Ini Dia 10 Tas Termahal di Dunia, No 5 Cukup Mencengangkan

Saat ini handbag atau tas hadir dalam berbagai merek, bentuk, gaya dan warna. Beberapa diantaranya dirancang untuk fashion high end, sementara yang lainnya diciptakan untuk melengkapi chic urban. Apapun masalahnya, banyak wanita tidak bisa lepas tanpa membawa handbag mereka, entah sebagai bagian dari fungsionalitas atau pernyataan mode.

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

10 Tas Termahal di Dunia

Dunia fashion semakin berkembang membuat banyak produsen terus mengembangkan produk mereka. Tak terkecuali bagi merek fashion terkenal dunia. Salah satu produk fashion yang banyak dijual adalah tas.

Bagi wanita, tas adalah salah satu produk fashion yang wajib. Dan bagi kaum muda yang percaya bahwa tidak ada tempat yang lebih baik daripada berada di puncak, tas mahal dan indah ini pasti akan menggelitik kemewahan dan dompet mereka. Seperti apa tas mewah yang paling mahal di dunia? Berikut 10 tas tangan termahal di dunia.

 

#10 Marc Jacobs Carolyn Crocodile Handbag: US$38.000 (Rp505 juta)

Terbuat dari kulit buaya eksotis yang dicelup dengan warna ungu, Marc Jacobs Carolyn ini memiliki separator yang halus dan lembut pada bagian dalamnya. Anda dapat mengorganisir barang-barang Anda dengan apik. Setelah sukses bekerja di bawah naungan Louis Vuitton, Marc Jacobs memulai label asesoris fashion sendiri dan menjadikannya sebagai salah satu desainer top dunia.

Ini Dia 10 Tas Termahal di Dunia, No 5 Cukup Mencengangkan 02 - Finansialku

[Baca Juga: Lifestyle Kelas Menengah Indonesia]

 

#9 Gadino Bag by Hilde Palladino: US$38.470 (Rp511 juta)

Terlepas dari kulit buaya yang lentur namun tangguh, handbag dari Galdino ini mendapatkan nilainya karena dirancang oleh Hilde Palladino, salah satu tokoh mode terkemuka di Norwegia. Selain itu, tas designer high end ini dilengkapi dengan jepitan yang terbuat dari emas putih dan dihiasi dengan 39 berlian putih berkualitas tinggi.

Ini Dia 10 Tas Termahal di Dunia, No 5 Cukup Mencengangkan 03 - Finansialku

[Baca Juga: 9 Situs Lowongan Kerja Freelance untuk Cari Uang Tambahan dengan Kerja Online dan Kerja Dari Rumah]

 

#8 LV Tribute Patchwork Bag: US$42.000 (Rp558 juta)

Tas LV Tribute Patchwork memamerkan tampilan radikal yang langka diantara tas dan tas desainer kelas atas. Dibuat dengan edisi terbatas dan hanya didesain oleh desainer terkenal di dunia. Desainnya mengkombinasikan 15 sisa potongan bahan yang berbeda dan ditambal menjadi satu item, membuat tas ini menjadi unik dan artistik. Ini seperti memiliki beberapa tas pada saat bersamaan. Hanya ada 20 yang pernah dibuat dan salah satu yang memakainya adalah Beyonce Knowles.

Ini Dia 10 Tas Termahal di Dunia, No 5 Cukup Mencengangkan 04 - Finansialku

[Baca Juga: Ilustrasi: Bagaimana Orang Sukses Menanggapi Permasalahan?]

 

#7 Leiber Precious Rose Bag: US$92.000 (Rp1,223 miliar)

Dicetak untuk mengambil bentuk bunga mawar yang mekar penuh, dompet yang sempurna dari Leiber ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dari kulit sampai ke gesper logam dan selempang. Tas rancangan seorang desainer tas terkenal bernama Judith Lieber ini bertaburkan batu mulia sebanyak 1.016 berlian dengan kadarnya 42,56 karat, 800 batu turmalin, dan 1.196 batu safir pink. Dengan kecantikan dan kemewahannya tak heran jika tas ini menjadi tas termahal nomor 7 di dunia.

Ini Dia 10 Tas Termahal di Dunia, No 5 Cukup Mencengangkan 05 - Finansialku

[Baca Juga: Cerita Motivasi Jangan Takut Gagal Ini 20 Penemuan yang Berawal Dari “Kesalahan”]

 

#6 Hermes Matte Crocodile Birkin Bag: US$120.000 (Rp1,595 miliar)

Dibuat sebagai penghormatan kepada penyanyi dan artis Inggris, Jane Brikin, dompet cantik dari Hermes ini dibuat dari kulit buaya kelas atas dan dilengkapi jepitan dengan berlian putih 10 karat di bagian depannya. Bagi mereka yang tidak memiliki uang tunai untuk berbelanja secara royal pada item ini, Hermes menawarkan versi harga yang lebih rendah dengan harga hanya US$5.000 dan tentunya harga ini masih terlalu mahal untuk banyak orang.

Ini Dia 10 Tas Termahal di Dunia, No 5 Cukup Mencengangkan 06 - Finansialku

[Baca Juga: Pemasaran Jaringan: Memiliki Bisnis Waralaba Pribadi dengan Biaya Terjangkau]

 

#5 Urban Satchel Louis Vuitton Bag: US$150.000 (Rp1,999 miliar)

Desain lain yang unik dari Louis Vuitton, rumah mode itu datang dengan tas yang terbuat dari sampah, secara harfiah. Terdiri dari barang-barang terlantar seperti botol air, bungkus rokok dan bungkus permen karet. Tas Satchel Urban memiliki makna sebuah misi lingkungan hijau dan daur ulang.

Ini Dia 10 Tas Termahal di Dunia, No 5 Cukup Mencengangkan 07 - Finansialku

[Baca Juga: Ada 7 Barang Spektakuler yang Dibeli Oleh Orang Kaya dengan Harga Fantastis]

 

#4 Lana Marks Cleopatra Bag: US$250.000 (Rp3,324 miliar)

Lana Marks membawa eksklusivitas ke tingkat yang lebih tinggi dengan seri clutch bag bernama Cleopatra. Hanya diproduksi satu tas Cleopatra setiap tahun dan masing-masing tas berbeda dalam desain dan warnanya. Item yang sangat didambakan di dunia mode, tas Cleopatra tahun ini dari Lana Marks terbuat dari kulit buaya yang tersembunyi dalam warna metalik perak. Gesper emas putih 18 karat itu bertatahkan dengan 1.500 berlian hitam dan putih.

Ini Dia 10 Tas Termahal di Dunia, No 5 Cukup Mencengangkan 08 - Finansialku

[Baca Juga: Andrie Wongso: Cerita Motivasi Tetesan Air yang Dapat Melubangi Batu dan 40 Kata-Kata Mutiara Lainnya]

 

#3 Chanel “Diamond Forever” Handbag: US$261.000 (Rp3,470 miliar)

Tak ada yang dapat mengalahkan desain klasik nan mewah dan itu ada pada tas tangan “Diamond Forever” Chanel ini. Tas ini terbuat dari kulit buaya halus dan dihiasi dengan 334 berlian dengan total 3,65 karat. Tali bahu dibuat dari emas putih. Semua ini menjamin harga yang mahal sebesar US$261.000. Hanya ada 13 diantaranya dan 5 di Amerika Serikat.

Ini Dia 10 Tas Termahal di Dunia, No 5 Cukup Mencengangkan 09 - Finansialku

[Baca Juga: Gaji Rp5 Juta Ingin Membeli GoPro HERO 5, Bagaimana Caranya?]

 

#2 Hermes Birkin Bag by Ginza Tanaka: US$1,9 juta (Rp25,263 miliar)

Perancang ikonik Jepang yang merancang hanya untuk wanita-wanita kaya bekerja sama dengan Hermes, untuk membuat tas Birkin dengan hasil yang sangat menakjubkan. Dibuat dari bahan dasar yang sangat berharga yaitu platinum, Tas Birkin ini juga memamerkan 2.000 berlian di kulit terluarnya. Selain itu, tas itu dilengkapi dengan selendang berlian yang bisa dilepas dan digunakan sebagai gelang atau kalung. Pada inti tas diberikan berlian seberat 8 karat berbentuk pir di bagian depan dan bisa dilepas dan dipakai sebagai bros. Platinum plus diamond adalah kombinasi yang sangat mahal.

Ini Dia 10 Tas Termahal di Dunia, No 5 Cukup Mencengangkan 10 - Finansialku

[Baca Juga: Jangan Gunakan Kartu Kredit, Jika Anda Berada dalam 6 Kondisi Keuangan Ini]

 

#1 Mouawad’s 1001 Night Diamond Purser: US$3,8 juta (Rp50,522 miliar)

Disertifikasi oleh Guinness Book of World Records sebagai tas tangan paling mahal di dunia, tas jenis ini adalah masterwork dari 10 pengrajin profesional yang memasang 8.800 jam untuk melengkapi tas. Tas berbentuk hati itu dipalu dan terbuat dari emas 18 karat pada bagian kulit, tapi sorotan sebenarnya adalah batu mulia yang menghiasi permukaannya dengan 56 berlian merah muda, 105 berlian kuning, dan 4.356 berlian berwarna. Itulah mengapa tas ini menjadi tas termahal di dunia.

Ini Dia 10 Tas Termahal di Dunia, No 5 Cukup Mencengangkan 11 - Finansialku

[Baca Juga: Begini Cara Bijak Memakai Uang THR agar Sejahtera]

 

Fashionable Sesuai dengan Kemampuan

Tas memang dapat melengkapi penampilan seseorang menjadi lebih fashionable. Membeli tas mewah tentu tidak salah, namun harus sesuai dengan fungsi dan kemampuan Anda.

 

Apakah Anda ingin memiliki salah satu tas yang sudah dijelaskan sebelumnya? Kemukan alasan Anda mengapa ingin memiliki atau tidak memiliki tas tersebut.

 

Sumber Referensi:

  • Admin. Top 10 Most Expensive Handbags In The World: Louis Vuitton, Hermes & Chanel. Financesonline.com – https://goo.gl/lXfCXI

 

Sumber Gambar:

  • Woman with Her Bags – https://goo.gl/7cZGHA
  • Tas – https://goo.gl/NYbJxK

 

Download Ebook Investasi Reksa Dana untuk Pemula

Download Panduan Berinvestasi Reksa Dana untuk Pemula Finansialku.com

Download Ebook Reksa Dana

By | 2017-11-12T09:23:42+00:00 May 27th, 2017|Categories: Hobi, Lifestyle|Tags: , , , |0 Comments

About the Author:

Finansialku
Finansialku adalah perusahaan perencana keuangan independen yang berkompeten, berpengalaman dan tersertifikasi professional. Finansialku menyediakan layanan konsultasi perencanaan keuangan (financial planning) individu dan keluarga, seminar dan pelatihan terkait perencanaan keuangan.

Leave A Comment

Gratis Download E-book, Hanya untuk Anda!

Panduan Berinvestasi Reksa Dana untuk Pemula

Investasi Tepat, Untung Mendekat

Bagaimana cara berinvestasi reksa dana untuk investor pemula? Apa saja tips berinvestasi reksa dana agar untung lebih maksimal?

 

7.392 orang

sudah download