Hi Travellers! Buat kamu yang bosen ke Pulau Bali, pasti kamu belum pernah cobain nongkrong cantik di Beach Club keren di Bali! Mau tahu top 10 Beach Club di Bali?

 

Artikel ini dipersembahkan oleh:

Gama Holiday - Together is More Fun

 

Menikmati Indahnya Pulau Bali dari Beach Club

Pulau Bali merupakan primadona pariwisata di Indonesia yang sudah terkenal di mancanegara. Selain terkenal dengan keindahan pantainya, Pulau Bali juga terkenal dengan adat dan budayanya yang unik dan menarik. Lokasi utama yang terkenal dengan keanekaragaman pariwisatanya berada di Bali Selatan dan beberapa daerah lainnya.

Pantai yang terkenal di Pulau Bali ini adalah Pantai Kuta, Pantai Pandawa, Pantai Dreamland dan masih banyak pantai-pantai lainnya. Beberapa dari kamu pasti sudah pernah mengunjungi semua tempat tersebut, atau bahkan merasa bosan dengan pantai-pantai tersebut.

Nah, jangan dulu bilang bosan! Di Pulau Bali yang banyak dikunjungi wisatawan asing, kini juga memiliki banyak Beach Club yang keren. Mungkin mengadaptasi budaya luar kah? Bisa jadi, tapi ternyata beach club di Pulau Bali ini banyak sekali peminatnya.

Mau tahu top 10 beach club atau tongkrongan keren di Pulau Bali yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati pemandangan yang eksotis? Yuk, kita simak penjelasan berikut ini.

 

#1 Finn’s Beach Club

Jika kamu pergi ke daerah Uluwatu, pastikan untuk singgah di jalan Pantai Balangan I untuk menikmati indahnya pemandangan pantai yang tersembunyi di bawah tebing Samara Resort dengan menuruninya pake Inclinator. Di sini, kamu bakalan dimanjakan dengan lezatnya hidangan dan minuman yang berkelas.

Kekinian! Inilah Top 10 Beach Club Di Bali 02 - Finansialku

[Baca Juga: 7 Tips Memilih Hotel dan Alternatif Penginapan untuk Menghemat Budget Liburan]

 

Untuk masuk beach club yang satu ini, kamu harus menyiapkan Rp250.000 untuk cover charge-nya. Uang tersebut udah termasuk voucher Rp150.000 yang bisa ditukar makan, minum plus handuk. Finn’s Beach Club ini cocok banget buat kamu yang pengen menikmati sunset sambil nyantai.

 

#2 Nikki Beach Club

Tanggal 6 Desember 2014, Resort yang terletak di wilayah Pantai Nusa Dua Bali ini adalah salah satu cabang dari Nikki Beach Club yang ke-12 di dunia. Pastinya, tidak kalah dengan Nikki Beach Club yang lain.

Selain di Pulau Bali, ternyata Nikki Beach Club sudah terlebih dahulu menyambangi Miami Beach, USA, St. Tropez France, St. Barth FWJ, Marbella Spain, San Lucas Mexico, Marocco, Koh Samui Thailand, Mallorca Spain, Ibiza Spain, Phuket Thailand dan terakhir Pulau Bali, Indonesia.

Kekinian! Inilah Top 10 Beach Club Di Bali 03 - Finansialku

 [Baca Juga: Panduan Liburan Murah dan Tips Hemat Wisata ke Singapura]

 

Nuansa putih dan orange khas Nikki Beach Club membuat suasana semakin ramai. Menu yang ditawarkan dari harga Rp80.000, lumayan murah untuk ukuran Beach Club. Satu lagi info yang bikin happy adalah enggak ada cover charge buat kamu yang pengen nongkrong disini!

 

#3 Blue Heaven Beach Club

Travellers pasti tahu pantai padang-padang kan? Yang jadi salah satunya lokasi syutingnya Eat, Pray, Love. Blue Heaven Beach Club ini berada di sebelah pantai padang-padang. Di Blue Heaven Beach Club ini, kamu bisa memanjakan diri dengan duduk-duduk manja sembari menikmati kuliner berkelas.

Kekinian! Inilah Top 10 Beach Club Di Bali 04 - Finansialku

 [Baca Juga: Rencanakan Dana Liburan untuk Melihat Keindahan Pulau Komodo (Hemat dan Murah)]

 

Kalau ingin berenang, siapkan dulu uang Rp100.000. Cukup mahal juga, namun sebanding dengan indahnya pemandangan tebing serta pantai yang dipenuhi para bule yang berjemur serta indahnya suasana romantis saat sunset.

 

#4 Vue Beach Club

Beach club yang satu ini seru banget untuk dijadikan tempat nongkrong anak-anak muda. Nuansanya yang mewah terletak di pantai canggu ini, juga menyajikan deretan kuliner lezat yang cukup mahal. Pastikan kamu siapkan dana yang cukup buat hanya berenang ataupun duduk santai di tiga kategori tempat duduk yang oke punya. Bisa dibilang tempat ini sangat spektakuler, sebab di sini kamu bisa hura-hura, clubbing ataupun nongkrong keren.

Kekinian! Inilah Top 10 Beach Club Di Bali 05 - Finansialku

 [Baca Juga: Wisata Murah: Berapa Dana Liburan ke Raja Ampat ala Backpacker? Lihat Perhitungannya!]

 

#5 Komune Beach Club

Beach club keren yang satu ini letaknya cukup jauh, dari keramaian Bali. Namun, tidak kalah seru dari pada tempat yang lain. Berlokasi di pantai keramas Gianyar, kamu bakalan bisa nongkrong dan pastinya kamu juga bisa berenang tanpa harus bayar lagi. Mantap bukan? Bagi kamu yang ingin bermalas-malas di sofa, kamu wajib keluarkan uang sebesar  Rp250.000 untuk 4 orang. Lumayan agak murah yah jika dibanding yang lain? Jangan lupa siapin Rp50.000 jika ingin sewa handuk.

Kekinian! Inilah Top 10 Beach Club Di Bali 06 - Finansialku

 [Baca Juga: Save Your Trip! Liburan Terbaik di Pulau Wakatobi]

 

#6 Woo Bar

Bisa dibilang bahwa lokasi tongkrongan keren yang satu ini menyatu dengan hotel di Seminyak. Di sini, kamu bakalan dimanjakan dengan indahnya sunset di pantai Seminyak yang cantik banget sambil menikmati snack yang cukup murah dan duduk malas. Tidak hanya itu saja, saat kamu masuk lobby, bakalan ada pelayan ramah yang akan menyambutmu. Bahkan, kamu bakalan dikejutkan dengan pemandangan indah kolam renang yang dikelilingi pohon kelapa.

Kekinian! Inilah Top 10 Beach Club Di Bali 07 - Finansialku

 [Baca Juga: Wisata Thailand, Lebih Murah Mana: Liburan Sendiri atau Paket Liburan Travel Agent]

 

#7 Potato Head Beach Club

Ini nih beach club paling terkenal di Pulau Bali! Jika kamu berkunjung ke Seminyak, pastikan juga singgah di beach club keren yang satu ini. Berlokasi di dekat W Retreat, kamu bakalan dimanjakan dengan indahnya pantai Seminyak dan lezatnya hidangan yang berkelas. Di sini, kamu bakalan bisa hura-hura bareng DJ keren dengan menikmati deburan ombak pantai Seminyak di malam hari. Karena uniknya desain resort ini, banyak artis papan atas yang singgah di sini, seperti Mark Ronson, John Legend dan artis papan atas lainnya.

Kekinian! Inilah Top 10 Beach Club Di Bali 08 - Finansialku

 [Baca Juga: Mempersiapkan Dana Liburan ke Hong Kong dengan Aplikasi Finansialku]

 

#8 The Pirates Bay Beach Club

Beach club ini sudah ada sejak agustus 2012. The Pirates Bay ini berlokasi di kawasan Nusa Dua dengan mengusung konsep bajak laut. Ada 1 buah kapal bajak laut yang berada di pinggiran pantai dengan berbagai macam ornamen bajak laut. Di The Pirates Bay Beach Club ini, kamu juga bisa menyewa kostum bajak laut dan foto-foto.

Kekinian! Inilah Top 10 Beach Club Di Bali 09 - Finansialku

 [Baca Juga: Asyiknya, Liburan ke Pulau Derawan nan Menawan]

 

#9 El Kabron Beach Club

Ingin menikmati nuansa Mediterranean yang unik dengan pemandangan Samudera Hindia? Pastikan untuk singgah di beach club, El Kabron yang berlokasi di Uluwatu. Di sini, kamu bakalan bisa menikmati indahnya Samudera Hindia sambil bersantai di pinggir kolam renang. Jangan lupa sediakan uang yang cukup, sebab harga makanan di sini cukup mahal.

Kekinian! Inilah Top 10 Beach Club Di Bali 10 - Finansialku

 [Baca Juga: Ingin Liburan ke Luar Negeri Setiap Tahun? Begini Caranya!]

 

#10 Ku De Ta Beach Club

Nama beach club satu ini agak serem yah, Kudeta kalau di dunia politik artinya penggulingan kekuasaan atau pengambilalihan kekuasaan secara paksa. Tapi lain ceritanya kalau di Pulau Bali, Ku De Ta itu artinya restaurant mewah di pinggir pantai Seminyak yang asyik banget buat ngeliatin para bule berjemur.

Pelanggan yang mau masuk ke sini diberi dua pilihan, mau di Ocean Beach Club atau Ku De Ta. Nongkrong di beach club yang satu ini emang fun banget. Jadi jangan lupa sempetin kesini yah!

Kekinian! Inilah Top 10 Beach Club Di Bali 11 - Finansialku

 [Baca Juga: Tempat Liburan ke Bali dan Lombok, I Love It!]

 

Liburan Menyenangkan di Top 10 Beach Club Bali

Pengen merasakan liburan ke Pulau Bali yang tidak terlupakan? Pastikan kamu singgah dan bertengger di kursi malas yang ada di sepuluh beach club yang paling kekinian di Bali. Dengan pemandangan yang indah, kamu bakalan dimanjakan dengan makanan kelas dunia serta pemandangan pantai yang eksotis. Bagaimana? Cukup mengesankan bukan? Kemasi barang-barangmu dan terbang dengan pesawat kesayanganmu ke Bali.

 

Beach club mana yang mau kamu kunjungi segera diantara top 10 beach club di Bali? Yuk silakan kamu boleh komentar di kolom di bawah ini, terima kasih.

 

Sumber Gambar:

  • Beach Club – https://goo.gl/6oGTN8
  • Finn’s Beach Club – https://goo.gl/pkPNWi
  • Nikki Beach Club – https://goo.gl/8UEbLt
  • Blue Heaven Beach Club – https://goo.gl/G2ttNv
  • Vue Beach Club – https://goo.gl/xXkmbR
  • Komune Beach Club – https://goo.gl/aaYTLJ
  • Woo Bar – https://goo.gl/QX79N6
  • Potato Head Beach Club – https://goo.gl/Nngern
  • The Pirates Bay Beach Club – https://goo.gl/Vh4FN4
  • El Kabron Beach Club – https://goo.gl/uL4Zsb
  • Ku De Ta Beach Club – https://goo.gl/iTbVZU

 

Download Ebook Investasi Reksa Dana untuk Pemula

Download Panduan Berinvestasi Reksa Dana untuk Pemula Finansialku.com

Download Ebook Reksa Dana