Apakah kamu seorang movie holic tapi selalu tidak sempat untuk pergi ke bioskop untuk menonton film? Jangan khawatir, kamu bisa menontonnya melalui beberapa situs film online!

Agar lebih jelas, mari simak pembahasannya berikut ini. Selamat membaca!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Nonton Film Online

Menonton film merupakan salah satu hobi yang banyak orang lakukan. Terutama dalam mengisi akhir pekan bersama teman ataupun keluarga. Padatnya rutinitas membuat sebagian orang merasa bosan dan penat.

Untuk mengatasi itu kamu bisa nonton film sebagai obat kepenatan di hari-hari kerja. kamu bisa menonton film apa saja sesuai dengan selera.

Jika kamu sedang merasa bosan kamu bisa coba nonton film komedi yang akan membuat kamu tertawa.

Ada juga film genre horor yang akan membuat adrenalin kita naik, ada film romance yang membuat kita iri dan ingin merasakan perjalanan mereka, ada juga film science fiction yang membuat kita takjub, ada film dengan genre thriller.

Dalam menonton sebuah film pun memiliki cara yang beragam, ada yang sengaja pergi ke bioskop, nonton melalui TV, dan bisa juga melakukan streaming film online.

Nonton film secara online pasti menjadi pilihan setiap orang yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke bioskop. Dan film online ini tidak akan termakan oleh waktu, kapanpun dan dimanapun kamu bisa menyaksikan film kesayangan kamu.

Selain gratis dan tak perlu repot membayar tiket masuk layaknya di bioskop, dengan menonton film melalui situs nonton film online kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai judul film yang ingin kamu tonton.

Kamu juga bisa menontonnya sembari tiduran di kasur, ngemil dan pastinya tak perlu keluar rumah.

 

Situs Nonton Film Online

Ada banyak referensi yang bisa kamu pilih dalam mencari film yang kamu sukai. Saat ini penyedia situs film streaming pun telah merajalela. Berikut ini adalah beberapa situs film streaming.

 

#1 LayarKaca21 (LK21)

Situs Nonton Film Secara Online Ini Harus Masuk List Kamu 02 Layarkaca21 - Finansialku

[Baca Juga: Peraih Penghargaan Piala Oscar 2019, Begini Fakta Menarik Film Bohemian Rhapsody]

 

Bagi kamu penggemar film khususnya yang gratisan, pasti tahu dengan situs yang satu ini. Saat ini situs LayarKaca21 tersedia dalam aplikasi android juga lho! Dengan begitu kamu bisa menonton film dengan lebih mudah.

Kualitas film juga sama baiknya kok dengan streaming lewat PC, yaitu 1080p Blu-Ray. Jadi pastinya gambar bagus tanpa pecah. Yuk nikmati film dengan aplikasi ini.

 

#2 MegaBox HD

Situs Nonton Film Secara Online Ini Harus Masuk List Kamu 03 Megabox HD - Finansialku

[Baca Juga: Pelajaran Berharga dari Film Enron: The Smartest Guys in The Room (2005)]

 

Kualitas situs yang satu ini tidak perlu diragukan lagi. Bisa dikatakan MegaBox ini versi luar negerinya dari IndoXXI. Karena di aplikasi ini secara keseluruhan hampir sama dengan IndoXXI tetapi aplikasi ini berbahasa inggris.

Tapi meski begitu, dalam kemampuan update filmnya, aplikasi ini memang juaranya. Meski servernya di luar negeri, tapi kamu gak perlu takut jika situs ini akan lemot servernya.

Karena ternyata servernya sama cepat dan lancarnya seperti IndoXXI atau LayarKaca21. Membuat aplikasi ini cocok dipakai di seluruh Indonesia.

#3 IndoMovie

Situs Nonton Film Secara Online Ini Harus Masuk List Kamu 04 Indomovie - Finansialku

[Baca Juga: Kepemimpinan Bisnis yang Efektif Terlihat Dalam Film Moneyball (2011)! Ingin Tahu?]

 

Rekomendasi situs nonton film online selanjutnya adalah IndoMovie. Bagi movie holic ini merupakan salah satu situs favoritnya.

Bagaimana tidak, dari semua situs penyedia layanan nonton film online, hanya IndoMovie yang tidak banyak iklan di layar. Iklan yang ditampilkan sangat minimalis dan tidak mengganggu kenyamanan saat menonton.

Dengan tampilan yang rapi, server yang cepat dan pilihan kualitas film yang jernih, situs IndoMovie ini merupakan tempat yang paling nyaman saat digunakan untuk nonton film online.

 

#4 IndoXXI

Situs Nonton Film Secara Online Ini Harus Masuk List Kamu 05 IndoXXI - Finansialku

[Baca Juga: 5+ Trik Nonton Film di Bioskop Lebih Hemat! Mau?]

 

Bagi kamu penggemar film, situs ini pasti sudah tidak asing lagi. Di dalam situs ini, kamu bisa mencari semua judul film yang ingin kamu tonton, mau itu film-film jadul atau film terbaru yang sedang booming.

Tapi jangan harap film yang sedang tayang di bioskop akan ada di situs ini. Karena biasanya film yang sedang tayang di bioskop, akan ada di situs streaming setelah beberapa minggu film tayang.

Dari segi tampilan, situs nonton film online ini bisa dibilang cukup memanjakan mata para penggunanya.

Meski terdapat banyak iklan sebagai sumber penghasilan situs, tapi penempatan iklannya dijamin tidak mengganggu kenyamanan saat menonton.

 

#5 HOOQ

Situs Nonton Film Secara Online Ini Harus Masuk List Kamu 06 HOOQ - Finansialku

[Baca Juga: Penuh Inspirasi! Belajar Investasi dari Film The Big Short (2015)]

 

HOOQ merupakan situs nonton film online buatan Indonesia. Aplikasi ini banyak menyajikan film lokal dan kamu bisa menikmatinya dengan berlangganan mulai dari Rp49.500 per bulan.

Selain itu HOOQ juga memberikan satu tiket sewa gratis untuk menonton film terbaru bagi pelanggan berbayar. Bahkan untuk pelanggan non-berbayar pun bisa menikmati film dari HOOQ yang disewakan per judulnya.

 

#6 Netflix

Situs Nonton Film Secara Online Ini Harus Masuk List Kamu 07 NetFlix - Finansialku

[Baca Juga: Guys, Ini Cara Sukses dan Kaya Ala Film Crazy Rich Asians]

 

Jika kamu baru tahu tentang Netflix, mungkin kamu sedang berada di zaman batu. Karena Netflix merupakan pelopor layanan streaming global yang telah hadir di Indonesia sejak 2006.

Di aplikasi ini kamu bisa mencari serial film, drama, animasi, dokumenter, dan rekomendasi film terfavorit menurut Netflix dengan kualitas HD.

Selain itu Netflix memiliki koleksi film dan serial televisi yang mencapai lima ribu konten pada tahun 2018.

 

#7 Bioskop Keren

Situs Nonton Film Secara Online Ini Harus Masuk List Kamu 08 Bioskop Keren - Finansialku

[Baca Juga: Belajar Pesan Moral dari Film Green Book, Film Terbaik Oscar 2019]

 

Selanjutnya ada situs Bioskop Keren. Di situs nonton film online ini selain menyediakan koleksi film-film terbaru dengan subtitle Indonesia, semua judul film lawas atau film yang tidak tayang di bioskop Indonesia pun bisa kamu temui.

Yang lebih menariknya, dalam situs ini kamu bisa memiliki kategori film berdasarkan tahun perilisannya mulai tahun 1991-an hingga film terbaru 2019.

Dengan adanya kategori ini, kamu bisa lebih mudah dalam mencari film yang akan kamu tonton.

 

Free Download Ebook Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku 

Download Sekarang

 

#8 LayarIndo21

Situs Nonton Film Secara Online Ini Harus Masuk List Kamu 09 LayarIndo21 - Finansialku

[Baca Juga: 10 Film Hollywood 2018 yang Paling Keren, Mana Favoritmu?]

 

LayarIndo21 sebenarnya hampir sama saja dengan situs lainnya yang menyajikan film bioskop terbaru dan genre yang cukup lengkap.

Mengenai kualitas video nya pun beragam sekali kok, dari 360p hingga 720p semuanya ada dan bisa kalian nikmati sesuai dengan keinginan.

Kamu pun bisa mencari film menurut kategori dari film Korea hingga film Jepang, Indo maupun mancanegara. Tampilannya pun cukup bersih dan tidak terlalu banyak iklan yang ditaruh di situs tersebut. 

 

Keuntungan Nonton Film Online

Itu dia situs-situs nonton film online yang bisa kamu coba untuk mengisi waktu luangmu. Dengan menonton film secara online kamu bisa menonton dimanapun dan bebas nonton dimana saja.

Bahkan kamu bisa melakukan streaming dengan mudah melalui smartphone. dengan menonton melalui streaming, maka kamu bisa menonton secara bebas kapanpun kamu mau, karena file didalam website streaming tidak dibatasi waktu.

Oh iya, jika kamu ingin merencanakan keuanganmu, seperti untuk dana liburan, dan pengeluaran lainnya, kamu bisa merencanakannya dengan mudah menggunakan bantuan Aplikasi Finansialku lho!

Aplikasi ini bisa dengan mudah kamu download melalui link di bawah ini atau melalui Google Play Store.

 

Bagaimana pendapat kamu setelah membaca artikel di atas? Berikan tanggapan kamu di kolom komentar di bawah ini.

Ayo bagikan artikel ini kepada teman dan kerabat kamu. Semoga bermanfaat.

 

Sumber Referensi:

  • Iqbal Kurniawan. 15 Oktober 2018. Ketahu perbedaan Netflix, Amazon Prime Video, Iflix, HOOQ dan Lainnya. Id.techinasia.com – http://bit.ly/2uZKxFX
  • Ara. 3 Maret 2019. 10 Rekomendasi Situs Nonton Film Online Terbaik 2019. Cepat dan Gratis!. Recode.id – http://bit.ly/2YWtYIW

 

Sumber Gambar:

  • Nonton Film – http://bit.ly/2UGtFTj
  • LayarKaca21- http://bit.ly/2ImKCeN
  • MegaBox HD – http://bit.ly/2IrBLJ7
  • IndoMovie – http://bit.ly/2G90IHA
  • IndoXXI – http://bit.ly/2U5FTQY
  • HOOQ- http://bit.ly/2UJz4Jo
  • Netflix – http://bit.ly/2ULQPri
  • Bioskop Keren – http://bit.ly/2U4KKCb
  • LayarIndo21- http://bit.ly/2YZjatG