sudah hampir 5 tahun tapi kagak nikah-nikah, kayak cicilan mobil aja.

#174 Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya.

#175 Pengkhianat terbesar adalah harapan kosong. Makanya lebih baik memberi harapan palsu daripada harapan kosong.

#176 Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

#177 Mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu.

#178 Jika Engkau mencintai seseorang, berdoalah untuk mereka. Berdoalah untuk kedamaian mereka. Berdoalah untuk kemajuan mereka. Berdoalah untuk kesuksesan mereka. Berdoalah untuk kebahagiaan mereka.

#179 Bila Allah menginginkan dua hati untuk bersatu, Dia akan menggerakkan keduanya, bukan hanya satu.

#180 Cinta sejati berarti saling membantu untuk menggapai surga, bukan saling berpegangan tangan dan berjalan menuju api neraka.

#181 Cinta terhadap manusia bersikaplah sewajarnya karena sebaik-baiknya dia hanyalah seorang makhluk yang mana hatinya ada dalam genggaman Allah SWT.

Sebarkan Cinta dengan Quotes Cinta yang Bikin Doi Jadi Semakin Lengket 07 - Finansialku

[Baca Juga: Baca Dulu Quotes Mark Cuban Sambil Kerja dari Rumah]

 

#182 Dalam diam, aku memperjuangkan cintamu dalam doaku.

#183 Teruntuk suami masa depanku: Aku selalu berdoa untukmu dan aku sangat berharap untuk bisa berdoa bersama denganmu di sisa-sisa hidup kita.

#184 Pasangan paling bahagia di dunia ini tidak pernah memiliki sifat yang sama. Mereka hanya saling memahami dengan baik tentang perbedaan yang mereka miliki.

#185 Kamu adalah doaku yang telah menjadi kenyataan.

#186 Mereka berdua saling mendoakan satu sama lain, sedikit yang mereka tahu bahwa Allah sudah menentukan takdir mereka satu sama lain, bahkan sebelum mereka dilahirkan.

#187 Cinta kita adalah cinta yang terbaik, karena kamu meningkatkan imanku dan membantuku di dunia ini, dan karena alasan itulah aku ingin berjumpa lagi denganmu di surga kelak.

#188 Jantungku terasa mati, bibirku pun kelu, tembok besar membentang atas janji sore yang kau ucapkan tadi.

#189 Aku kira jarak dan waktu lebih kejam membuatku terpaku dalam rindu, nyatanya aku salah kau tak pernah mengizinkanku untuk bersama walau sedetikpun.

#190 Ada kesedihan tiap kali hujan datang, karena hujan pernah menyaksikanku melihatmu berpayung berdua berbagi rasa dengannya.

#191 Jika kau telah memilih jalan lain untuk pulang, semoga kita tak lagi saling berpapasan di ujung persimpangan yang kusebut penantian.

#192 Jika aku tak pernah kau tulis dalam naskah hidupmu, untuk apa aku mendapati peran mencintaimu?

#193 Tetap tersenyum walauku masih dibuat menunggu dan rindu olehmu, tapi itu demi kamu.

#194 Bahkan rasa ini tetap akan kuat, walau ia terkikis, tersayat dan hilang. Ia akan tetap ada.

#195 Berikan aku izin untuk memberikan lantunan sendu dalam kepergianmu, kepergianmu tanpa kata dan tanpa alasan untukku.

#196 Jika engkau debu aku udara, aku senang karena dengan begitu kita akan bersama walau harus terjebak dalam paru.

 

Belajar investasi sejak dini tidak ada salahnya, justru sangat direkomendasikan untuk masa depan finansial yang lebih baik.

Miliki investasi dengan pengetahuan dari E-Book Gratis Panduan Berinvestasi untuk Pemula dari Finansialku berikut ini.

 

#197 Mengapa bulan dan bintang selalu bersama di setiap malam, sedangkan kau tidak hadir di setiap gelapku.

#198 Tak sempat kuucapkan kata cinta di pintu hatimu, ketika kulihat dari balik jendela mata indahmu, telah ada yang mengisi di dalamnya.

#199 Jika petikan gitar dapat menampung segala rasa rindu, maka namamu adalah judul lagu terbaikku.

#200 Bisakah kita tidak bermusuhan setelah berpisah, aku mau kita seperti dulu sebelum kita jadian yang seru-seruan bareng, bercanda dan yang lainnya.

 

Tebarkan cinta dengan mengirimkan setiap artikel Finansialku kepada rekan atau kenalan yang membutuhkan!

 

Sumber Referensi:

  • Dwiyana Pangesthi. 14 Februari 2020. 40 Kata-Kata Quote Cinta Romantis, Menyentuh Dan Bikin Baper. Brilio.net – https://bit.ly/2M5iUUH
  • Admin. 111+ Quotes Kata Kata Bijak Cinta Romantis Menyentuh Hati (Lengkap). Infohpmurah.com – https://bit.ly/2ztmXrl
  • Faidah Umu Sofuroh. 26 Januari 2020. 50 Quotes Cinta yang Bikin Kamu Baper. Detik.com – https://bit.ly/3dbZcCx

 

Sumber Gambar:

  • Cinta 01 – https://bit.ly/2Yz8UZI
  • Cinta 02 – https://bit.ly/3e7q5rO
  • Cinta 03 – https://bit.ly/2Y2AIqn
  • Cinta 04 – https://bit.ly/2AsDMTP
  • Cinta 05 – https://bit.ly/2UJZOYQ
  • Cinta 06 – https://bit.ly/2Y1xJyf
  • Cinta 07 – https://bit.ly/30HouVN