Apakah benar banyak pria kaya yang istrinya sederhana? Apa yang pria cari untuk pasangan atau istrinya? Yuk, baca artikel ini agar Anda dapat mengetahui jawabannya.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Finansialku Planner

 

Penelitian berpendapat bahwa seorang wanita yang kaya akan mencari seorang pria yang mempunyai kekayaan lebih atau minimal sama dengan dirinya, tidak peduli dengan fisik atau rupa dari pria tersebut. Akan tetapi, pilihan dan preferensi seorang wanita dan pria tentunya berbeda dan sebenarnya, apa yang dicari oleh pria kaya?

Terdapat sebuah forum yang menjadi sumber dari segala pertanyaan yang muncul, forum ini dipublikasikan pada majalah keuangan Fortune. Dalam forum tersebut, seorang wanita bertanya mengenai cara yang harus ia lakukan agar mendapatkan pria kaya. Ia pun mengakui bahwa dirinya adalah seorang yang cantik dan mempunyai selera yang tinggi dan ia ingin mencari seseorang yang berpenghasilan kurang lebih Rp5 miliar setiap tahunnya.

mengapa-pasangan-baru-perlu-mengelola-keuangan-dengan-benar-finansialku

[Baca Juga: Mengapa Pasangan Baru, Perlu Mengelola Keuangan dengan Benar?]

 

Ia pun menanyakan tempat di mana pria kaya akan berkumpul dan dengan usianya yang berumur 25 tahun, usia pria berapakah yang sepatutnya ia cari? Ia juga menanyakan pada forum tersebut mengapa wajah para istri miliuner hanya biasa-biasa saja. Kemudian, salah satu ahli keuangan dari Wall Street Financial membalas pertanyaan gadis tersebut.

Pria tersebut memberikan jawaban dari sudut pandang ia sebagai seorang investor yang profesional. Ia mengatakan bahwa dirinya berpenghasilan sesuai dengan kriteria yang dimiliki oleh gadis tersebut tetapi sayangnya, ia mengatakan bahwa ia mungkin akan berpacaran dengan gadis tersebut, tetapi tidak untuk menikahi gadis tersebut.

Alasan yang ia kemukakan cukup sederhana, pertama ia melakukan perbandingan antara “kecantikan” dengan “uang” di mana menurut dirinya, kecantikan tidak akan bertambah setiap tahunnya, sedangkan uang yang ia investasikan akan mungkin bertambah. Ia menyamakan gadis tersebut dengan aset yang mengalami depresiasi eksponensial dan dari sisi perdagangan, melakukan investasi pada gadis tersebut adalah hal yang bodoh.

sebelum-menikah-tanyakan-5-hal-keuangan-ini-ke-pasangan-anda

[Baca Juga: Sebelum Menikah, Tanyakan 5 Hal Keuangan Ini ke Pasangan Anda]

 

Dari balasan yang diberikan oleh pria tersebut, dapat disimpulkan bahwa apa yang dilihat kasat mata bukanlah yang dicari oleh seorang pria kaya. Pria kaya tentunya cukup pintar untuk mencari seseorang yang tidak hanya cantik di luar tetapi juga di dalam dan mampu menjadi ibu yang baik untuk anak-anak mereka.

 

Apa yang Dicari oleh Pria Kaya?

Menurut survei yang di dapatkan dari situs SugarDaddyForMe.com yang dilakukan pada 1000 pria, selain daripada fisik yang sehat, mereka berpendapat bahwa nilai daripada kejujuran, loyalti, dan kesetiaan adalah yang paling utama yang dicari mereka dibandingkan karakter wanita lainnya. Mereka juga berpendapat bahwa tubuh yang indah lebih penting dibandingkan wajah yang cantik.

Dari situs Futurescopes.com, mereka berpendapat bahwa miliuner akan lebih senang mencari pasangan yang memiliki kemampuan sosial. Hal ini dikarenakan kebanyakan pria kaya mempunyai sisi filantropis dan mereka sadar bahwa mereka perlu memberikan kembali apa yang mereka miliki untuk lingkungan mereka.

Cara Menabung yang Efektif untuk Pasangan Muda - Finansialku

[Baca Juga: Cara Menabung yang Efektif untuk Pasangan Muda Baru Menikah]

 

Tentunya bisnis dan perusahaan yang mereka jalankan tidak dapat mereka lepaskan begitu saja. Oleh karena itu, mereka membutuhkan seorang pasangan yang mampu menggantikan mereka untuk hal tersebut. Pria kaya membutuhkan seorang wanita sebagai wajah publik sisi filantropis diri mereka.

Hal lain yang dicari oleh seorang pria kaya adalah kemampuan profesional seorang wanita. Pria yang benar-benar sukses akan mendedikasikan sebagian waktunya pada lingkungan kerja mereka, ini berbeda dengan pendapat yang mengatakan bahwa pria sukses menghabiskan waktunya di tempat hiburan.

Pria kaya akan berusaha mencari seorang wanita yang merupakan kombinasi dari beauty (kecantikan) dan brain (inteligensi atau otak).

5 Manfaat jika  Anda & Pasangan Kompak Mengurus Keuangan Keluarga - Finansialku

[Baca Juga: 5 Manfaat jika Anda & Pasangan Kompak Mengurus Keuangan Keluarga]

 

Pasangan Para Pria Kaya

Berikut ini, ada beberapa wanita yang dipilih oleh pria kaya untuk dijadikan istrinya atau pasangannya, yaitu:

 

Dasha Zhukova

Dasha Zhukova adalah pasangan seorang miliuner yang bernama Roman Abramovich. Roman Abramovich adalah seorang wiraswasta, investor serta politisi dengan total kekayaan mencapai US$9,1 miliar. Menjadi pasangan miliuner tidak membuat Dasha menjadi seorang sosialita yang hanya menghabiskan uang.

Dasha membangun perusahaannya sendiri dan bekerja sebagai editor dan desainer busana. Ia juga membangun museum kontemporer miliknya sendiri dan berkolaborasi dengan Urban Outfitters untuk mengeluarkan labelnya sendiri.

Apakah Anda Jujur dan Terbuka mengenai Keuangan dengan Pasangan - Finansialku

[Baca Juga: Apakah Anda Jujur dan Terbuka mengenai Keuangan dengan Pasangan?]

 

Queen Noor of Jordan

Queen Noor of Jordan adalah seorang janda dari Raja Hussein dan sekarang Queen Noor of Jordan menjadi pasangan Carlos Slim Helu, seorang pengusaha jaringan telekomunikasi untuk daerah Latin Amerika dengan total kekayaan mencapai US$50,2 miliar.

Menjadi pasangan pria kaya tidak membuat Queen Noor of Jordan menjadi sombong. Beliau mendedikasikan hidupnya untuk memberikan edukasi akan Islam dan Arab pada dunia. Beliau pun telah menerbitkan dua buku yang berjudul “Leap of Faith: Memoirs of an Unexpected Life” dan “Hussein of Jordan”. Beliau pun menjadi duta besar untuk PBB (Persatuan Bangsa Bangsa).

 

Priscilla Chan

Siapa yang tidak kenal dengan Mark Zuckerberg? Seorang miliuner kaya raya yang mendapatkan seluruh kekayaannya dalam usia muda. Tidak hanya itu, Mark Zuckerberg juga seorang miliuner yang mempunyai hidup yang sangat sederhana mengingat kekayaannya yang mencapai US$56,2 miliar. Mark menikahi seorang wanita sederhana yang bernama Priscilla Chan.

Walaupun memiliki kekayaan yang luar biasa banyaknya, Priscilla dan Mark hanya mengadakan pesta pernikahan sederhana di halaman rumahnya. Tidak hanya itu, Priscilla pun hanya mengenakan gaun pengantin seadanya.

Cara Hemat Mengurus Uang Ala Mark Zuckerberg Bos Facebook - Finansialku

[Baca Juga: Cara Hemat Mengurus Uang Ala Mark Zuckerberg Bos Facebook]

 

Setelah Anda membaca profil para pasangan miliuner dunia, tentunya Anda mengetahui bahwa apa yang ditonjolkan dari mereka bukanlah kehidupan yang dipenuhi oleh kemewahan. Mereka juga merupakan seorang individu yang memilih untuk keluar dari spotlight dan mengabdi untuk dunia atau negara.

Mereka lebih tertarik untuk menonjolkan sisi filantropis dan apa yang dapat mereka lakukan untuk komunitas atau lingkungan yang membutuhkannya. Selain itu, mereka pun juga berusaha untuk mandiri dan menunjukkan kualitas dan kemampuan mereka. Jika Anda ingin mencari pria kaya, mulailah mengubah gaya hidup Anda dan tingkatkan kualitas diri Anda.

 

Menurut Anda sendiri, apa yang pria kaya cari dari seorang istri atau pasangan yang sederhana? Berikan pendapat Anda pada kolom di bawah ini. Terima kasih.

 

Sumber Referensi:

  • Ari Es. 31 Juli 2015. Kenapa Kebanyakan Pria Sukses dan Kaya Raya Miliki Istri yang Sederhana? https://goo.gl/Wb3GhF
  • Jane Wells. 6 November 2013. What rich men want (and don’t want) in a woman. https://goo.gl/8eRs5n
  • Kalyani. What Rich Men Want in a Woman. https://goo.gl/WlQfVh
  • Ashley Lutz. 12 Juli 2012. 15 Awesome Women Who Outshine Their Billionaire Partners. https://goo.gl/SwXcR1

 

Sumber Gambar:

  • Asian Couple – https://goo.gl/l8lkUl

 

Download E-Book Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an (GRATIS)

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

 

Download Sekarang