Setiap hal yang menyandang predikat “termahal” memang selalu menarik untuk di bahas. Kali ini, Finansialku akan membahas 10 pulau termahal di dunia.

Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan selengkapnya dalam artikel Finansialku berikut ini! Selamat membaca!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Inilah 10 Pulau Termahal di Dunia, Manakah yang Ingin Kamu Kunjungi?

Mobil termahal di dunia, rumah termahal di dunia, hingga pesawat termahal di dunia semua pernah diulas di Finansialku, tapi ada satu yang belum nih, pulau termahal di dunia.

For your information, saking terlalu banyak punya uang dan bingung harus dibelikan apa, menginap di pulau termahal menjadi satu hal yang menarik untuk dilakukan.

Bagi kalangan konglomerat, berlibur di sebuah pulau bisa menjadikan gengsi tersendiri.

Secara di pulau itu mereka bisa melakukan apapun, tidur di cottage, bermain objek wisata air atau sekedar menenangkan diri pinggir pantai.

Finansialku telah menghimpun 10 pulau termahal yang ada di dunia, penasaran berapa tarifnya?

Sebelum membahasnya, sudahkah kamu melakukan pencatatan keuangan hari ini?

Ingat ya! Pencatatan keuangan sangat penting untuk dilakukan agar kamu bisa melakukan evaluasi pengeluaran dari pemasukan yang kamu miliki.

Selain itu, kamu juga bisa lebih mengontrol arus keuangan setiap harinya. Jika ingin lebih mudah, jangan lupa gunakan aplikasi Finansialku.

Aplikasi Finansialku merupakan aplikasi berbasis website yang sangat membantu kamu untuk melakukan pengelolaan dan perencanaan keuangan, termasuk soal catatan keuangan.

Jika belum memiliki aplikasinya, segera download melalui Google Play Store atau lakukan registrasi terlebih dahulu melalui PC.

Pulau Termahal Di Dunia 02 - Finansialku

[Baca Juga: Strategi Paling Ampuh untuk Para Pebisnis Menang Persaingan dari Sun Tzu Art of War, Filsuf Tiongkok]

 

Selain itu, jangan lupa juga untuk selalu melakukan perencanaan keuangan.

Perencanaan keuangan sangat penting untuk dilakukan agar kamu dapat mengetahui hal apa saja yang dapat kamu rencanakan secara keuangan saat ini dan masa mendatang.

Meskipun terlihat mudah, masih saja banyak orang yang melakukan kesalahan saat mempraktikkannya.

Itulah mengapa kamu sangat disarankan untuk mempelajarinya terlebih dahulu. Kamu bisa mempelajarinya dari berbagai sumber relevan yang terpercaya, salah satunya ialah ebook Finansialku yang satu ini:

Gratis Download Ebook Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an

Ebook Perencanaan Keuangan untuk Usia 20 an Perencana Keuangan Independen Finansialku

 

 

Di dalamnya terdapat sejumlah pembahasan beserta simulasi yang dapat membantu kamu agar lebih mudah dalam memahaminya.

Semua ilmu tersebut, dapat kamu peroleh secara GRATIS tanpa dipungut biaya apapun.

Tunggu apalagi? Yuk miliki, praktikkan, dan rasakan manfaatnya!

Nah, sekarang mari kita bahas satu per satu pulau termahal di dunia!

 

#1 Pulau Laucala di Fiji

Pulau Laucala terletak di Taveuni, Fiji, pulau ini memiliki pantai-pantai yang dipenuhi pohon palem serta terumbu karang dengan air laut yang jernih.

Pulau ini bukan hanya salah satu pulau pribadi yang sangat mewah, tetapi menjadi tempat indah yang ingin dikunjungi oleh siapa saja.

Di Laucala terdapat resor yang menawarkan pantai pribadi yang menakjubkan, dengan pemandangan yang begitu indah sehingga akan membuat kamu betah berlama-lama di sana.

Iklan Banner Perencanaan Dana Liburan - 728x90

Download Aplikasi Finansialku di Google Play Store

Saking indahnya pulau ini, wisatawan tak keberatan untuk merogoh kocek US$62.000 (Rp885.143.000) untuk menginap semalam di sebuah puncak bukit yang sangat spektakuler.

Selain menikmati pemandangan, para wisatawan bisa berjalan kaki di hutan hujan, bermain golf, kunjungan pertanian, bermain jet-ski, memancing, selancar angin, selancar layang, dan masih banyak lagi.

 

#2 Pulau Calivigny di Grenada

Pantai berpasir dengan pemandangan indah langsung mengarah ke Samudra Atlantik dan Karibia di Pulau Calivigny.

Jika kamu ingin menginap disini, kamu harus menyiapkan dana minimal £19.000 (Rp307.000.000) untuk dua kamar dan £90.000 (Rp1.454.000.000) untuk rumah besar dan tiga pondok berkapasitas 50 orang.

Jadi, kamu tahu ke mana harus pergi untuk liburan keluarga dan mendapatkan pengalaman liburan pulau pribadi, di resor pulau termahal di dunia ini!

Pulau Termahal Di Dunia 03 (Pulau Calivigny) - Finansialku

[Baca Juga: TOP 10 Berlian Termahal di Dunia yang Bikin Geger Semesta]

 

Pulau Calivigny terletak di St. Georges, Grenada.

Pulau ini sangat terkenal karena menawarkan kehidupan mewah kelas dunia, dan ukuran tanahnya yang sangat besar dapat menampung lebih dari 50 tamu sekaligus.

Hal yang bisa dilakukan di pulau ini adalah jogging di pagi hari, bermain tenis, berenang di kolam renang air tawar, atau bermain selancar angin, ski air, snorkeling, berlayar, dan memancing.

 

#3 Pulau Necker di Kepulauan Virgin Britania Raya

Pulau seluas 74 hektar ini adalah rumah pribadi Richard Branson yang terletak di Kepulauan Virgin Britania Raya (Inggris), terletak di tengah-tengah perairan yang paling biru, dikelilingi oleh terumbu karang dan pantai pasir putih yang indah.

Dengan sembilan kamar tidur mewah di “Great House”, enam rumah khas Bali, dan tim perhotelan yang beranggotakan sekitar 100 orang, sehingga kamu akan dilayani dengan baik sepanjang liburan.

Sekarang, siapa yang tidak menginginkan berlibur ke sini?

Menginap di pulau termahal di dunia ini memerlukan dana sekitar £50.000 (Rp807.992.616) untuk satu malam.

Pulau ini bak surga paling indah bagi siapa pun yang ingin melepas penat dari kehidupan sehari-hari yang monoton.

Di sini kamu bisa bermain olahraga air, dan menikmati perawatan spa yang menenangkan, yang terpenting kamu bisa berpesta setelah matahari terbenam.

 

#4 Musha Cay di Bahama

Kalau kamu ingin berlibur ke pulau ini, setidaknya kamu harus mengantongi uang sekitar US$37.500 (Rp535.000.000) semalam untuk paket penginapan dengan kapasitas 12 orang.

Tempat ini sangat cantik dan merupakan salah satu pulau termahal di dunia, dan menjadi tempat yang patut kamu kunjungi bersama keluarga atau sekedar dengan pasanganmu.

Di pulau ini kamu bisa menikmati pemandangan alam yang luar biasa indah dan menikmati olahraga air yang penuh petualangan.

Pulau Termahal Di Dunia 04 (Musha Cay) - Finansialku

[Baca Juga: Intip Kemewahan 10 Perahu Termahal di Dunia]

 

Musha Cay tepatnya terletak di Copperfield Bay, Kepulauan Exumas, Karibia. Pulau ini terkenal sebagai salah satu tempat liburan paling terpencil dan indah di dunia.

Oh ya, kamu juga bisa merasakan sensasi mendayung perahu, bermain tenis, bersantai di tempat tidur yang indah di tepi pantai, mandi uap setelah dipijat dan berbagai hal menarik lainnya.

 

#5 Pulau Mustique di Hindia Barat

Pulau pribadi di Hindia Barat ini telah menjadi tujuan wisata terkenal di dunia, dan tidak diragukan lagi salah satu pulau paling mewah di dunia.

Pulau ini memiliki pemandangan air yang menakjubkan dan vila-vila pribadi yang mewah, tentunya akan membuat kamu betah berlama-lama di sini.

Di sini kamu bisa menyelam, menunggang kuda hingga tenis bersama dengan berbagai perawatan spa yang eksotis.

Jika kamu ingin mengalami sensasi berlibur seperti Kate Middleton kamu perlu menyiapkan biaya sekitar US$26.450 (Rp377.000.000) per hari, bagaimana?

Pulau Mustique, terletak di antara Saint Vincent dan Grenadines, Karibia. Pulau ini adalah sering dijadikan tempat liburan selebriti terkenal.

Pulau ini juga dikenal karena pantai pasir putihnya Pantai Macaroni, Pantai Teluk Pasture, dan Pantai Teluk Endeavour.

Di sini kamu pun bisa berlayar, memancing dan beberapa olahraga air lainnya.

 

#6 Pulau Fregate di Seychelles

Pulau Fregate tidak hanya satu di antara pulau-pulau termahal di dunia.

Pulau ini memiliki resor pribadi yang mewah, tujuh pantai yang indah, dan olahraga air yang seru, mulai dari berenang, snorkeling, dan menyelam di laut dalam.

Tempat ini benar-benar layak untuk didatangi, biayanya sekitar US$3.422 hingga US$4.985 (Rp48.000.000 hingga Rp71.139.688) per hari.

Pulau Termahal Di Dunia 05 (Pulau Fregate) - Finansialku

[Baca Juga: Harga Ikan Louhan Termahal Di Dunia Sangat Fantastis! Tengok Penampilannya!]

 

#7 Cayo Espanto di Belize

Pulau kecil seluas empat hektar ini tentu menawarkan kemewahan yang tak kalah seru, pulau ini memiliki koki pribadi, pelatih selam, dan kepala pelayan.

Pulau ini juga memiliki vila sendiri dengan kolam renang tanpa batas, menjadikan hotspot yang sempurna untuk liburan.

Jika kamu punya keinginan untuk menginap disini kamu hanya perlu biaya sekitar US$1.295 (Rp18.000.000) untuk satu malam.

Lokasinya terletak di San Pedro, Ambergris Caye, Belize

Tempat ini terkenal untuk mengasingkan diri dengan fasilitas super mewah.

Kamu bisa menjelajahi pulau dengan bersama pemandu tour, memancing, dan mengamati burung.

 

#8 Pulau Bora Bora di Polinesia Prancis

Pulau Bora Bora semewah kedengarannya, meskipun masuk kedalam daftar pulau termahal di dunia, pulau ini tetap menjadi tempat liburan impian bagi para pelancong.

Bungalow di atas air dan dibarengi dengan olahraga air yang mendebarkan seperti selam scuba dan snorkeling telah menjadikan tempat ini sebagai tujuan populer untuk liburan ala selebritas seperti Nicole Kidman, Keith Urban, Vince Vaughan, dan selebritis lainnya.

Untuk bermalam di sini kamu perlu merogoh kocek sekitar US$400 hingga US$1.200 (Rp5.708.300 hingga Rp17.124.900), sebanding dengan keindahan dan ketenangan yang akan kamu dapatkan.

Pulau Termahal Di Dunia 06 (Pulau Bora Bora) - Finansialku

[Baca Juga: Ketahui Sayuran Termahal Di Dunia! No. 1 Mengejutkan!]

 

Lokasi terletak di Barat Laut – Tahiti, Polinesia Prancis. Selain sebagai tujuan resor mewah, Bora Bora terkenal dengan scuba diving-nya.

Hal yang bisa kamu lakukan ketika ke pulau ini adalah mengunjungi desa utama Vaitape, atau berbelanja di butik lokal, dan makan di salah satu restoran Bora Bora seperti Mai Kai Bora Bora, atau Bloody Mary’s yang legendaris.

 

#9 Pulau Kakao di Maladewa

Di antara banyak pulau yang menakjubkan di Maladewa, Pulau Kakao adalah salah satu pulau paling mahal untuk dikunjungi.

Keindahan memesona dan pantai pasirnya yang murni, serta menginap di atas air pirus untuk mengalami keindahan kamu hanya perlu mengeluarkan kocek sekitar US$750 (Rp10.700.000) untuk satu malam.

Pulau ini masih tetap menjadi salah satu tempat teratas yang harus kamu kunjungi bersama pasangan!

Selain indah, pulau ini adalah rumah bagi beberapa pantai paling eksotis di Maladewa, dan merupakan salah satu tempat paling romantis untuk berbulan madu.

Nikmati scuba diving, jelajahi kehidupan laut, atau nikmati keindahan alam sembari menghabiskan waktu romantis bersama pasangan.

 

#10 Pulau Moorea di Polinesia Prancis

Keindahan Pulau Moorea tidak hanya menjadi bahan pembicaraan di Prancis saja, tetapi juga dunia!

Air yang berkilauan dan laguna biru cerah menjadikannya tempat yang fantastis dan salah satu pulau paling mewah di dunia.

Walaupun menginap di Polinesia Prancis ini tidak semahal menginap di pulau-pulau lainnya, hanya berkisar US$510 atau (Rp7.278.082) per malam, pulau ini pasti layak untuk dikunjungi!

Pulau Termahal Di Dunia 07 (Pulau Moorea) - Finansialku

[Baca Juga: Ini Dia Penampakan 5 Kue Ulang Tahun Termahal Di Dunia]

 

Pulau ini digadang-gadang sebagai pulau paling indah di dunia, Moorea dikenal dengan pegunungan vulkaniknya yang bergerigi dan pantai yang bersih.

Hal-hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan di sini adalah wisata laut seperti snorkeling dan berjemur, jet ski, dan menyelam.

Kamu juga dapat menemukan desa-desa kuno dan pantai indah di sepanjang tepi laut, atau menyewa mobil atau sepeda dan berkeliling pulau seharian penuh. Seru bukan?

 

Jangan Hanya Membayangkan, Segera Rencanakan!

Seru memang membaca review tempat-tempat wisata yang indah, membacanya saja sudah terhanyut apalagi langsung datang dan menikmati keindahannya secara langsung.

Untuk pergi ke pulau-pulau termahal ini memang butuh biaya yang tidak sedikit, tapi ingat!

Tidak ada yang tidak mungkin. Kalau kamu niat, kamu bisa buat rencana liburan kamu.

Coba manfaatkan aplikasi Finansialku untuk membantu kamu merencanakan dana liburan dengan mudah. Segera install aplikasinya, gratis kok!

Tunggu apalagi? Yuk rencanakan sekarang juga!

 

Jadi, pulau mana nih yang akan kamu kunjungi? Jangan lupa share artikelnya ya, siapa tau ada temen kamu yang mau liburan bareng keluarga atau bulan madu dengan pasangannya! Terima kasih!

 

Sumber Referensi:

  • Reema Arora. 10 Most Expensive Islands In The World. Traveltriangle.com – https://goo.gl/5Cgmxef

 

Sumber Gambar:

  • Pulau Termahal Di Dunia 1 – https://goo.gl/etxQrY
  • Pulau Termahal Di Dunia 2 – https://goo.gl/pMj5Q7
  • Pulau Termahal Di Dunia 3 (Pulau Calivigny) – https://goo.gl/nnhD9A
  • Pulau Termahal Di Dunia 4 (Musha Cay) – https://goo.gl/wAobuc
  • Pulau Termahal Di Dunia 5 (Pulau Fregate) – https://goo.gl/qprf8F
  • Pulau Termahal Di Dunia 6 (Pulau Bora Bora) – https://goo.gl/Ex1MqA
  • Pulau Termahal Di Dunia 7 (Pulau Moorea) – https://goo.gl/6LH3k2