Simak 3 ciri penting asuransi jiwa terbaik berikut ini, sebelum Anda menentukan produk mana yang akan melindungi keluarga Anda

Jangan ada yang terlewat.

 

Asuransi Jiwa Terbaik & Terpercaya

Tahukah Anda bahwa dengan memiliki asuransi jiwa berarti Anda telah menjamin kelangsungan hidup keluarga?

Ini berguna jika suatu saat nanti Anda sebagai kepala keluarga (suami) atau tulang punggung keluarga sudah tidak dapat bekerja menghasilkan uang seperti biasanya. Atau dengan kata lain “sudah selesai bertugas di dunia ini”.

Tidak hanya kepala keluarga atau suami, bahkan ada juga para kaum hawa yang menjadi tulang punggung alias single parent yang perlu menyadari pentingnya memiliki asuransi jiwa demi anak-anak atau anggota keluarga yang ditanggung.

banner -asuransi jiwa

 

Buat keluarga tentu harus yang terbaik, apalagi soal asuransi jiwa. Tidak hanya terbaik, bahkan harus yang terpercaya, bukan? Mengapa asuransi jiwa tidak cukup hanya yang terbaik dan harus terpercaya juga?

Tahukah Anda bahwa kredibilitas sebuah perusahaan asuransi jiwa itu bisa menjadi sebuah jaminan dari mutu produk asuransi jiwa yang mereka tawarkan kepada para nasabahnya?

Itulah mengapa kita perlu memilih asuransi jiwa yang terbaik sekaligus terpercaya! Jangan asal pilih dan berpikir bahwa asuransi jiwa mana pun sama saja, ya!

 

Ciri Asuransi Jiwa Terbaik & Terpercaya

3 ciri asuransi jiwa terbaik ini penting untuk Anda ketahui. Menolong Anda dalam memilih produk demi keluarga tercinta. Berikut ciri-cirinya:

 

#1 Uang Pertanggungan Yang Besar

Tidak perlu muluk-muluk, pada intinya kita membeli produk asuransi jiwa karena ada manfaat dari asuransi jiwa yang sangat kita perlukan.

Manfaat itu tidak lain adalah untuk memberikan perlindungan secara finansial kepada anggota keluarga.

Apabila tulang punggung keluarga (baik suami atau istri, ayah atau ibu) tidak lagi dapat bekerja dan menghasilkan uang seperti biasanya karena mengalami cacat tetap atau bahkan kematian.

Kenali Mitos Asuransi Jiwa yang Masih Dipercaya Sampai Saat Ini 02 - Finansialku

[Baca Juga: Cara Mudah Menghitung Uang Pertanggungan Asuransi Jiwa]

 

Untuk mendapatkan perlindungan finansial bagi anggota keluarga, tentu diperlukan dana yang besar alias memadai.

Oleh sebab itu, ciri penting asuransi jiwa terbaik & terpercaya adalah Uang Pertanggungan yang besar.

Fokuskan pada kebutuhan keluarga. Jumlah uang yang cukup untuk menghidupi keluarga secara layak. Fokuskan pada tujuan proteksi dari besarnya Uang Pertanggungan yang diberikan oleh pihak asuransi.

 

GRATISSS Download!!! Ebook Asuransi Kesehatan Bisa Menyelamatkan Hidup

Mockup Ebook Studi Kasus Asuransi Kesehatan

Download Ebook Sekarang

 

#2 Premi Asuransi yang Terjangkau

Tak jarang orang enggan membeli produk asuransi dikarenakan premi bulanannya yang mahal. Anda dapat menemukan produk ini dengan premi bulanan yang terjangkau, asalkan Anda tepat memilih produknya. Jadi, produk asuransi seperti apa yang preminya terjangkau?

Jawabannya adalah Asuransi Jiwa Term Life atau disebut pula sebagai asuransi jiwa tradisional. Asuransi jiwa Term Life tidak memiliki unsur investasi karena premi asuransi jiwa tradisional ini bersifat hangus.

Asuransi jiwa Term Life adalah jenis asuransi yang preminya paling murah dengan premi bulanan mulai dari Rp 500.000.

Kenali Mitos Asuransi Jiwa yang Masih Dipercaya Sampai Saat Ini 01 - Finansialku

[Baca Juga: Kenali Mitos Asuransi Jiwa yang Masih Dipercaya Sampai Saat Ini]

 

Mungkin dalam pikiran terbersit pertanyaan, kenapa preminya bisa semurah itu dibandingkan dengan premi produk lainnya?

Hal ini dikarenakan uang premi dalam Asuransi Jiwa Term Life tidak ada yang digunakan untuk investasi. Semua uang premi tersebut digunakan untuk membayar biaya asuransi.

Tahukah Anda rahasia di balik premi yang besar, tentu akan ada komisi yang besar juga untuk agen asuransinya?

 

#3 Ada Paket Asuransi Kesehatan Keluarga

Salah satu inovasi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi adalah sebuah produk dalam sebuah paket yang tujuannya untuk memberikan biaya premi yang semakin terjangkau namun dengan manfaat yang lebih komprehensif alias lengkap.

Contohnya adalah produk asuransi kesehatan keluarga yang sepaket dengan asuransi jiwa. Karena sudah dalam satu paket, maka produk asuransi jiwa ini memberikan proteksi jiwa sekaligus dengan penggantian uang ketika anggota keluarga sedang rawat inap di rumah sakit.

Paket asuransi kesehatan keluarga + jiwa ini memang tidak banyak beredar namun Anda masih tetap bisa menemukannya karena ada beberapa perusahaan yang menawarkan produk ini.

 

Tentukan Pilihan

Jadi, dari sekian banyak agen asuransi yang sudah menawarkan produk mereka, sudahkah Anda menentukan pilihan? Atau jangan-jangan Anda semakin pusing menentukan pilihan? Mau konsultasi soal asuransi jiwa?

Perencana Keuangan Finansialku bisa menolong Anda.

Dapatkan konsultasi gratis selama 20 menit dengan Perencana Keuangan Finansialku, hanya dengan melakukan Financial Health Check Up melalui Aplikasi Finansialku. Anda dapat mengunduh aplikasinya secara gratis pada Playstore dan Appstore. 

playstore icon
appstore icon

 

Melihat manfaat yang diberikan, produk asuransi satu ini ternyata sangat dibutuhkan oleh setiap orang tidak terkecuali. Apakah Anda setuju dengan pernyataan itu? Jika ya, tentu Anda perlu mengirimkan informasi di atas kepada orang-orang di sekitar Anda, terutama mereka yang belum memiliki asuransi jiwa.

Karena meski #dirumahaja, Anda dapat berbuat kebaikan dengan menyebarkan artikel di atas.

 

Sumber Referensi:

  • Duwitmu. 23 April 2018. 3 Ciri Penting Asuransi Jiwa Terbaik dan Terpercaya. Duwitmu.com – https://bit.ly/2W83oMi
  • Raditya Wardana. 26 November 2019. Mau Tahu 10 Asuransi Jiwa Terbaik di Indonesia, Cek di Sini!. Lifepal.co.id – https://bit.ly/2SfnJy1