Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg: Merangkak dari bawah dan pernah di penjara dalam kehidupannya yang nyata – bukan akting belaka, Mark Wahlberg kini dinobatkan menjadi aktor dengan bayaran termahal di dunia.

Miliki hidup yang bahagia dan sukses melalui inspirasi kata-kata mutiara Mark Wahlberg dalam pembahasan artikel berikut ini!

Selamat membaca!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Fin Quotes

 

Mark Wahlberg – Aktor Bayaran Termahal di Dunia

Mark Robert Michael Wahlberg, demikianlah nama panjang artis asal Negeri Paman Sam yang lahir pada 5 Juni 1971 di Dorchester, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

Mark Wahlberg – nama beken yang lekat di hati para fansnya, tidak hanya beredar di layar televisi sebagai seorang aktor kawakan tetapi juga seorang penyanyi dan juga produser televisi Amerika Serikat.

Sebelum menjadi seorang aktor terkenal dengan aksinya yang kebanyakan heroik dan macho, Mark Wahlberg mendaki kesuksesan awalnya dengan menjadi seorang rapper Marky Mark hingga ia menggapai peluang sebagai aktor besar setelah ia beralih ke dunia film dan pertelevisian dengan membintangi berbagai film yang masuk dalam layar lebar dan box office, diantaranya:

“The Departed” (dinominasikan untuk Academy Awards), “The Happening”, “Lone Survivor”, “Ted”,  “Boogie Nights”, “Fear”, “Planet of The Apes”, “Four Brothers”, “The Italian Job” dan “Deepwater Horizon”.

Ditambah lagi ia sempat membintangi film “Daddy’s Home 2” dan “Transformers: Age of Extinction” dengan keuntungan mencapai US$5,3 miliar atau setara dengan Rp74 triliun yang membuatnya menjadi aktor dengan bayaran termahal di dunia.

Prestasinya ini membuatnya menjadi aktor dengan bayaran termahal di dunia dengan pendapatan sebesar US$68 juta atau setara dengan Rp958 miliar

Bahagia Dan Sukses Melalui Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg, Artis Bayaran Termahal 02 - Finansialku

[Baca Juga: Moms, Ini 6 Formula Menuju Kesejahteraan, Kebahagiaan Dan Financial Freedom]

 

Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg

Simak kata-kata mutiara Mark Wahlberg, seorang artis dengan bayaran termahal. Semoga kata-kata mutiara Mark Wahlberg ini bisa membawa dampak baik kepada diri Anda!

 

#1 I never lie. I believe everything I say, so it’s not a lie.

Saya tidak pernah berbohong. Saya percaya semua yang saya katakan, jadi itu bukanlah kebohongan.

 

#2 I work as hard as anybody will ever work and I like that. That’s why I’ve been successful and that is when I feel good about myself. If I do my damnedest and don’t succeed, I feel good about the effort.

Saya suka bekerja keras layaknya para pekerja keras yang akan bekerja. Itulah sebabnya saya menjadi orang sukses dan di saat itulah saya merasa nyaman dengan diri saya sendiri. Jika saya melakukan yang terbaik dan tidak berhasil, saya merasa senang dengan upaya yang telah saya lakukan itu.

 

#3 I don’t want to let my guard down and feel too comfortable. If you become complacent, you start feeling entitled. I’m ready to go dig ditches if I have to. Whatever I gotta do to provide for my family. Whatever I gotta do to make sure that I do the best possible job at whatever wonderful opportunities I’ve been handed.

Saya tidak ingin berleha-leha dan merasa terlalu nyaman. Jika Anda menjadi puas diri, Anda mulai merasa memiliki hak. Saya siap menggali parit jika perlu. Apa pun yang harus saya lakukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga saya. Apa pun yang harus saya lakukan untuk memastikan bahwa saya melakukan pekerjaan sebaik mungkin di setiap peluang luar biasa yang telah saya dapatkan.

 

#4 I’ve always wanted to be in the health and wellness business. I try to encourage people to live a healthy lifestyle.

Saya selalu ingin berada dalam bisnis kesehatan dan kesejahteraan. Saya mencoba mendorong orang lain untuk menjalani gaya hidup sehat.

Bahagia Dan Sukses Melalui Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg, Artis Bayaran Termahal 03 - Finansialku

[Baca Juga: Pelajaran dari Pengusaha Muda Roman Avdeev yang Memiliki 23 Orang Anak]

 

#5 Producing suits me because I have a business mind and a business sensibility. I was a street hustler. I did whatever it took. I sold whatever I could sell. I’m a good organizer.

Memproduksi adalah kegiatan yang cocok untuk saya karena saya memiliki pikiran bisnis dan kepekaan bisnis. Saya adalah seorang yang giat bekerja. Saya melakukan apa pun yang bisa saya lakukan. Saya menjual apa pun yang bisa saya jual. Saya adalah seorang pengatur yang baik.

 

#6 I like to talk to people. I’ve got one assistant, one Blackberry. That’s my overhead. I don’t text that much or email. I like to sit down face-to-face and have a conversation with you. I’m old-fashioned.

Saya suka berbicara dengan orang. Saya punya satu asisten dan satu Blackberry. Saya tidak terlalu banyak mengirim pesan atau email. Saya suka duduk berhadap-hadapan dan bercakap-cakap dengan orang lain karena saya orang yang kuno.

 

#7 I work out Monday, Tuesday, Wednesday; take Thursday off; then I work out Friday and Saturday. So sometimes I’ll eat whatever I want on Thursday, like a big breakfast of pancakes and bacon and eggs and stuff. You can eat a big, hearty breakfast because you’re going to burn off most of it during the day anyway.

Saya berolahraga di hari Senin, Selasa, Rabu; hari Kamis libur; kemudian saya berolahraga hari Jumat dan Sabtu. Jadi kadang-kadang saya akan makan apa pun yang saya inginkan pada hari Kamis, seperti sarapan pancake, bacon, telur dan lainnya. Anda bisa makan sarapan besar dan lezat karena Anda akan membakar sebagian besar makanan yang Anda makan di siang hari.

 

#8 For me, family always comes first; I would do anything to protect them.

Bagi saya, keluarga akan selalu menjadi yang pertama; Saya akan melakukan apa saja untuk melindungi mereka.

Bahagia Dan Sukses Melalui Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg, Artis Bayaran Termahal 04 - Finansialku

[Baca Juga: Financial Freedom untuk Entrepreneur, Seperti Apa dan Bagaimana Caranya?]

 

#9 There’s nothing like seeing the smile on my kids’ faces. Laughing together. Playing. It’s the best.

Tidak ada yang berharga bagi saya seperti melihat senyum di wajah anak-anak saya. Tertawa bersama dan bermain Itu adalah hal yang terbaik dalam hidup saya.

 

#10 I did a lot of things that I regretted and I certainly paid for my mistakes. You have to go and ask for forgiveness and it wasn’t until I really started doing good and doing right, by other people as well as myself, that I really started to feel that guilt go away. So I don’t have a problem going to sleep at night.

Saya melakukan banyak hal yang saya sesali dan saya pasti harus membayar kesalahan tersebut. Saya harus pergi dan meminta pengampunan dan kesalahan itu tidak terbayarkan hingga saya benar-benar mulai berbuat baik dan melakukan yang benar dan rasa bersalah itu hilang. Dengan demikian, saya bisa tidur nyenyak di malam hari.

 

#11 In my movies, I’m not trying to erase any old image of myself, really. And also I’m not trying to imitate anyone or follow in their footsteps, because I know, Burt Reynolds was just one of the people that told me this, I know how you can only last in this business if you got something special to offer, just by being yourself.

Di film saya, sungguh, saya tidak mencoba menghapus gambar tentang diri saya. Dan juga saya tidak mencoba meniru siapa pun atau mengikuti jejak mereka, karena saya tahu, Burt Reynolds hanyalah salah satu dari orang-orang yang mengatakan kepada saya tentang hal ini, saya tahu bagaimana Anda hanya dapat bertahan dalam bisnis ini jika Anda mendapat sesuatu yang istimewa untuk ditawarkan, yaitu hanya dengan menjadi diri sendiri.

 

#12 It’s all about hustling, whether it’s in Boston or the film industry. I’ve been hustling my entire life – acting my way into trouble and acting my way back out again. I’m just fortunate to have had the opportunity to apply it in a different direction.

Ini semua tentang mempercepat langkah, apakah itu di Boston atau industri film. Saya telah berusaha keras sepanjang hidup saya – berakting dengan cara saya. Saya hanya beruntung memiliki kesempatan untuk menerapkannya ke arah yang berbeda.

 

#13 Having two daughters changed my perspective on a lot of things, and I definitely have a newfound respect for women. And I think I finally became a good and real man when I had a daughter.

Memiliki dua anak perempuan mengubah cara pandang saya tentang banyak hal, dan saya benar-benar memiliki rasa hormat dengan cara pandang yang baru pada wanita. Dan saya pikir saya akhirnya menjadi pria yang baik dan pria yang sesungguhnya ketika saya memiliki seorang putri.

Bahagia Dan Sukses Melalui Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg, Artis Bayaran Termahal 05 - FInansialku

[Baca Juga: Kinerja Saham 2018: IHSG Turun, Namun 27 Emiten Cetak Return >100% Dalam Setahun + 43 Perusahaan IPO Hasilkan Laba Positif]

 

#14 The first thing I do when I start my day is, I get down on my hands and knees and give thanks to God. Whenever I go outside of my house, the first thing I do is stop at the church.

Hal pertama yang saya lakukan ketika memulai hari adalah, saya berlutut dan bersyukur kepada Tuhan. Setiap kali saya pergi ke luar rumah, hal pertama yang saya lakukan adalah berhenti di gereja.

 

#15 There aren’t really many compliments flying around with me and my friends. It’s a lot of tough love. But you know, that love is there, and if you need to have a serious conversation, you just gotta wait for the right time to do it.

Tidak ada banyak pujian yang dilayangkan oleh teman-teman di sekitar terhadap saya, melainkan cinta yang kuat. Tahukah Anda bahwa cinta itu ada, dan jika Anda perlu melakukan percakapan yang serius, Anda hanya perlu menunggu waktu yang tepat untuk melakukannya.

 

#16 And I tell you, having girls has made me a much better man. I have friends who are fathers, but they only have boys, and they have the same attitude toward women they always had, you know? And I don’t play that… My girls, you mess with them? I will bury you underground.

Saya ingin memberi tahu Anda bahwa memiliki anak perempuan menjadikan saya pria yang jauh lebih baik. Saya memiliki teman yang berperan sebagai seorang ayah, tetapi mereka hanya memiliki anak laki-laki, dan ia memperlakukan anak-anaknya laki-laki sama seperti kepada perempuan, Tahukah Anda bahwa saya tidak melakukan hal itu … Apabila ada yang berbuat macam-macam dengan anak-anak perempuan saya, saya akan mengubur mereka di bawah tanah.

 

#17 I pray to be a good servant to God, a father, a husband, a son, a friend, a brother, an uncle, a good neighbor, a good leader to those who look up to me, a good follower to those who are serving God and doing the right thing.

Saya berdoa untuk menjadi seorang hamba yang baik bagi Allah, seorang ayah, seorang suami, seorang putra, seorang teman, seorang saudara lelaki, seorang paman, seorang tetangga yang baik, seorang pemimpin yang baik bagi mereka yang memandang saya, seorang pengikut yang baik bagi mereka yang melayani Tuhan dan melakukan hal yang benar.

 

#18 When I was a rapper, the groupies didn’t have to try too hard with me. Just show up at the hotel.

Sewaktu saya menjadi seorang rapper, groupies tidak perlu berusaha terlalu keras dengan saya. Datang saja ke hotel.

Bahagia Dan Sukses Melalui Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg, Artis Bayaran Termahal 06 - Finansialku

[Baca Juga: Mau, Tetap Menghasilkan Uang Waktu Tidur dan Bisa Financial Freedom?]

 

#19 If I succeed in business but fail as a father, then I’ve failed.

Jika saya berhasil dalam bisnis tetapi gagal sebagai ayah, maka saya tetap menjadi orang yang gagal.

 

#20 I’ve always wanted to do right in life. But the wanting and the doing aren’t quite the same thing.

Saya selalu ingin melakukan hal yang benar dalam hidup. Tetapi keinginan dan perbuatan yang saya lakukan tidaklah sama persis.

 

#21 I don’t wanna hear nobody complain that they’re getting paid all this money and people won’t leave them alone. It’s part of it.

Saya tidak ingin mendengar seorang pun mengeluh bahwa mereka dibayar sejumlah uang dan orang-orang tidak akan meninggalkan mereka sendirian.

 

#22 A lot of talented actors still have to pay their bills.

Banyak aktor berbakat yang masih harus membayar tagihan mereka.

 

#23 I’ve always been into working out and eating healthy. That’s just who I am.

Saya selalu berolahraga dan makan sehat. Itulah diri saya apa adanya.

Bahagia Dan Sukses Melalui Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg, Artis Bayaran Termahal 07 - Finansialku

[Baca Juga: Cara Sederhana Mengatur Keuangan Bagi Yang Punya Hobi Menguras Kantong]

 

#24 As far as I’m concerned, there’s no job more important on the planet than being a mom.

Sejauh yang saya ketahui, tidak ada pekerjaan yang lebih penting di planet ini selain menjadi seorang ibu.

 

#25 I want people to come see my films and enjoy them but at the end of the day you can’t control what people think.

Saya ingin orang-orang datang menonton film saya dan menikmatinya tetapi pada akhirnya Anda tidak dapat mengendalikan apa yang orang lain pikirkan.

 

#26 Tiger Woods is the only sports star who’s worth every penny he makes.

Tiger Woods adalah satu-satunya bintang olahraga yang bernilai setiap sen yang mereka hasilkan.

 

#27 I embrace old age. Look, I’m never going to dunk on LeBron James, and I’ve learned to accept that. I got a pretty good life, and I’m very fortunate, and I have my blessings.

Saya sudah berusia tua. Dengar, saya tidak akan pernah mencampuri LeBron James, dan saya sudah belajar untuk menerimanya. Saya mendapatkan kehidupan yang sangat baik saya sangat beruntung dan saya sangat diberkati.

 

#28 I have a lot of real life experience that I can draw on. And I think that shows in the characters that I play because I’m always trying to find somebody – or find characters to play that I can identify with on a personal level or relate to. And I think it makes for a little bit more of an honest portrayal.

Saya memiliki banyak pengalaman kehidupan nyata yang dapat saya gambarkan. Dan saya pikir itu menunjukkan karakter yang saya mainkan karena saya selalu berusaha menemukan seseorang – atau menemukan karakter untuk dimainkan yang bisa saya kenali pada level pribadi atau yang berhubungan dengan karakter tersebut. Dan saya pikir itu membuat sedikit lebih banyak dari penggambaran yang jujur.

Bahagia Dan Sukses Melalui Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg, Artis Bayaran Termahal 08 - FInansialku

[Baca Juga: Para HR: Literasi Keuangan di Tempat Kerja Menjadikan Karyawan Lebih PRODUKTIF dan SEHAT Secara Keuangan]

 

#29 I’ve been in enough movies to know that when you’re on the set and you start shooting, you’re looking at playback and you get a sense of what it’s going to be like.

Saya sudah bermain di cukup banyak film untuk mengetahui bahwa ketika Anda berada di lokasi syuting dan Anda mulai syuting, Anda sedang melihat pemutaran kembali dan Anda mendapatkan gambaran seperti apa film itu nantinya.

 

#30 It’s funny, because when you’re younger you’re in a rush to be 18 or 21 or whatever. But then you hit 30. And now, the days go by like hours. You think, 40, man, this could be the halfway point. It could be the three-quarters point, you know? Who knows?

Situasi yang lucu ketika Anda masih muda Anda terburu-buru ingin berusia 18 atau 21 tahun atau usia dewasa berapa pun. Tapi kemudian Anda mencapai usia 30 tahun. Dan sekarang, hari-hari berlalu seperti jam. Usia 40 tahun, ini bisa menjadi titik tengah atau bisa menjadi titik tiga perempat. Tidak ada yang tahu kan?

Bahagia Dan Sukses Melalui Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg, Artis Bayaran Termahal 09 - FInansialku

[Baca Juga: Bagaimana Cara Resign Kerja, Hidup Sejahtera, Mencapai Financial Freedom dan Bekerja Karena Passion?]

 

#31 Well every moment, every project is different. I took a very slow approach to acting, trying to really work with people I could learn from. And I got something different out of each experience.

Ya setiap saat, setiap proyek berbeda. Saya mengambil pendekatan yang sangat lambat untuk setiap akting, berusaha untuk benar-benar bekerja dengan orang-orang yang dapat saya pelajari. Dan saya mendapat sesuatu yang berbeda dari setiap pengalaman.

 

#32 As soon as I ended up being incarcerated, I said, you know, this is not the life for me.

Sesaat setelah saya di penjara, saya berkata bahwa ini bukan kehidupan yang harus saya jalani.

 

#33 I’ve always looked at my career as an athlete would look at this. I won’t play forever. Some don’t know when to walk away, but the smart ones do.

Saya selalu melihat karier saya sebagai atlet akan terlihat seperti ini:  saya tidak akan bermain selamanya. Beberapa orang tidak tahu kapan harus pergi meninggalkan karier aktingnya, tetapi mereka yang pintar tahu kapan waktunya.

 

#34 Being fit is almost as important to me as my face. And for me, it’s a combination of being spiritually and physically fit. There are guys who want to look good, and there are guys who want to perform at their best. Being fit is about being able to perform at your best, not necessarily just looking your best.

Menjadi bugar hampir sama pentingnya dengan wajah saya. Dan bagi saya, itu adalah kombinasi dari menjadi bugar secara spiritual dan fisik. Ada pria yang ingin terlihat baik, dan ada pria yang ingin tampil terbaik. Menjadi bugar adalah kemampuan untuk melakukan yang terbaik, tidak harus mencari yang terbaik.

Bahagia Dan Sukses Melalui Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg, Artis Bayaran Termahal 10 - Finansialku

[Baca Juga: Bagaimana Mengatasi Sumber Daya Manusia Internasional dalam Perusahaan? Yuk Kenali Manajemennya!]

 

#35 Growing up, I think I was arrested 20-odd times by the Boston police. The good news is that I’ve been able to use those experiences in a lot of my roles, and that has been a blessing.

Saat tumbuh dewasa, saya pikir saya telah tertangkap sebanyak 20 kali oleh polisi Boston. Berita baiknya adalah saya bisa menggunakan pengalaman itu dalam banyak peran akting yang saya lakukan, dan itu merupakan sebuah berkah.

 

#36 I don’t plan on ever letting my daughters date. I’m going to try to do everything I can to prevent it. You know, it just terrifies me. It just terrifies me.

Saya tidak ingin membiarkan anak perempuan saya berkencan. Saya akan mencoba melakukan semua yang saya bisa untuk mencegahnya. Tahukah Anda bahwa pikiran itu hanya membuat saya takut.

 

#37 I’m fortunate that my job gives me the motivation to be as fit as possible. I wound up in a profession that requires physical and mental preparation, so I get to prepare like an athlete for everything I do. I’m living the dream, man.

Saya beruntung bahwa pekerjaan saya memberi saya motivasi untuk menjadi seorang yang bugar. Saya berakhir dengan profesi yang membutuhkan persiapan fisik dan mental, jadi saya bisa bersiap seperti atlet untuk semua yang saya lakukan. Aku menghidupi mimpi itu, kawan.

 

#38 I’ve got a pretty wide range of stuff that I’m interested in in life. But producing… it gives me a lot more time at home to spend with my family as opposed to being away on location shooting nights for months at a time.

Saya punya banyak hal yang saya minati. Tapi menjadi produser … itu memberi saya lebih banyak waktu di rumah bersama keluarga saya daripada pergi ke lokasi syuting hingga larut malam selama berbulan-bulan.

 

Kata-kata mutiara Mark Wahlberg manakah yang memberi semangat Anda untuk bahagia dan sukses? Berikan tanggapan Anda pada kolom yang tersedia di bawah ini!

Anda juga dapat membagikan setiap artikel dari Finansialku kepaada rekan atau kenalan yang membutuhkan!

 

Sumber Referensi:

  • The Famous People. Mark Wahlberg Biography. Thefamouspeople.com – https://bit.ly/30rJT1Q
  • Dan Western. 41 Mark Wahlberg Quotes About Family, Work & Health. Wealthygorilla.com – https://bit.ly/2xHOuk5
  • Encyclopædia Britannica. Mark Wahlberg – American Actor And Producer. Britannica.com – https://bit.ly/2S5Usor
  • Admin. 5 Maret 2018. 20 Aktor dan Aktris dengan Bayaran Tertinggi. Kumparan.com – https://goo.gl/yXQQjZ

 

Sumber Gambar:

  • Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg 01 – http://bit.ly/2YNgrGe
  • Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg 02 – http://bit.ly/2T3eu3a
  • Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg 03 – http://bit.ly/2KrCd9p
  • Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg 04 – http://bit.ly/2M0IjAN
  • Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg 05 – http://bit.ly/2yBjKSt
  • Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg 06 – http://bit.ly/2OFbLP6
  • Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg 07 – http://bit.ly/2OFc4cI
  • Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg 08 – http://bit.ly/2yD7K2H
  • Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg 09 – http://bit.ly/2MCuJmF
  • Kata-kata Mutiara Mark Wahlberg 10 – http://bit.ly/31gR51c

 

Free Download Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis

Ebook Pentingnya Mengelola Keuangan Pribadi dan Bisnis - Mock Up - Finansialku Jurnal

DOWNLOAD EBOOK SEKARANG