Gustav Magnar kini dikenal sebagai pemuda paling kaya ke-3 di dunia versi majalah Forbes.

Seperti apakah sosok seorang pemuda terkaya ke-3 di dunia? Dapatkan inspirasi dari kisah sukses Gustav Magnar yang bisa memiliki kekayaan hingga mencapai US$9,1 triliun atau setara dengan Rp133,5 kuadriliun.

Simak pembahasannya berikut ini. Selamat membaca!

 

Rubrik Finansialku

Rubrik Finansialku Lifestyle (rev)

 

Pemuda Terkaya Ke-2 di Dunia – Gustav Magnar Wiztoe

Nama pemuda satu ini ternyata sudah menjadi bahan pembicaraan khalayak ramai, terutama mereka para pebisnis dan entrepreneur dunia.

Dialah Gustav Magnar Witzoe yang telah tercantum dalam berbagai majalah bisnis dunia, termasuk majalah Forbes dengan jumlah kekayaan yang tercatat hingga mencapai US$9,1 triliun atau setara dengan Rp133,5 kuadriliun.

Hal ini membuat namanya menjadi pemuda terkaya ke-3 di dunia.

Mari simak kisah suksesnya, seperti apakah gaya hidup dan juga keseharian dari Gustav Magnar Wiztoe?

 

Super Muda, Super Kaya – Gustav Magnar Wiztoe

Pria asal kelahiran Norwegia ini sangat mempedulikan fashion dan penampilannya.

Bak artis dan model, kehidupan glamor dan ekstravaganza ditunjukkannya melalui foto di berbagai akun media sosial miliknya, salah satunya di akun Instagram.

Gustav Magnar Wiztoe bisa menjadi seorang bilioner muda dikarenakan bisnis salmon dari Pulau Froya (dekat Trondheim) yang diwariskan dari orangtuanya, Gustav Witzoe, dengan kepemilikan saham sebesar 53 persen di perusahaan yang bergerak di bidang perikanan tersebut.

Ketenarannya dengan jumlah kekayaan yang sedemikian besar mampu menggeser nama bilioner lainnya yang juga berasal dari Norwegia, Trond Mohn dan Kiell Inge Rokke yang merupakan juragan kapal.

Perusahaan di mana ia memiliki saham di dalamnya adalah perusahaan budi daya ikan salmon terbesar di Norwegia, yakni SalMar.

Sebagai seorang yang sukses dengan bergelimangan harta, Gustav Magnar Wiztoe memiliki hobi jalan-jalan alias travelling ke berbagai negara.

 

728x90 - Entrepreneur
300x250 Kotak - entrepreneur

 

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa Gustav Magnar Wiztoe sangat suka dengan dunia fashion.

Tak heran jika ia sangat senang berdandan dan terlihat oke dengan berbagai tato yang ia tunjukkan juga di beberapa bagian tubuhnya.

Selain hobinya yang menjadi idaman para wanita itu, ia juga senang bermain golf untuk mengisi waktunya.

Baru-baru ini dikabarkan bahwa ia telah berinvestasi dalam sebuah aplikasi penantang Snapchat di Norwegia bernama Gobian.

Tak hanya itu, ia juga menanamkan uangnya di perusahaan bernama Keybutter yang berafiliasi dengan Airbnb.

Dengan kecerdasan dan strategi bisnisnya, Gustav Magnar Wiztoe mampu meningkatkan kekayaan yang berjumlah US$1,4 miliar atau setara dengan Rp20,5 triliun pada tahun 2016 dan meningkatkan nilai saham SalMar sendiri hingga 75 persen pada tahun yang sama.

Tak heran jika majalah Forbes telah menobatkan namanya untuk masuk ke dalam daftar 10 orang terkaya di Norwegia dan bilioner termuda terkaya di dunia.

Gustav-Magnar-02-Finansialku

[Baca Juga: Mau Jadi Orang Sukses? 13 Cara Ini Membuat Anda Mengalami Peningkatan Hidup]

 

Tidak dapat dipungkiri apabila investasi saham yang dimiliki oleh Gustav pun melimpah. Apakah Anda tertarik dengan cara Gustav mengumpulkan pundi-pundi uangnya melalui investasi saham?

Minimalkan risiko dalam berinvestasi dengan belajar melalui ebook gratis Panduan Berinvestasi Saham Untuk Pemula dari Finansialku yang dapat Anda unduh sebagai berikut:

 

Gratis Download Ebook Panduan Investasi Saham Untuk Pemula

Ebook Panduan Investasi Saham untuk Pemula Finansialku.jpg

Download Ebook Sekarang

 

Tak perlu takut dengan risiko berinvestasi. Tantang diri Anda untuk selalu belajar mempelajari cara mencapai kebebasan finansial dengan belajar berinvestasi dari sekarang.

 

Gustav Magnar Wiztoe Meneruskan Perjuangan Sang Ayah

Gustav Magnar Wiztoe mengaku bahwa ia sebetulnya tidak dilahirkan dalam keadaan bergelimang harta seperti saat ini.

Ia memberanikan diri untuk bercerita kepada publik bahwa dulu keluarganya hanya orang biasa.

Ayahnya, Gustav Wiztoe adalah seorang yang bekerja sebagai mekanik dan tidak memiliki banyak uang. Bisa dikatakan bahwa kondisi finansial mereka termasuk golongan menengah ke bawah.

Namun, keluarganya berjuang keras untuk bisa naik menaikkan taraf hidup mereka sehingga mampu dikenal dunia menjadi seperti saat ini.

Ia mengungkapkan bahwa perjuangan keluarga hingga pada titik keberhasilan saat ini tidaklah mudah karena mereka memulainya dari titik paling bawah.

Mengenai kehidupan pribadinya sendiri, ia tidak banyak mengungkapkan pada media dan mempublikasikannya. Ia hanya mau berbicara mengenai bisnis yang ia kembangkan di perusahaan di mana ia memiliki saham terbesar.

Gustav Magnar 03 Finansialku

[Baca Juga: 10 Cara Melepaskan dari Kebiasaan Judi untuk Anak Muda, Sebelum Terlambat!]

 

Sebagai perusahaan yang baru berdiri tahun 1991, perusahaan yang bergerak di bisnis budi daya ikan salmon ini cenderung memiliki perkembangan dan peningkatan yang cepat.

Perusahaannya mampu membuat namanya menjadi perusahaan produsen salmon terbesar dan paling menguntungkan di Norwegia.

Karena keterlibatannya dalam bisnis di Perusahaan SalMar semenjak ia duduk di bangku SMA, Gustav Magnar Wiztoe sudah sangat mengerti alur kerja di perusahaan yang didirikan oleh ayahnya tersebut.

Menjadi seorang bilioner muda, tak lantas membuatnya berleha-leha dan berpangku tangan dengan keberhasilan dari perusahaan yang didirikan oleh ayahnya tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa ia merasakan beban berat yang berpindah ke tangannya dan ia memiliki tanggung jawab yang besar di dalamnya.

Banyak pandangan positif dan negatif terhadap dirinya dan sangat memengaruhi kehidupan sang pemuda bilioner tersebut.

Orang tua tentu sangat memikirkan masa depan anaknya, seperti ayah dari Gustav Magnar Wiztoe yang mewariskan sahamnya dari perusahaan yang ia kelola.

Mari persiapkan yang terbaik untuk masa depan dan pendidikan anak Anda, layaknya ayah Gustav Magnar Wiztoe dengan mengunduh Ebook Gratis Panduan Mempersiapkan Dana Pendidikan Anak Anda dari Finansialku.

Tak perlu khawatir lagi dengan inflasi dan segera persiapkan dana pendidikan sang buah hati dari sekarang.

 

Menjaga Warisan Keluarga – Gustav Magnar Wiztoe

Sebagai seorang pemuda yang mendapatkan warisan keluarga di usia belia, yakni 19 tahun, Gustav Magnar Wiztoe, ia memiliki tanggung jawab besar dengan kepercayaan yang diberikan oleh ayahnya tersebut.

Dengan berkembangnya bisnis dari perusahaan ikan salmon yang ia jalankan, kekayaan Gustav Magnar Wiztoe kian bertambah dan menjadi semakin kaya.

Tak seperti anak orang kaya pada umumnya, ia tidak dibesarkan untuk menjadi seorang anak yang manja karena sang ayah ingin agar ia bisa meneruskan bisnis dan menjaga warisan yang diturunkan kepadanya.

Walaupun demikian, ia tetap menikmati berbagai kenikmatan dari kekayaan yang diwariskan oleh sang ayah dengan hobi fashion dan golf yang ia sukai, mengendarai mobil mewah, dan mengunjungi berbagai destinasi wisata liburan yang menyenangkan.

Ia tidak suka membeberkan kehidupannya pada publik sehingga para penggemarnya hanya bisa mengintip sedikit dari kehidupan pribadinya lewat unggahan foto yang ada di akun Instagram milikinya.

Gustav Magnar 04 Finansialku

[Baca Juga: Kumpulan Kata Kata Motivasi Usain Bolt yang Membuat Anda Tetap Semangat!]

 

Sebelum memutuskan pemberian warisan tersebut, sang ayah beserta seluruh anggota keluarga Wiztoe melakukan diskusi yang sangat panjang hingga akhirnya diputuskan bahwa Gustav Magnar Wiztoe yang layak mendapatkanya.

Setelah mewarisi sebagian besar saham perusahaan ayahnya, Gustav Magnar Wiztoe mulai aktif dalam setiap pertemuan rapat perusahaan yang diadakan bersama Board of Director (BoD) SalMar.

 

Daftar Aplikasi Finansialku

Download Aplikasi Finansialku di Google Play Store

 

Anda memiliki hobi travelling seperti Gustav Magnar Wiztoe?

Mari persiapkan dana liburan Anda dengan menggunakan fitur canggih dari Aplikasi Finansialku.

Selain fitur mempersiapkan membeli barang dan juga persiapan dana liburan, Anda juga bisa mencatat keuangan pribadi melalui aplikasi canggih Finansialku yang dapat Anda unduh melalui Google Play Store.

Tunggu apalagi, segera manfaatkan free-trial-nya dan nikmati setiap fitur pintar yang akan menemani langkah kaki Anda menuju kebebasan finansial dan kehidupan finansial yang lebih baik.

 

Gaya Hidup Gustav Magnar Wiztoe

Kegemarannya di bidang fashion kerap membuatnya diundang dalam ranah fashion show di Norwegia dan menyaksikan para model papan atas untuk melakukan aksi mereka memamerkan berbagai baju-baju berkelas.

Jika mengintip di akun Instagram miliknya, ia kerap mengenakan jas yang rapi dengan gaya preppy.

Gaya fashion-nya yang tinggi juga memadukan street wear terkini dengan beberapa merek ternama seperti Supreme dan Louis Vuitton.

Gustav Magnar 05 Finansialku

[Baca Juga: 2 dari 100 Orang Bisa Mencapai 5 Level Leadership John C Maxwell, Apakah Anda Salah Satunya?]

 

Tak hanya pakaian, berbagai pernak-pernik aksesoris penunjang lainnya seperti jam tangan mahal, masuk dalam jajaran koleksinya.

Pemuda yang tak mau banyak bicara soal kehidupan pribadinya ini ternyata sangat menyayangi anjing peliharaannya berjenis Staffordshire Bull Terrier.

Sebagai seorang traveler, ia senang bepergian ke berbagai destinasi wisata, termasuk ke Bali, Dubai, Las Vegas, Paris dan berbagai tempat lainnya yang mengagumkan.

Selain travelling, Gustav Magnar Wiztoe juga pernah terlihat sedang duduk di kursi terdepan di sebuah konser band besar dunia, Coldplay di Inggris.

 

Apakah Anda mendapatkan inspirasi sukses dari kehidupan Gustav Magnar Wiztoe? Tuliskan pendapat Anda pada kolom yang tersedia di bawah ini! Jangan lupa untuk membagikan setiap artikel Finansialku kepada rekan-rekan Anda yang membutuhkan! Terima Kasih!

 

Catatan: US$1 = Rp14.676

 

Sumber Referensi:

  • Jasmine Stone. 9 Maret 2018. A Quick Look Inside This 24-Year-Old Norwegian Salmon Billionaire’s Insane Life. 2oceansvibe.com – https://goo.gl/uS7Swx
  • Salmon Business. 6 November 2017. 24-Year-Old ‘Salmon’ Heir Norway’s Richest. Salmonbusiness.com – https://goo.gl/wNsGDq
  • Everipedia. Gustav Magnar Witzoe. Everipedia.org- https://goo.gl/oRprAd
  • Sarah Lesnar. Meet the 22-Year-Old Who’s Now The Third Youngest Billionaire in the World. Nextshark.com – https://goo.gl/E24enq
  • Rosie Fitzmaurice. 8 Maret 2018. The Insane Life of Norwegian Salmon Heir Gustav Magnar Witzoe, The Third Youngest Billionaire in The World at the Age of 24. Businessinsider.in – https://goo.gl/iRf4BR
  • Admin. Gustav Magnar Witzoe. Forbes.com – https://goo.gl/GnrEik
  • Ali Juma. Never Too Young To Be Rich: The 5 Youngest Billionaires in The World. Briefly.co.za- https://goo.gl/cbHj6J

 

Sumber Gambar:

  • Gustav Magnar 1 – https://goo.gl/8zQrZZ07
  • Gustav Magnar 2 – https://goo.gl/2Cy3Kp
  • Gustav Magnar 3 – https://goo.gl/Br7UtC
  • Gustav Magnar 4 – https://goo.gl/HPeUtF
  • Gustav Magnar 5 -https://goo.gl/rmRB1m
  • Gustav Magnar 6 – https://goo.gl/aYKdw1